WoL - 2 (Sudah Revisi)

1.8K 180 6
                                    

Disebuah ruang rapat, seorang wanita bernama Choi Sooyoung memimpin rapat tentang sebuah film yang  dibintangi oleh Yoona dia berkomentar bahwa film itu bagus dan lagi mendapat rating yang memuaskan kecuali akting Im Jin Ah aktingnya sangat mengharukan. Dia tidak menyukai Jin Ah karena dia mendengar beberapa hari yang lalu wanita itu terkena skandal masuk hotel bersama seorang pengusaha.

Ketika sang sutradara mencoba membela Jin Ah, Sooyoung malah mengancam sang sutradara akan dipecat, dengan takut akhirnya sutradra tersebut memilih bungkam.

"Baiklah rapat selesai" Ujar Sooyoung final lalu bangkit dari duduknya dan pergi dari sana tanpa mengucapkan sepatah katapun. Setelah Sooyoung pergi semua kru di ruang rapat langsung menggosipkan Sooyoung.

"Aku baru tahu bahwa dia adalah istri dari sutradara Siwon yang terkenal cemburuan itu?" Ujar salah satu kru.

"Dan dia juga anak dari pemilik perusahaan ini" Timpal kru lainnya.


"Aku tidak menyangka Tn. Choi memiliki putri yang sombong seperti itu dan juga Tn. Im yang memiliki istri dengan kecemburuannya yang akut, kasian sekali mereka" Ujar kru yang lainnya dan diangguki oleh yang lain.

"Baiklah, kita hentikan gosipnya sampai disini dan lanjut bekerja lagi. Ayo!" Setelah mendengar itu mereka langsung bubar dan berlalu menuju pekerjaannya masing-masing.

÷÷÷

Baru saja Sooyoung keluar dari kantor dia mendapatkan pesan dari seseorang yang mengirimkan sebuah gambar bouquet bunga yang dikirimkan untuk Yoona beserta pesan manis yang pastinya dikirim oleh Siwon-suaminya, Sooyoung merutuk kesal melihat tingkah suaminya itu.

÷÷÷

Malam harinya sebuah perusahaan fasion mengadakan pesta seusai menggelar fasion show.

Seorang pria diruang privat sedang duduk dengan menikmati segelas wine sembari memperhatikan Yoona yang sedang berinteraksi dengan tamu lainnya, tiba-tiba sang sekretaris menelponnya bahwa sang istri memintanya untuk mengangkat telponnya dengan kesal pria itu mengangkat panggilan dari istrinya.

"Kapan kau datang keacara amal? Acaranya akan segera dimulai" Tanya sang istri, Im Yeon Na.


"Tidak, aku tidak akan datang jadi kau buatlah alasan yang membuat namaku tetap baik" Tolak pria tersebut yang ternyata merupakan ayah tiri Yoona, Lee Jeong Min.

"Kau kan pandai berbohong" Lanjutnya dengan sedikit menyindir lalu mematikan sambungan telfonnya.

Di pesta, Niki sukses mendapat kesepakatan dengan label korea untuk Yoona, produser itu menyetujui Yoona menjadi model di mv salah satu artis mereka. Yoona tidak peduli, jadilah Niki yang menanganinya sendiri.

"Aku lelah Nik, aku akan pulang saja lagian acaranya masih lama aku sudah tidak kuat" Ujar Yoona yang langsung melangkah kearah basement, ketika dia akan masuk kedalam mobilnya tiba-tiba Yoona dihadang oleh anak buah Jeong Min dan dengan tiba-tiba Jeong Min memeluk Yoona, dengan kekuatan penuh Yoona mendorong pria itu.

"Apa yang kau lakukan?!" Teriak Yoona.

"Kau jangan sok jual mahal, padahal pekerjaanmu juga selalu memperlihatkan kulit mulusmu itu kepada publik lalu apa bedanya denganku princess?"

"BASTARD! aku tidak segila itu untuk membuka bajuku dihadapan suami ibuku!" Teriak Yoona semakin murka.

"Menyingkirlah, atau aku akan memanggilkan semua wartawan agar mereka tahu bahwa pengusaha emas terbesar ini seorang laki-laki yang selalu melakukan pelecehan terhadap wanita" Desis Yoona bukannya takut, Jeong Min malah tertawa terbahak-bahak.

Waves of Life || PROSES REVISI (COMPLETED)Where stories live. Discover now