WoL - 11

1K 132 7
                                    







Hai guys aku lagi rajin nehh, jadi ngeberondong.wkwk.
ini untuk kalian yang selalu menubgguku.

semoga kalian menikmati ceritanya untuk part ini dan mungkin part selanjutnya sehun gaakan keluar dulu dia lagi busy pacaran sama akohh.haha.

btw nihh ya, aku tuh lagi pusing siapa visual yang bangus buat jadi manajernya yoona,kalo kalian punya boleh dong sarannya soalnya rada susah-susah gimana gitu nyari yang gemulai tapi tetep keliatan keker gituh.wkwk

dan aku juga mau berterima kasih buat kalian yang baik hatinya untuk membaca cerita aku ini,yang mau kasih votenya, yang nyemangatin pokoknya terimakasih banyak for you all, soalnya gaada yang pernah nyemangatin, muji-muji ehh pas liat coment kalian kaya gitu berasa dibawa kekorea buat ketemu sehun en barudaksnya.haha😂😂

satu lagi, jangan sungkan-sungkan juga jika ada kesalahan dalam cara tulis,kata-kata kalian kasih tau aja biar aku benerin,tapi kapan-kapan.haha soalnya mau revisi cerita aku yang sebelum-sebelumnya juga rada gimana gitu.wkwk (malah promosi,ngawur nih gue)

satu lagi sumpahh beneran gaakan ada satu lagi yang ketiga karena sakit.haha, jangan lupa juga baca,vote cerita aku yang lainnya.wkwk tapi nanti aja wehhlahh kalau udah revisi tapi sekarang juga gapapa. seneng malahan.

udah aja sampai sini cur-cornya langsung keceritanya.

CEKIDOT















WARNING!

TYPO BERTEBARAN.
















÷÷÷

"Gue udah yakin lo disini pas yuri nelpon gue,dan bodohnya yuri ga nyri lo kesini" ujar tiffany dengan terus memeluk yoona, sedangkan yoona berusaha melepaskan pelukan tiffany yang berlebihan itu.

"ya...ya gue akuin fany unnie gue sekarang lebih pinter dari mutiara hitam gue"ejek yoona ketika berhasil melepaskan pelukan tiffany, sedangkan chanyeol sedari tadi hanya terus berfikir dengan sangat-sangat keras. Dia bingung jika yoona ada disini terus siapa orang yang akan sehun habisi itu? dan chanyeol juga tidak habis fikir, wanita-wanita yang waktu itu ia tolong adalah teman kekasihnya sendiri. Setidak perdulinya itukah dia terhadap kekasih cantiknya ini.

"lagian kenapa lo ga aktifin handphone lo dan ngebuat yuri unnie lo kelabakan,huh?"tanya tiffany, sedangkan yoona hanya menghela nafanya... dia tau pasti lambat laun dia akan menceritakan ini.

"gue belum siap aja untuk cerita, dan kenapa gue ga aktifin handphone gue, karena dengan ini gue gaakan khawatir kalau nyawa gue terancam"ujar yoona sembari memainkan kukunya... tiffany dan chanyeol mengernyitkan dahinya mendengar penuturan yoona.

"maksud lo?"tanya tiffany.

"ya jadi...." dan meluncurlah cerita dari mulut yoona.



#Flashback on

Hari itu ketika yoona pulang dari penthouse yuri,dia berjalan sedang menunggu taxi karena dia menolak diantarkan yuri karena sunghoon datang oleh karena itu dia sekarang sedang menunggu hingga taxi yang ia pesan datang dan ntah kenapa yoona merasa was-was dan seperti ada seseorang yang mengawasi dirinya bahkan sejak ia dan yuri pergi ke mini marketpun mereka diikuti oleh preman... yoona mencoba menoleh kekanan dan kekirinya untuk memastikan tidak ada orang yang mencurigakan dan ketika yoona membalikkan tatapannya kedepan tiba-tiba ada seseorang yang membekapnya hingga semuanya menggelap.

Waves of Life || PROSES REVISI (COMPLETED)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant