26

700 120 3
                                    

"Chaewon mau ke kantin ngga? Kalo mau ayo sama gue." Ajak Nakyung ke Chaewon yang sedang menelusuri timeline instagramnya. Chaewon mengangguk dan beranjak diikuti oleh Nakyung.

Sudah seminggu sejak kejadian itu, dan Chaewon bertingkah seolah ia tidak mengenal Changbin. Junkyu juga berusaha membuat Chaewon move on tapi Chaewon selalu mengusir Junkyu. Changbin selalu mencoba menyapa Chaewon tapi Chaewonnya selalu pura-pura ngga lihat dan denger. Chaewon udah kesulut emosi selama ini, bukan panas cemburu. Tapi panas difitnah! Kesel pake banget pokoknya.

"Dek! Mau makan? Sini duduk bareng kita."

"Kyung, gue mau beli nasgor nih.. duduk di deket kak gingsul ya nanti?"

"Ya udah gue juga beli nasgor kalo gitu."

Iya itu salah satu contoh dari cara Chaewon untuk berpura-pura kalo Changbin tuh ngga ada. Changbinnya yang ditolak selalu kesel gitu tapi ya emang salah dia kok. Kalo masalah anak ada yang ngomongin mereka apa ngga. Jawabannya sudah pasti ngga. Dengan pengecualian kelas Chaewon. Selalu nyinyir kalo Chaeyoung sama Changbin lewat. Pake kata-kata yang alibinya itu film karma, kecuali Hwall yang kata-kata dia tuh nusuk banget.

Contohnya seperti yang terjadi ini.

"Hwall sini makan bareng kita!" Teriak Chaewon ke Hwall yang baru saja keluar dari antrian penjual minuman. Hwall mengangguk dan berjalan ke arah Chaewon.

"Won, njir. Gatel-gatel gue lewat sini dah." Ujar Hwall yang sengaja membesarkan suaranya. Iya, Hwall itu lewatin tempat Changbin sama Chaeyoung.

"Kasihin cowo bego, Hwall!" Teriak Woojin yang duduk di sebelah Chaewon.

"Oh, iya. Mau yang udah punya pacar apa yang belum, nih?" Heejin yang duduknya sedikit lebih jauh dari Woojin menambah kesan panas di kantin.

"Yang punya pacar biar lebih menantang!" Nah, kalo ini yang teriak Jaemin dari ujung ruangan.

"Abis itu marahin pacarnya biar putus dan bisa diembat?!" Lanjut Hyunjin dari tempat yang lumayan jauh dari tempat Chaeyoung dan Changbin berada.

"Tampar! Jambak! Pas cowonya dateng ngadu! Nangis pake aer mata buaya!" nah ini mulai deh Junkyu juga ikut-ikutan.

"Begitulah bunda kalo anak cewenya diperbolehkan menghirup napas buaya." Kalau yang ini Haelin yang bilang.

"Makanya jadi orang tuh pinter-pinter gais. Mau rebut pacar orang tuh pake otak. Eh, bentar. Gimana mikirnya ya? Orang kalo mau rebut pacar orang aja udah ngga punya otak."

Tajem ngga tuh? Hwall mah bener-bener deh. Chaewon sampe ngga habis pikir sama dia. Biasanya kalem, tapi kalo anak kelasnya udah diperlakuin kurang ajar sama siapa pun dia maju paling depan. Idaman banget ya? Beruntung sekali nanti yang jadi istrinya Hwall.

Setiap Hwall mulai kata-katanya yang menusuk. Ia pasti disambut dengan teman-temannya Chaewon. Bukan 3Yeon itu, mereka mah mana berani sama Changbin. Paling ya Woojin, Hyunjin, Junkyu, dan anak kelasnya yang sangat solid.

"Mantep dek bekingan lo."

"Itu mah udah karma si cabe, kak. Bukan gue yang mau."

[1] Truth or Dare ✓Where stories live. Discover now