Chapter 273: Scram

4.4K 410 5
                                    

Kekuatan Roh Bela Diri bawaan bawaan memang bukan sesuatu yang bisa dibandingkan dengan pembudidaya biasa. Pusaran air cyan itu berhasil menelan api listrik.

Xiao Chen berpikir dalam hati, Meskipun ini hanyalah lemparan biasa dari Purple Thunder True Fire, kemenangan ada di tangan orang yang lebih cepat. Akan sangat sulit bagi orang biasa untuk menghindari ini.

Lawan Xiao Chen mampu memblokir ini meskipun terluka. Ini membuktikan bahwa dia tidak sederhana.

“Kenapa kamu masih berdiri di sana? Pergi dan tangkap kedua bocah ini! ”tetua Keempat Shi Clan berteriak dengan marah ketika dia melihat lukanya yang sepertinya tidak menutup.

Para pembudidaya Klan Shi lainnya segera turun dari kuda mereka dan menuju ke Xiao Chen dan Liu Suifeng dengan niat membunuh yang melonjak.

Xiao Chen melirik mereka dengan cepat dan menghitungnya. Sekitar seratus orang mengelilinginya. Ada lima belas Saint Martial Kelas Rendah dan sisanya puncak Martial Grand Masters.

Dari banyak dari mereka, setidaknya setengah dari mereka memiliki Roh Martial dari Klan Shi yang diwariskan. Bahkan jika kelompok orang ini akan melawan Raja Bela Diri, mereka masih memiliki peluang kemenangan lima puluh persen.

Xiao Chen menggenggam gagang pedang dengan erat dan berkata kepada Liu Suifeng, “Aku akan mengawasi punggung kita. Temukan kesempatan untuk pergi kapan saja! ”

Ketika Liu Suifeng mendengar ini, dia agak terpana. Dia tersenyum pahit dan berkata, "Meskipun Aku tidak terlalu kuat, Aku masih sadar bahwa Kamu tidak memiliki banyak peluang kemenangan melawan orang-orang ini."

"Weng!"

Sebelum Liu Suifeng selesai berbicara, gebrakan datang dari pedang di langit. Suara itu awalnya begitu lembut sehingga tidak bisa didengar. Kemudian, perlahan dan perlahan menjadi lebih keras sampai seperti guntur, menyebabkan gendang telinga semua orang terguncang.

Wajah Liu Suifeng bersinar dengan gembira. Dia tersenyum dan berkata, "Itu Yun Kexin, putri tertua dari Kepala Klan Yun. Pengaruh Yun Clan di Kota Xihe tidak kalah dengan Shi Clan. Kita harus baik-baik saja sekarang.

"Ledakan!"

The Heaven Ranking Roaming Dragon Saber turun dari langit. Setelah itu, ia terkubur di tanah dan jalanan bergetar.

Daun kristal tembus cahaya perlahan melayang turun sebelum menghilang.

Setelah itu, seseorang dengan pakaian putih muncul, itu adalah Yun Kexin. Dia mengeluarkan Roaming Dragon Sabre dan mengarahkannya ke orang-orang Shi Clan. Begitu pedang itu meninggalkan tanah, bumi mulai bergetar.

Elder Keempat Shi Clan akhirnya menghentikan pendarahan. Ketika dia melihat Yun Kexin tiba-tiba muncul, dia berkata dengan keras, “Gadis dari Klan Yun. Ini bukan urusanmu, tolong buat jalan. ”

Yun Kexin memiliki ekspresi tenang di wajahnya. Dia berkata dengan acuh tak acuh, "tetua Shi, kamu akan berlebihan."

The Elder Keempat Shi Clan memerah. Dia tahu bahwa Yun Kexin merujuk kepadanya bahwa dia akan menentang perjanjian untuk tidak mengambil tindakan terhadap generasi muda.

Jika ini dikatakan oleh seorang tetua di Klan Yun, tetua Keempat Klan Shi tidak akan membantah itu, dia hanya akan merasa malu. Namun, karena itu dikatakan oleh Yun Kexin, dia merasa lebih marah.

“Sejak kapan giliran gadis sepertimu untuk menguliahi aku? Kamu tidak memenuhi syarat. Buka jalan sekarang! Berhentilah menghalangi pekerjaan Shi Clan Aku! "

"Dong! Dong! Dong! "

Kebuntuan berlanjut di jalan sampai suara kuda terdengar. Para pembudidaya Klan Yun akhirnya tiba.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang