WoL - 21

874 115 12
                                    

WARNING!

Typo bertebaran.






÷÷÷

"Jangan berfikir kau bisa membohongiku Oh sehun!" Ujar ibunya membuat Sehun terkejud untuk kedua kalinya.

÷÷÷

"Maksud Ibu?"tanya Sehun yang mulai gusar, takut Ibunya tahu bahwa dirinya berbohong.

"Maksud Ibu, ya jangan sampai kau membohongi Ibu hanya untuk menghindari perjodohan ini!" Jelas Ibunya tegas, Sehun menghela nafas pelan.

"Tidak Ibu aku tidak akan membohongi Ibu"jawab Sehun.

"Yasudah,Ibu tutup dulu. Bye!"dan panggilan terputus, Sehun langsung menghela nafasnya dan dia harus berfikir dengan keras atas kebodohannya yang mengakui dirinya memiliki kekasih.

"Arggghhh!"teriak Sehun frustasi dengan tangan yang terus mengacak-ngacak rambutnya hingga berantakan.

"Gue harus gimana? Kalau sampai ibu tahu, mampus gue"ujar Sehun membatin.

÷÷÷

  Hari ini Yoona akan berangkat ke Busan untuk melakukan pemotretan disana, setidaknya dia bisa mengalihkan pemikiran tentang pria absurd itu untuk sesaat.

"Yoong, malam senin nantikan tahun baru"ujar asistennya, Yoona mengangkat alisnya.

"Terus?"tanya Yoona ketika melihat asistennya itu hanya diam dengan senyum kakunya.

"Ya... minta liburlah, masa ga peka sih"ujar wanita yang lebih tua beberapa tahun dari Yoona dengan ekspresi yang menurut Yoona sama seperti anak batita yang merengek meminta permen kepada ibunya. Yoona terkekeuh pelan melihatnya.

"Jawab dong Yoong!"desak wanita itu lagi.

"Hmmm..."gumam Yoona seolah-olah sedang berfikir.

"Yak! Im Yoona!"teriak asistennya sembari melempar sampah makanan yang di buka tadi. Yoona langsung tertawa terbahak-bahak.

"Iya-iya tenang aja aku liburin, soalnya tahun baru sekarang juga aku akan pergi dengan sahabatku"ujar Yoona yang dijawab dengan teriakan girang dari wanita disebelahnya itu.

"Yaudah, come on nanti kita ketinggalan pesawat bisa berabekan"

Merekapun menaiki mobil yang sudah disiapkan untuk menjemput mereka untuk berangkat menuju bandara. Diperjalanan mereka hanya mengobrol tentang perkembangan dunia entertaint yang sangat berkembang pesat tahun ini, persaingan antar idol,aktris,aktor dan tidak luput dari para agency yang terus berusaha melahirkan para idol,aktris,aktor, yang penuh prestasi dan mereka yang berperan sebagai seorang entertainer senior harus berusaha mempertahankan ke populeran mereka.

"Kau tahu yoong, kau juga harus bisa mempertahankan kepopuleranmu"ujar Eunha.

"Untuk masalah itu unnie tak perlu khawatir, walaupun aku terbilang entertaint senior kepopuleran seorang Im Yoona tidak akan pernah hilang dan akan selalu melekat dengan jiwa dan ragaku" sombong Yoona yang membuat eunha mendelik karena tingkah wanita dihadapannya itu.

Waves of Life || PROSES REVISI (COMPLETED)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora