Chapter 284: Killer Revealed, Panic

4.5K 418 1
                                    

Xiao Chen tidak terkejut dengan penampilan Yue Mingshan karena itu adalah sesuatu yang sesuai harapannya.

Salah satu alasan utama mengapa Xiao Chen membunuh Paus Tuna Hitam dengan cara yang sangat penting adalah untuk memikat orang ini. Ini karena dia tahu bahwa orang ini adalah seorang kultivator yang sangat berhati-hati.

Jika Xiao Chen tidak mengungkapkan kelemahan atau mengeluarkan sejumlah besar Essence, orang ini pasti tidak akan bergerak.

"Pu ci!"

Pedang Qi yang padat dan bergelombang itu tiba di hadapan Xiao Chen dalam sekejap.

"Wukui yang Berkilauan!"

Xiao Chen berbalik dan berteriak. Cabang pohon Pohon Wukui ilahi muncul entah dari mana dan berubah menjadi untaian saber ungu Qi megah yang terbang ke depan.

"Rumble …!" Seketika saber Qi dikirim, Xiao Chen juga menggunakan keadaan guntur. Suara guntur berderak terus menerus.

Ketika guntur meraung, pedang ungu Qi tumbuh lebih besar. Dalam sekejap mata, itu berubah menjadi pedang sabre bergelombang serupa.

"Ledakan!"

Ketika dua pedang Qi berselisih, itu menciptakan ledakan keras. Tiang besar air naik ke langit.

Yue Mingshan turun dari langit dan mendarat di permukaan air dengan kuat. Dia merasa itu agak aneh. Rushing Thunder Roars sebelumnya dari Xiao Chen seharusnya telah menghabiskan sejumlah besar Essence.

Bagaimana dia masih memiliki begitu banyak Essence yang tersisa untuk bertahan melawan langkah pembunuhan yang telah aku persiapkan dengan sangat cermat? Mungkinkah dia menahan semua sementara?

Xiao Chen memperhatikan Yue Mingshan dengan tenang. Sebuah cahaya muncul di matanya ketika dia bertanya dengan suara yang dalam, “Siapa yang mengirimmu untuk membunuhku? Kamu benar-benar sabar, Kamu telah mengikuti Aku sejak iblis Savanna. "

Yue Mingshan berkata dengan suara dingin, "Tidak perlu orang mati bertanya begitu banyak pertanyaan."

Cahaya biru berkedip pada pedang di tangan Yue Mingshan. Pembunuhan Qi-nya memenuhi langit dan riak-riak muncul di air di bawahnya.

Xiao Chen tertawa, “Bunuh aku? Kamu pikir bisa kabur hari ini? ”

"Wukui Berubah menjadi Qi!"

Xiao Chen mendorong kakinya dari air dan melompat ke udara. Dia memadatkan beberapa cahaya pedang dan Pohon Wukui ilahi kuno muncul entah dari mana, berubah menjadi untaian saber Qi yang gemilang. Pedang Qi ini menuju ke Yue Mingshan seperti hujan turun.

Transformasi Wukui ke Qi diresapi dengan keadaan guntur. Setiap helai pedang Qi seperti sambaran petir yang merobek langit. Itu disinkronkan dengan guntur di langit, berubah menjadi Fenomena Misterius yang tidak biasa.

Pandangan aneh muncul di mata Yue Mingshan. Dia tahu bahwa dia telah jatuh pada perangkap lawannya. Lawan sengaja memancingnya keluar.

Namun, Yue Mingshan yang berpengalaman tidak mampu kehilangan ketenangannya di sini. Kalau tidak, auranya akan berkurang dan dia mungkin benar-benar kehilangan nyawanya di sini.

Ketika Yue Mingshan melihat pedang ungu Qi memenuhi langit, dia mendengus, "Trik tidak penting!"

Yue Mingshan melambaikan pedangnya dan mengirim beberapa pedang Qi padat. Pedang Qi ini terbang ke arah pedang ungu Qi dan menghancurkannya menjadi arus listrik yang kacau.

Dalam hal kualitas Qi saber, Xiao Chen, yang hanya seorang Saint Martial Kelas Medial, lebih buruk daripada Raja Bela Diri Kelas Rendah Yue Mingshan. Bahkan ketika keadaan guntur digunakan, Xiao Chen tidak mendapatkan keuntungan apa pun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Where stories live. Discover now