WoL - 36

768 116 17
                                    


Haii... guys aku kembali.
Mungkin beberapa part kedepan mungkin akan segera selesai..
Tapi jangan khwatir tenang aja aku sudah punya cerita baru yang akan di publish, bedanya dari cerita ini adalah genrenya bakal beda dari ceritaku yang berjudul 'Ti Amo'&'Waves of Life' .. cerita baru ku yang ini bakal menceritakan tentang kisah percintaan, persahabatan di masa-masa sekolah dan yang nyatanya itu adalah kisah nyata dari kehidupan akuu...
Stay teross yah😊😊





Happy reading!

Typo bertebaran.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yoona langsung berdiri dari pangkuan Sehun, lalu menatap Sehun dengan horor.

"Kau!"tunjuk Yoona sedangkan Sehun menatap Yoona menantang. "Gila....gila....gila! Kau adalah pria terbrengsek yang pernah gue temuin!"teriak Yoona dengan tangan yang aktif memukuli Sehun dengan bantal sofa.

"Awws! Kau yang gila bodoh, berhentilah memukuliku ini namanya KDRT!"ucap Sehun dengan tangan yang berusaha menutupi kepalanya agar tidak terkena pukulan ganas Yoona.

"What?!"desis Yoona.

"Apa?"tanya Sehun.

"Tadi kau bicara apa?"tanya Yoona dan kali ini Yoona benar-benar berhenti memukuli Sehun, walaupun kesal dia juga merasa iba melihat Sehun sedari tadi terus terkena pukulannya tapi itu bukan salahnya, jika bukan karena pria itu yang sangat menyebalkan Yoona tidak akan seperti ini.

"Kau melakukan KDRT!"ucap Sehun mengulangi.

"Enak saja KDRT, kau bukan suamiku!"jawab Yoona langsung berlalu kearah pantry.

"Tenang saja sebentar lagi aku akan menjadi suamimu!"ujar Sehun dan jawaban Sehun tadi membuat Yoona memberhentikan langkahnya, Sehun langsung berdiri dari duduknya bertepatan dengan Yoona yang membalikkan badannya. "Aku pulang, bye!"lanjut Sehun yang langsung pergi begitu saja, sebenarnya Sehun takut terkena pukulan bringas dari Yoona lagi maka dari itu ketika Yoona berhenti dari langkahnya Sehun merasa hatinya tidak enak.

÷÷÷

  Yoona mengernyit aneh ketika pria itu Oh Sehun pergi begitu saja. "Dia benar-benar tidak waras"gumam Yoona, lalu membuka kulkas dan mengambil sebotol air mineral.

Handphone Yoona berdering bertepatan dengan Yoona yang duduk disofa.

Eunha unnie's calling

"Ya annyeong, unnie. Bagaimana kabarmu? Apakah kau sudah melahirkan?"

"Annyeong,Yoonggie. Yang benar saja, umur kandunganku masih 6 bulan dan untuk melahirkan membutuhkan waktu 3 bulan lagi"jawab Eunha dari sebrang telfon sana.

"Wah benar juga dan ngomong-ngomong nih ya, apa minggu depan saat aku pemotretan di Bali kau akan ikut? Dan apa bolehkah ibu hamil berpergian?"ujar Yoona panjang lebar.

"Nah itu dia, aku menelfonmu bermaksud untuk meminta maaf karena tidak bisa menemanimu dan sebenarnya mungkin saja aku bisa pergi denganmu minggu depan tapi masalahnya suamiku tidak memperbolehkannya,maafkan aku Yoong aku memang tidak berguna menjadi asistenmu"

Waves of Life || PROSES REVISI (COMPLETED)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum