Chapter 212: Ancient Absolute Saber Formation

4.9K 428 3
                                    

Jadi ada alasan untuk ini! Ini adalah pembuka mata bagi Xiao Chen. Namun, apakah ini berarti pedang itu adalah senjata paling ortodoks dari ratusan?

Liu Ruyue melanjutkan, "Ada banyak kondisi untuk pedang yang tidak bisa diterapkan pada pedang. Tentu saja, pedang memiliki banyak kondisi unik juga. Namun, semua ini terlalu jauh bagi kita. Kami tidak perlu mempertimbangkannya untuk saat ini. ”

Ada beberapa negara bagian untuk pedang itu – ini adalah pertama kalinya Xiao Chen mendengar hal ini. Namun, Liu Ruyue benar. Pada titik waktu ini, dia bahkan belum belajar poin utama dari Mendengarkan Pedang dan Berkomunikasi dengannya. Memikirkan kondisi-kondisi lain ini, sedikit tidak masuk akal baginya sekarang.

Xiao Chen mengangguk, “Aku bisa mengerti prinsip-prinsip itu. tetua Sister Ruyue, mari kita mulai. Bagaimana cara Aku memasuki status pertama? "

Liu Ruyue tersenyum tak berdaya, pesonanya memancar. Dia berkata, “Sebenarnya, Aku juga tidak tahu bagaimana melakukannya. Ketika Aku berlatih dengan pedang, Aku masuk ke negara bagian saat Aku berlatih. Pengalaman seperti itu pasti tidak akan berguna bagi Kamu.

“Jadi ketika kamu memintaku untuk mengajarimu Mendengarkan Pedang dan Berkomunikasi dengannya, aku benar-benar tidak punya cara untuk melakukannya saat itu. Selama hari-hari ini, Aku telah berpikir tentang bagaimana cara mengajar Kamu, bagaimana mengarahkan Kamu ke keadaan Mendengarkan Pedang dan Berkomunikasi dengannya. "

Xiao Chen merasa tertekan. Setelah menghabiskan begitu banyak efek, dia kembali ke awal. Yang dia dapatkan hanyalah dia harus memahaminya sendiri. Itu sama baiknya dengan tidak mengatakan apa-apa.

Untungnya, kalimat Liu Ruyue berikutnya menghapus keraguannya. Itu membuatnya tidak terlalu depresi.

“Sejak zaman kuno, keadaan ini selalu dipahami sendiri. Belum ada preseden bagi seseorang yang mencapai kondisi ini dengan mengandalkan bantuan seseorang. Aku telah memikirkan beberapa ide tetapi Aku tidak terlalu percaya pada mereka. Jadi Kamu harus siap secara mental. "

Xiao Chen tersenyum tipis, “Tidak masalah. Tidak terlalu percaya diri lebih baik daripada tidak percaya sama sekali. Lakukan saja yang kamu bisa. Jika Kamu tidak bisa melakukannya, Aku tidak akan memaksanya. "

Liu Ruyue menghela napas lega. Dia tersenyum, “Kalau begitu, aku bisa santai. Gadis di Lunar Shadow Saber harusnya sangat penting bagimu, kan? Kalau tidak, Kamu tidak akan mau menunda kultivasi Kamu untuk mencoba dan membangunkannya. "

Penampilan Ao Jiao muncul di benak Xiao Chen. Dia ingat janji yang pernah dia buat pada Thunder Thunder. Xiao Chen berkata dengan serius, “Sangat penting, sangat penting. tetua Sister Ruyue, Kamu berhasil membangunkannya terakhir kali. Apakah Kamu dapat melakukannya lagi? "

Sebelumnya, ketika mereka bertarung dengan Song Que, Liu Ruyue berhasil membangunkan Ao Jiao. Jika ada cara untuk benar-benar membangunkan Ao Jiao, maka Xiao Chen tidak perlu menghabiskan upaya apapun untuk ini.

Liu Ruyue tersenyum, "Itu tidak akan berhasil. Bagaimanapun, ini bukan pedang Aku. Lebih jauh lagi, aku telah secara paksa menggunakan Berkomunikasi dengan Pedang untuk terakhir kalinya untuk mencapai hasilnya. Untuk benar-benar membangunkannya, Kamu harus mengandalkan diri sendiri. ”

Qingyun Peak, Dueling Grounds:

Xiao Chen duduk bersila dan menutup matanya. Dia tidak mengedarkan Essence-nya, dia hanya duduk diam di sana. Pikirannya kosong, dia tidak memikirkan apa pun.

Ada 500 pedang di sekitarnya, diatur dalam bentuk cincin di sekelilingnya. Jika setiap pedang diperiksa dengan cermat, mereka semua memiliki cahaya yang samar-samar berkedip; sesekali, cahaya dingin melintas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang