WoL - 20

982 115 4
                                    



WARNING!

Typo bertebaran.




















÷÷÷


"Yoona!" Teriakan itu membuat Yoona terkejud, Yoona mengedarkan pandangannya untuk mencari orang yang memanggilnya tadi.



"Yoong,disini!"teriakan itu lagi dari arah belakang, membuat Yoona langsung berbalik dan mengernyit bingung ketika melihat orang itu.



"Siwon oppa?" Gumam Yoona bingung, karena setelah sekian lamanya mereka kembali bertemu. Jika di ingat-ingat lagi mereka bertemu terakhir setelah hari terakhir film yang Yoona perankan selesai dan sekarang sudah hampir akhir desember mungkin ada 2-3 bulan mereka tidak bertemu? Setelah sadar dari lamunannya Yoona langsung tersenyum kearah Siwon dan berjalan mendekati pria itu.



"Hai, kenapa kau tahu alamatku?" Tanya Yoona ketika sudah berhadapan dengan Siwon.



"Ahh... itu? Aku mendapatkannya dari Niki dan dia memberi alamat ini kepadaku" Jawab Siwon.



"Heem, lalu ada keperluan apa?" Tanya Yoona lagi.


"Tidak, aku hanya ingin melihat kabarmu. Apa tidak boleh?"


"Bukan begitu, aku hanya bertanya... mungkin saja oppa ada proyek baru untukku?" Canda Yoona diiringi kekeuhannya membuat Siwon ikut tertawa juga.



"Jika itu yang kau fikirkan, tenang saja tahun depan aku akan membuat proyek film layar lebar dan setelah memilih beberapa aktris dan aktor kau menjadi salah satu kandidatnya. Berdoa saja agar kau yang terpilih dan menjadi pemeran utama wanitanya" Penjelasan Siwon membuat Yoona kegirangan.


"Baiklah aku akan menunggu kabar bahagia itu, tapi tidakkah kau akan akan terkena marah istrimu itu jika kau datang kesini? Istrimu itu memiliki segalanya dan dia pasti tahu sekarang kau sedang berada dimana" Tanya Yoona yang membuat Siwon tertawa atas fikirannya itu.



"Ya biarlah, aku tidak peduli" jawab Siwon datar yang membuat Yoona terbelalak karena sikap Siwon yang masih seperti ini terhadap istrinya-Sooyoung.


"Kau tidak boleh seperti itu, mau bagaimanapun kalian sudah berjanji akan hidup bersama dalam keadaan apapun" Ujar Yoona yang membuat Siwon mendelikkan matanya.



"Whatever!"


"Ternyata setelah sekian lamanya tidak bertemu, mulut cantikmu itu tambah pintar untuk berbicara apalagi tentang pernikahan? Ckck... lebih baik kau coba menikah saja dengan Sehun dan kau akan merasakan apa yang oppa-mu ini rasakan!" Jelas Siwon yang membuat Yoona terbelalak apalgi ketika nama Sehun ikut-ikutan terbawa arus kedalamnya. Mendengar kata 'menikah' saja sudah ngeri apalagi 'menikah dengan Sehun' itu sangat amat menyeramkan dan lebih baik Yoona tidak menikah sama sekali.



"Apa yang kau bicarakan? Kenapa membawa nama pria itu?!"desis Yoona yang membuat Siwon tersenyum dan menggelengkan kepalanya.




"Aku tahu tadi kau keluar dari mobil Sehun, apa kalian 'DATING'?"


"Ahh... ini berita besar dan jika ada yang mengeluarkan berita ini pasti akan sangat gembar 'SEORANG MODEL & AKTRIS CANTIK IM YOON AH BERKENCAN DENGAN HOT GUY OH SEHUN SALAH SATU PENGUSAHA YANG PALING DIPERHITUNGKAN' itu akan menjadi artikel terpanjang untuk kalian manusia sempurna" lanjut Siwon dengan gaya yang berlebihan dan tertawa seperti orang tidak waras membuat Yoona ngeri melihatnya.





Waves of Life || PROSES REVISI (COMPLETED)Onde histórias criam vida. Descubra agora