21 : Airport

3K 299 17
                                    

Chaeyoung hendak bersiap diri setelah mobil yang dibawa oleh Chanyeol memasuki bandara. Sesuai perintah Ayah Chaeyoung, mau tak mau pasangan muda itu harus menurutinya berangkat liburan sementara ke Jepang yang sudah diaturi oleh Ayah Chaeyoung.

"Woah, banyak fansmu menunggumu di pagi hari ini?"

Chaeyoung menoleh di luar jendela mobil yang dimana terlihat banyak orang-orang menunggu di depan pintu masuk bandara terlihat menunggu kedatangannya. Tetapi hari ini dikejutkan tidak seperti biasa, orang menunggu mereka lebih banyak dari biasa Chaeyoung pergi ke bandara yang tidak menyangka sama sekali.

Chaeyoung menahan Chanyeol sebelum Pria itu turun dari mobilnya yang baru saja memarkir mobilnya.

"Kau pakai saja topiku." Ujar Chaeyoung memberi topi bucket panjang yang sebenernya Chaeyoung gunakan untuk menutupi wajah yang masih mengantuk tetapi ia menyadari setelah banyak orang-orang diluar yang tentu ia takut jika Chanyeol tidak terbiasa dengan flash lampu kamera.

Chanyeol mengangkat alis sebelahnya. "Untuk apa? Kau pakai saja untuk menutupi wajahmu masih ngantuk itu." Tolak Chanyeol tetapi Chaeyoung keras kepala yang langsung memakai topinya paksa pada Chanyeol hingga hampir wajah Chanyeol tertutup.

"Pakai saja." Ujar Chaeyoung yang kemudian langsung turun dari mobilnya dan orang-orang pun mulai mengambil fotonya. Chaeyoung sempat memberi senyumnya kemdian disusuli Chanyeol yang baru saja turun dari mobilnya dengan tas hitam dibawanya.

 Chaeyoung sempat memberi senyumnya kemdian disusuli Chanyeol yang baru saja turun dari mobilnya dengan tas hitam dibawanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chaeyoung kemudian melangkah duluan yang disusuli Chanyeol di belakangnya dan benar saja saat mendekati pintu masuk banyak orang ataupun wartawan mendekati mereka dengan lampu kilatan kamera sedikit menyilaukan mata Chaeyoung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Chaeyoung kemudian melangkah duluan yang disusuli Chanyeol di belakangnya dan benar saja saat mendekati pintu masuk banyak orang ataupun wartawan mendekati mereka dengan lampu kilatan kamera sedikit menyilaukan mata Chaeyoung. Tetapi untunglah jalan mereka tidak dihalangi hingga mereka bisa memasuki bandara walaupun mereka masih diikuti. Chaeyoung sedikit terganggu pada orang lain merekaminya memgejarnya bahkan tidak segan jarak mereka sangat dekat dan Chaeyoung berusaha mengabaikannya.

Tanpa diduga olehnya, tangan sebelahnya di genggam oleh Chanyeol yang sekarang mendahului jalannya hingga Chaeyoung terkejut menolehnya tetapi ia tidak bisa melihat wajah Chanyeol yang tertutupnya. Chaeyoung bisa mendengar suara jerit pelan dari orang lain setelah melihat perilaku oleh Chanyeol membuat wanita itu diam-diam tersenyum malu.

Fall | ChanroseWhere stories live. Discover now