Chapter 354: Arrogant Phoenix's Passion Palace

4.2K 366 2
                                    

“Orang-orang dari Tanah Suci memang tak terduga; mereka terlalu kuat. "

Lautan orang-orang di tribun penonton semuanya menengadah ke langit. Ketika mereka melihat Burung Vermilion merah tua yang indah itu, tatapan mereka penuh semangat dan hormat.

Dibandingkan dengan yang lain, Xiao Chen tidak merasakan apa-apa sama sekali; dia tidak merasakan tekanan apa pun.

Song Que telah menghancurkan Martial Spirit Xiao Chen, dan bersembunyi di dalam tiga ratus titik akupuntur yang aneh; hanya Qi Whirlpool yang tersisa. Karena itu, ekspresinya tenang.

Ketika Xiao Chen menatap Vermilion Bird merah menyala, sudut bibirnya melengkung, menunjukkan sedikit ejekan.

Ini menarik. Saat mereka muncul, mereka menggunakan aura Holy Beast untuk menakuti semua orang, memberi tahu semua orang bahwa mereka adalah karakter utama dalam acara ini.

Sekarang, ia berputar di udara, menolak untuk turun. Apakah mereka benar-benar menikmati perhatian?

"Ledakan!"

Lima menit kemudian, Vermilion Bird yang berputar-putar berubah menjadi seberkas cahaya merah menyala dan melaju ke arah peron. Itu mendarat dalam waktu yang layak.

Lima orang mengenakan jubah merah panjang muncul di depan semua orang. Seekor burung Vermilion emas disulam pada jubah yang menutupi seluruh tubuh mereka.

Ada satu lelaki tua dan empat lelaki muda, dua lelaki dan dua perempuan. Para lelaki itu sangat tampan, dan gadis-gadis itu cantik. Mereka menyenangkan mata.

Mereka tidak memancarkan aura apa pun. Energi dari keturunan sepuluh ribu meter dengan sempurna meresap ke dalam tanah, menghilang ke gunung.

Ini menampilkan kontrol kuat partai. Xiao Chen cukup terkesan dengan ini. Jika itu dia, dia tidak bisa melakukannya dengan mudah.

tetua Pertama, Jiang Chi, buru-buru berdiri; hormat mengisi wajahnya. Dia memandang pria tua itu dengan beberapa antisipasi dan bertanya, "tetua Yan, bagaimana bakat dari Master Paviliun Muda kita?"

Pria tua dengan nama keluarga Yan tersenyum tipis dan berkata, "Bakat bawaan yang sangat baik. Dia dapat berkultivasi di Passion Palace Phoenix selama tiga tahun. Jika kemampuan pemahamannya tinggi, mungkin dia bisa menjadi murid inti dari Gairah Istana Phoenix. "

Senyum memenuhi wajah semua tetua Heavenly Sabre Pavilion. Bahkan Jiang Chi yang biasanya tenang mengenakan ekspresi yang sangat bersemangat.

"Banyak terima kasih, tetua Yan," Jiang Chi menangkupkan tangannya dan mengucapkan terima kasih.

"Salam untuk tetua Yan!" Semua Kepala Klan dan tetua di kerumunan di platform dengan cepat berdiri dan menyapa tetua Phoenix Passion Palace.

tetua Yan mengangkat tangannya dan mempertahankan senyumnya. Sepertinya dia sangat santai, tetapi kesombongan yang sulit dilacak muncul di matanya, “Semua orang, tidak perlu berdiri pada upacara. Aku hanyalah sesepuh sekte luar dari Passion Palace Phoenix. Silahkan duduk."

Ketika semua orang kembali ke tempat duduk mereka, mereka menemukan bahwa lelaki dari Tanah Suci itu lebih santai daripada yang mereka duga. Pendapat mereka tentang Tanah Suci membaik.

Namun, mata Xiao Chen sangat tajam; dia menangkap jejak arogansi di mata tetua Yan. Selain itu, kesombongan para pemuda di belakangnya bahkan lebih jelas.

tetua Yan dari Passion Palace Phoenix perlahan-lahan duduk. Kemudian, dia berkata dengan lembut, “Tujuan dari kunjungan kami hari ini adalah untuk membantu Paviliun Sabat Surgawi mengatasi bahaya tersembunyi dari Retak Spasial.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang