Chapter 333: The Bashful Liu Ruyue

4.3K 395 16
                                    

“Ini total tiga puluh ribu Poin Kontribusi. Tolong hitung mereka, ”kata petugas itu dengan iri. Bahkan setelah bekerja di Aula Kontribusi selama bertahun-tahun, ini adalah pertama kalinya dia melihat seseorang mendapatkan begitu banyak Poin Kontribusi dalam sekali jalan.

Xiao Chen menerimanya dengan tenang dan mengucapkan terima kasih. Setelah itu, petugas di belakang Xiao Chen berkata, "Ye Chen, tetua Pertama berkata untuk mencari waktu untuk mencarinya setelah Kamu kembali."

Xiao Chen berhenti dan berbalik. Dia bertanya, "Apakah ini mendesak?"

Petugas itu berkata, “Tidak juga. Dia secara khusus menginstruksikan Aku untuk mengatakan pergi ketika Kamu punya waktu. Jika tidak, maka tidak apa-apa. "

Saat petugas itu berbicara, dia menatap Xiao Chen dengan iri. Orang harus tahu bahwa tetua Pertama saat ini adalah pengambil keputusan sejati dari Heavenly Sabre Pavilion.

Petugas itu tidak pernah melihat tetua Pertama begitu sopan sebelumnya. Dia hanya bisa mengatakan bahwa potensi Xiao Chen sangat diperhatikan.

Xiao Chen sedikit mengangguk dan mulai pergi lagi. Dia bisa sedikit banyak menebak alasan mengapa tetua Pertama, Jiang Chi, mencarinya. Karena itu tidak mendesak, maka dia akan mengesampingkannya untuk saat ini.

Setelah Xiao Chen selesai menyerahkan misi, dia segera bergegas menuju Puncak Qingyun. Di seluruh Paviliun Sabat Surgawi, itulah satu-satunya tempat yang memberinya rasa memiliki.

Saat Xiao Chen perlahan menaiki tangga Qingyun Peak, dia melihat pemandangan yang sudah dikenalnya di sekitarnya. Dia merasakan kehangatan tertentu yang belum lama dia rasakan di hatinya.

Ketika Xiao Bai, menunggu di dalam Spirit Blood Jade, merasakan lingkungan sekitarnya, segera keluar. Ia melompat ke bahu Xiao Chen dan merentangkan keempat anggota tubuhnya; itu terlihat sangat lucu.

"Kakak Ye Chen, kapan kamu kembali?" Shao Yang dan Xiao Meng, yang sedang bersiap untuk turun gunung, tiba-tiba melihat Xiao Chen. Mereka berlari dengan gembira.

Xiao Chen berhubungan dekat dengan Shao Yang dan Xiao Meng. Ketika melihat mereka berdua, segera berdiri di bahunya dan menyapa mereka dengan suara ‘yi ya yi ya’

Ini membuat mereka berdua tertawa. Xiao Chen tersenyum tak berdaya dan menurunkan Xiao Bai. Dia mengangguk dan berkata, “Aku baru saja tiba. Bagaimana luka tetua Sister Ruyue? "

Xiao Meng sedang bermain dengan Xiao Bai ketika dia mendengar pertanyaan Xiao Chen. Dia mendongak dan tersenyum, “Kamu akan tahu kapan kamu melihat sendiri. Kamu akan terkejut. Shao Yang dan aku harus turun gunung sekarang. ”

Berdasarkan nada Xiao Meng, sepertinya luka meridian Liu Ruyue benar-benar sembuh. Namun, Xiao Chen merasa sangat ingin tahu apa yang disebut "kejutan yang menyenangkan" itu.

Shao Yang, yang berdiri di samping, tersenyum dan berkata, "Kakak Ye Chen, kamu harus pergi dengan cepat. Ketika tetua Sister Ruyue melihat Kamu, dia pasti akan sangat bahagia. Dia telah berada di lapangan duel selama beberapa hari terakhir. "

Xiao Chen mengangguk dengan lembut dan mengucapkan selamat tinggal pada keduanya. Kemudian, dia meningkatkan kecepatannya dan bergerak cepat menuju lapangan duel.

Sebelum Xiao Chen mendekati lapangan duel, ia merasakan aura yang kuat. Selanjutnya, dia sangat akrab dengan aura ini.

Xiao Chen berhenti di luar lapangan duel dan bergumam, "Ini adalah aura Raja Bela Diri. Lebih jauh lagi, ini sangat murni. Apakah tetua Sister Ruyue membuat terobosannya? ”

Sepertinya memang seharusnya begitu. Hanya ada garis tipis antara Liu Ruyue dan kerajaan Martial sebelumnya. Sekarang dia dibuat ulang oleh Bunga Penyulingan Tendon, dia seharusnya membuat terobosannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang