Chapter 224: Outstanding Hero Fighting Alone

4.8K 422 2
                                    

"Kakak Senior Yu Qian, orang ini tidak mudah dihadapi," seorang murid Biyun Peak berbicara kepada orang yang memimpin mereka.

Ekspresi Yu Qian menjadi suram dan dia berkata, “Tidak perlu khawatir. Master Puncak sudah berkata; selama kita bisa membuat orang ini gagal dalam ujian inti, dia akan memberi kita masing-masing seribu Batu Roh Kelas Rendah. ”

“Dengan seribu Batu Roh Kelas Rendah ini, itu tidak akan menjadi masalah bahkan jika kita gagal dalam ujian murid inti. Batu Roh akan cukup untuk kultivasi kita. Selanjutnya, kami masih memiliki peluang lain tahun depan. Tidak perlu khawatir sama sekali. Jika harus, kita akan gagal bersamanya. ”

Ketika orang lain mendengarnya, dia melirik Xiao Chen dan berkata, "Itu benar. Seribu Batu Roh Kelas Rendah sudah cukup bagiku untuk menerobos ke Martial Saint. Akan mudah untuk lulus ujian murid inti tahun depan. ”

Mereka berdua mengobrol di depan Xiao Chen, seolah-olah dia tidak ada. Xiao Chen mempertahankan ekspresi tenang, menggenggam Lunar Shadow Saber-nya dengan erat. Dia tidak terguncang oleh kata-kata mereka.

"Ye Chen, hati-hati!" Tiba-tiba Liu Suifeng memanggil.

Mereka berdua sebenarnya memprovokasi Xiao Chen dengan sengaja, bertujuan untuk mengalihkan perhatiannya. Melihat situasi ini sebagai peluang, orang di belakangnya diam-diam bergerak.

Dia tersenyum dingin. Dengan membiarkan Aku masuk dalam jarak tiga meter dari Kamu, Kamu sudah selesai! "Jatuh! Supresi Gunung Tai! ”

Sebuah gunung besar muncul di belakangnya. Seseorang bisa melihat binatang dan burung di atasnya.

Tidak buruk! Melaksanakan Penindasan Gunung Tai dengan fenomena misterius seperti puncak Grand Master Bela Diri Kelas Superior. Hanya murni mempertimbangkan fenomena misterius, dia sudah setara dengan Song Que saat itu.

Sudut bibir Xiao Chen melengkung membentuk senyum tipis. Hatinya sangat tenang saat dia mengevaluasi Teknik Bela Diri ini.

Sense Spiritualnya meluas sekitar 500 meter di sekitarnya. Semua gerakan dari empat murid Biyun Peak berada dalam genggamannya. Tidak ada celah sama sekali.

Fenomena misterius itu cukup bagus. Sayangnya, Teknik Bela Diri yang kuat membutuhkan kekuatan besar sebagai fondasi. Hanya dengan begitu ia bisa mengeluarkan kekuatan sejati. Kalau tidak, itu hanya akan menjadi dangkal.

"Ka! Ca! Ka! Ca! ”

Seni Patung Naga dan Tubuh Harimau beredar dengan cepat. Tulang-tulang Xiao Chen berderak terus menerus. Dia menempatkan Lunar Shadow Saber ke Cincin Semesta dan mengepalkan tangan kanannya. Dia bisa merasakan energi tak terbatas di tubuhnya saat dia berbalik dan memukul.

Gambar besar harimau muncul di belakang Xiao Chen. Harimau itu meraung keras dan aura Xiao Chen langsung diangkat ke puncaknya, seolah-olah ia menjadi raja binatang buas.

"Bang!"

Gunung itu hancur oleh satu pukulan. Begitu fenomena misterius itu hancur, orang yang menyelinap menyerang Xiao Chen memuntahkan seteguk darah. Kulitnya menjadi pucat, seolah-olah dia kehabisan darah.

Tubuhnya berayun seperti layang-layang dengan tali putus saat ia jatuh dari langit. Tepat saat dia akan ditusuk oleh tombak, sesosok putih terbang keluar dan menangkapnya. Dan kemudian, dia mendarat di luar formasi.

Seni Memahat Tubuh Naga dan Harimau bersama dengan Harimau Sengit Meninggalkan Pegunungan cukup untuk mengumpulkan semua kekuatan fisik dan Essence Xiao Chen. Hanya kekuatan fisiknya saja yang memberinya 6.000 kilogram kekuatan.

Ini tidak kalah dengan Essence berlimpah dari Saint Martial Kelas Rendah, yang akan memiliki 5.000 kilogram kekuatan. Saat membandingkan keduanya, kepalan tangan Xiao Chen sekarang berisi lebih dari 10.000 kilogram kekuatan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang