Chapter 366: Extreme Danger

4.4K 386 1
                                    

“Aneh sekali; tidak ada kematian atau cedera saat ini. Ini adalah pertama kalinya Aku melihat ini terjadi meskipun melewati Lembah Kaisar Guntur, ”kata Raja Bela Diri yang lebih tua di geladak.

Seorang lelaki tua lain ikut ikut, “Memang, aku juga merasa itu aneh. Sepertinya Lembah Guntur Kaisar lebih tenang dari biasanya. Aku bisa dengan jelas merasakan seseorang yang menentang keinginan itu. Namun, Kaisar Guntur tidak menghukumnya. "

Xiao Cheng kaget. Mungkinkah itu karena dia, atau Ao Jiao?

Beberapa petani muda bingung; mereka bertanya, "Senior, apa yang terjadi? Bisakah Kamu jelaskan? ”

Orang tua pertama yang berbicara berkata, “Lembah Guntur Kaisar juga dikenal sebagai Lembah Kehidupan dan Kematian. Setiap kali sebuah kapal melewati lembah ini, para pembudidaya biasanya akan mati atau mengalami luka-luka. Pengecualian sangat jarang. "

'Mengapa?"

Lelaki tua itu tersenyum tipis, “Ini karena seseorang selalu menolak keinginan guntur. Di masa lalu, bahkan ada Raja Bela Diri yang kuat yang mencoba merebut kehendak guntur ini. Hanya ada satu hasil untuk semua orang: kematian!

"Selama seseorang memiliki pikiran liar atau niat untuk melawan, kehendak guntur, setidaknya, akan melukai mereka. Jika mereka menolak dengan keras kepala, mereka pasti akan mati. Terlepas dari seberapa tinggi budidaya mereka, ini adalah hasil yang tidak dapat diubah. Mungkin hanya orang bijak yang bisa melakukan ini. ”

Ketika para pembudidaya di geladak yang dengan ceroboh menentang kehendak guntur mendengar ini, mereka merasa takut.

"Apakah Guntur Kaisar sekuat itu? Dia telah mati selama seribu tahun; mengapa kehendak gunturnya belum pudar? Selain itu, masih sangat kuat, ”para penanam muda ini bertanya; kata-kata orang tua itu menggembirakan mereka.

Pria tua itu merapikan janggutnya dan tertawa. Dia berkata, “Ada tujuh jenis energi. Atribut petir tirani adalah yang paling mengamuk dan memiliki kekuatan menyerang yang tinggi. Ini juga yang paling sulit untuk dibudidayakan. Ini karena kilat mewakili hukuman para Tao Surgawi dari dunia alami.

“Mengikuti prinsip yang sama, keadaan guntur dan keinginan guntur adalah yang paling sulit untuk dipahami. Kaisar Guntur memahami kehendak guntur menjadi kehendak guntur abadi; sekarang tidak lagi kalah dengan Tao Surgawi.

"Dengan kekuatan serangan yang begitu kuat, bahkan para ahli Kaisar Bela Diri yang lebih tua yang budidaya lebih tinggi dari Kaisar Guntur tidak berani mengungkapkan ketajaman mereka. Ha ha! Melawannya sama dengan mengalami musibah petir. Siapa yang akan begitu bosan untuk mendapatkan diri mereka dalam masalah seperti itu? "

Lelaki tua itu berbicara terus terang dengan penuh keyakinan. Jelas bahwa dia bepergian dan telah melihat banyak hal. Dia berbicara tentang semua prestasi Kaisar Guntur yang tersisa di benua itu.

Ini membuat para penggarap merindukan kekuasaan seperti itu. Mereka membayangkan diri mereka sebagai Kaisar Guntur yang agung, menghukum para dewa dan memusnahkan iblis, menginjak-injak para genius dan memanjat ke puncak dunia.

"Ada apa dengan patung di jurang? Itu sangat besar; hampir membentang di seluruh jurang. Ini tidak dapat dicapai tanpa memiliki setidaknya seribu orang. Namun, jika ada beberapa ribu, bagaimana mereka bisa berkoordinasi dengan sempurna untuk membuat patung yang hampir sempurna ini? ”

Ketika seseorang akhirnya mengangkat topik patung itu, lelaki tua itu tersenyum. "Jika aku memberitahumu bahwa patung ini terbentuk secara alami, akankah Kamu percaya padaku?"

"Bagaimana mungkin?" Semua pembudidaya muda menggelengkan kepala mereka.

Ketika lelaki tua itu mendengar ini, dia tertawa, “Kalian semua orang muda memiliki bakat yang cukup bagus. Kamu semua adalah Orang Suci Martial Kelas Unggul yang berusia pertengahan dua puluhan. Namun, kamu semua masih terlalu lemah jika kamu ingin mendapatkan harta karun itu. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang