WoL - 17

963 117 0
                                    

WARNING!

Typo bertebaran.

÷÷÷

Sedari tadi saat acara makan sampai saat ini Yoona masih menatap tajam kearah Tiffany yang berada tepat didepannya, sedangkan orang yang ditatap oleh Yoona hanya nyengir melihat tatapan Yoona yang menghunus. Tiffany berusaha mengalihkan perhatiannya dengan cara ikut nimbrung dengan orang-orang yang sedang mengobrol diruang tengah penthouse Yoona.

"Yoong, kenapa?"tanya Yuri yang melihat Yoona terdiam sedari tadi.

"Tidak... aku tidak apa-apa, hanya saja aku sedang kesal dengan seseorang" jawab Yoona dengan tatapan yang masih tertuju kepada Tiffany, Yuri yang melihat Yoona seperti itu hanya bisa menghembuskan nafasnya. Dia tahu kenapa Yoona seperti ini, jelaslah Yoona kesal kepada Tiffany karena tidak memberitahu musuhnya akan datang keacara pesta yang dibuat secara mendadak ini.

"Yoong"panggil Yuri dan Yoona menoleh,Yuri memberi kode agar dirinya mengikuti dirinya.

"Aku izin ke toilet dulu" ujar Yuri langsung beranjak dari duduknya lalu berlalu kearah kamar Yoona dan tak lupa juga diikuti oleh Yoona. Sebenarnya sedari tadi Yoona sudah kepanasan ingin beranjak dari duduknya karena dia tahu sedari tadi Sehun terus menatapnya- ya yang membuat Yoona kesal kepada sahabatnya itu gara-gara kedatangan pria itu, kalian tahu seberapa kagetnya Yoona saat membuka pintu tadi?.


÷Flasback On÷

Yoona berjalan kearah pintu dan langsung membuka pintu penthouse tanpa melihat layar monitor yang terpasang di tembok dekat pintu, karena dia tahu siapa yang datang selain para tamu yang diundang oleh kedua sahabatnya itu.

ceklek....

Pintu terbuka dan Yoona menyesal tidak bilang kepada Tiffany agar pacarnya itu tidak membawa para sahabatnya untuk ikut serta, tetapi bukan karena Yoona sombong atau apapun itu. Alasannya ya karena satu hal,dia ga mau ketemu dengan orang yang bernama Oh Sehun. Bukankah dia sdang menghindar agar pria itu tidak mudah menemuinya tetapi dengan kemurahan hatinya Tiffany sekarang dia tidak bisa menghindari pria itu lagi selain menganggap di sekelilingnya tidak ada pria yang bernama Oh Sehun.

÷Flasback Off÷


Saat ini Yoona dan Yuri sedang berada dikamar tidur Yoona.

"Yoong cerita deh sama gue"paksa Yuri sedari tadi kepada Yoona dan dengan kekeras kepalaan Yoona dia tetap bergeming tidak mau menceritakan kenapa sikap Yoona bisa seperti ini? Bukankah dimulai dari kejadian itu Yoona dengan semangatnya ingin meminta maaf agar semuanya clear? tetapi kenapa saat ini dengan peluang yang sangat besar Yoona malah menghindari sang tujuan utama Yoona tentunya setelah keluarga wanita yang ditabrak olehnya untuk meminta maaf.

"Yoong C'mon" ujar Yuri tetap memaksa Yoona agar bercerita.

"What?"jawab Yoona sedikit nyolot karena kesal.

"Apa yang harus gue ceritain? Ga guna juga gue ceritain" lanjut Yoona, yang membuat Yuri mendelik.

"Heh, gue kasih tahu lama-lama ya nih anak biar lembek dikit"gumam Yuri yang langsung membuat Yoona menoleh.

"Apa?"tanya Yoona ketika samar-samar mendengar gumaman Yuri.

" 'Apa?', apa yang apanya?" kilah Yuri yang malah balik bertanya.

Waves of Life || PROSES REVISI (COMPLETED)Where stories live. Discover now