WoL - 41

691 97 14
                                    






Hai guys... i'm back,maafkan baru balik lagi. Btw minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Maaf jika selama ini aku lama banget updet ceritanya. Maaf sekali ya kalian para readers.

WARNING!

Typo bertebaran.







Happy reading!








÷÷÷

   

   

      Sesampainya dibandara China Yoona dan Yuri langsung menuju salah satu cafe yang berada dibandara untuk menunggu manajer dan beberapa staf mengambil koper.

"Kau ingin pesan apa?"tanya Yuri

"Aku pesan float manggo"jawab Yoona yang langsung dipesankan oleh Yuri.

"Btw, Yoong gue masih penasaran deh sama hubungan lo"tanya Yuri, Yoona mengernyitkan dahinya bingung mendengar pertanyaan Yuri.

"Maksudnya?"

"Iya... hubungan lo sama CEO itu? Heran deh katanya kalian gak punya hubungan tapi tadi kok gue liat nih yah diberita yang lewat kalian dinner beberapa hari lalu?"ujar Yuri dengan badan yang disenderkan kesandaran kursi.

"Ga sengaja aja"

"Gimana bisa? Udah deh jujur aja kalau kalian sebenernya punya hubungan?"ujar Yuri tidak percaya dengan jawaban yang Yoona berikan.

"Yakali gue bohong... ngapain juga gue dinner bareng dia? Gaada kerjaan"jawab Yoona dan langsung mengambil minuman yang baru datang dimejanya dan mengucapkan terimakasih kepada pelayan yang mengantarkan minumannya.

"Yoong-"belum sempat Yuri menyelesaikan ucapanya Yoona langsung berdiri dari duduknya dan berlalu menghampiri niki dan stafnya yang sudah selesai mengambil kopernya.

"Yoong sumpah lo gaada sopan-sopannya Sama gue"teriak Yuri yang langsung mengikuti Yoona dengan mulut yang menyumpah nyerapahi Yoona yang masih terus berjalan didepannya dengan santai dan yang lebih hebatnya lagi dia malah melambai-lambai tangannya dan tersenyum kesana kemari tanpa memikirkan perbuatannya tadi kepada Yuri. Poor Yuri.

Saat menuju kearah mobilnya Yoona berusaha menghindari wartawan yang agresif dengan menanyai Yoona tentang kedatangannya ke China.

"Yoona, apa kedatanganmu kesini ada kaitannya dengan sakitnya Li Yi Feng?"deg. Pertanyaan itu membuat Yoona terkejud pasalnya dia tidak tahu apapun tentang Fei yang sedang sakit.

"Apa kalian kembali bersana?"tanya wartawan lagi dan masih banyak rentetan pertanyaan yang keluar dari para pemburu berita itu dan Yoona sama sekali tidak menanggapi, toh maksud dia datang kemari untuk melakukan pekerjaannya  bukan untuk hal lainnya.

Sekiam menit Yoona berusaha melewati para wartawan dan fansnya akhirnya dia bisa masuk kedalam mobil. Didalam mobil Yoona menghembuskan nafasnya kasar, ntah kenapa Yoonq menjadi gusar seperti ini.

"Yoong, lo kenapa sih?"tanya Yuri ketika melihat Yoona seperti cacing kepanasan.

"Lo tadi denger ga ada salah satu wartawan yang ngomong kalau Fei lagi sakit? Tapi kenapa dia ga hubungin gue kalau dia lagi sakit ya?"tanya Yoona dengan ekspresi yang ntahlah Yuri tidak bisa menjelaskan ekspresi Yoona. Khawatir? Tidak ekspresi Yoona tidak terlihat khawatir sama sekali tetapi ekspresi yang diperlihatkan Yoona tadi adalah kecewa? Why? Yuripun tidak tahu apa alasannya.

Waves of Life || PROSES REVISI (COMPLETED)Where stories live. Discover now