Chapter 253: Fight on the Warship

4.2K 401 1
                                    

Ada ekspresi cemas di wajah Xiao Chen. Dia mengoperasikan tanda-tanda formasi di kapal perang dengan kekuatan penuh, tidak peduli tentang pengeluaran Essence saat dia menuju ke istana dengan kecepatan penuh.

Xiao Chen menghibur dirinya sendiri, tetua Sister Ruyue seharusnya tidak tahu Teknik Disintegrasi Darah iblis Darah. Kalau tidak, Liu Tianyu tidak akan membiarkannya memasuki sub-ruang ini.

Bagaimanapun, dia adalah putri Liu Tianyu. Tidak peduli berapa banyak bajingan dia, dia tidak akan bercanda dengan kehidupan putrinya.

Namun, pemikiran lain muncul dalam pikiran Xiao Chen, Mungkin orang tua itu meramalkan Aku akan khawatir tentang tetua Sister Ruyue. Jadi dia sengaja menggunakan metode seperti itu untuk membuatku tetap berada di ruang bawah ini dan membunuh Jenderal iblis Darah seperti yang dia rencanakan.

Mengingat karakter rubah tua yang licik itu, dia mungkin telah melakukan ini. Ketika Xiao Chen memikirkan hal ini, dia tidak bisa membantu tetapi meningkatkan kecepatan kapal perang perak lagi.

Kecepatan kapal perang perak sudah mendekati kecepatan suara. Angin kencang bertiup di wajahnya, memotong kulitnya seperti pisau. Xiao Chen merasakan sakit, dan tidak punya pilihan selain menggunakan beberapa Essence untuk menghalangi angin.

"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"

Tepat pada saat itu, ada serangkaian ledakan sonik dari belakang Xiao Chen. Sosok segera menyusul dan mendarat dengan kuat di buritan.

Xiao Chen melihat dan melihat dengan jelas siapa itu. Dia berseru kaget, "Murong Chong!"

Murong Chong memegang pedang di tangan kirinya saat dia berkata dengan mengejek, "Apakah kamu terburu-buru untuk mati?"

Ketika Xiao Chen mendengar ini, ekspresinya tenggelam. Dia berkata dengan suara dingin, “Aku tidak punya waktu untuk berdebat denganmu. Ini kapal perang Aku, silakan turun. "

Murong Chong tampak seperti dia telah mendengar lelucon, itu tercermin dalam ekspresi wajahnya. Dia berkata, "Tolong turun?" Bagaimana jika Aku tidak mau? "

"Kalau begitu aku hanya bisa mengejarmu."

Murong Chong tertawa dingin, "Aku ingin melihat seberapa kuat dirimu, berani menantangku, yang pernah bisa dianggap sebagai kakak laki-lakimu."

“Sembilan Transformasi Naga Jelajah! Bersihkan Wind Chop! ”

Xiao Chen tidak melanjutkan pembicaraan. Dia hanya berteriak dan mengeksekusi Azure Dragon Cloud Soaring Art dan Clear Wind Chop. Tiba-tiba, ada sembilan aliran angin sejuk di udara, Xiao Chen telah dibagi menjadi sembilan ilusi.

"Hu chi!"

Dalam angin sepoi-sepoi yang sejuk, Sabre Lunar Shadow putih salju di tangan Xiao Chen menghilang. Niat pembunuhannya tersembunyi. Dikombinasikan dengan ilusi, sulit untuk membedakan yang asli dari yang palsu.

Tepat ketika cahaya pedang hendak menyerang Murong Chong, sesuatu yang aneh terjadi. Angin sepoi-sepoi yang sejuk, dan Murong Chong menghilang tepat di depan Xiao Chen.

Xiao Chen tidak kaget; dia hanya memperluas Sense Spiritualnya dan dia bisa melihat situasi dua ratus meter di sekitarnya dengan jelas.

Di tengah kabut, Sense Spiritual Xiao Chen mengambil bayangan hitam di kanan bawahnya sekitar seratus meter jauhnya.

"Aku menemukanmu! Menggabungkan!"

Sembilan ilusi di udara bergabung bersama dan kecepatan Xiao Chen berlipat ganda, menciptakan ledakan sonik saat ia bergerak.

Lunar Shadow Saber bersinar dengan cahaya listrik ungu, menerangi langit merah gelap. Pedang menerobos udara dan meretas titik hitam dengan kecepatan kilat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Where stories live. Discover now