23 : Universe

3.1K 291 14
                                    

Chaeyoung membenarkan rambutnya sempat berantakan akibat angin cukup kencang tetapi matahari cukup terik hingga suhu tidak terlalu dingin sekarang. Banyak tumbuhan mekar sangat cantik hingga banyak orang menikmatinya sama dengan Chaeyoung sendiri. Yang sedang sekarang ia lakukan adalah menunggu Chanyeol pergi tidak tahu kemana.

"Tidak apa-apa."

Pipi Chaeyoung merasa memerah seketika mengingat semalam dimana tangan Chanyeol mengusap sangat lembut di pipinya seperti perlahan menyetrum jiwa Chaeyoung masih memikirkannya. Chaeyoung masih tidak mengerti pada sifat Chanyeol selalu berhasil membuat perasaannya menjadi  roller coaster.

Chaeyoung memegang pipinya terasa hangat keduanya dan kemudian ia dikejutkan sebuah minum kaleng dingin menempel di pipinya oleh Chanyeol baru tiba membawa minum yang baru saja di belikan.

"Menunggu lama?" Chanyeol memberikan minuman kaleng rasa jeruk pada Chaeyoung.

Chaeyoung mengalihkan matanya sebelum ia menerima minumannya. Chaeyoung tidak tahu mengapa ia menghindari matanya dari Chanyeol kini.

"Ayo kita masuk." Ujar Chanyeol mengajak Chaeyoung masuk ke dalam Disneyland yang tentu rencana dari Chanyeol seperti tidak sabar memasuki taman hiburan Universal Studio.

"Apa kau pernah kesini?" Tanya Chanyeol saat mereka tiba di depan patung bola dunia Universal setelah pintu masuk.

Chaeyoung mengangguk. "Tapi, di Hollywood."

Chanyeol senyum miring setelah mengangkat bahunya. "Mungkin disana lebih bagus tapi disini akan spesial."

Chaeyoung mengeryutkan alisnya menatap Chanyeol bingung. "Maksudmu?"

"Ayo, masuk situ."

Chanyeol langsung menarik tangan Chaeyoung memasuki wahana Jurassic Park, taman dinosaurus dari film terkenal dulu. Setelah beberapa menit mereka mengantri akhirnya mereka memasuki wahana itu dan mereka menaiki bis kecil yang telah disediakan petugas wahana tersebut.

Chaeyoung cukup terkagum melihat banyak dinosaurus yang serupa dengan buku gambar anak ekcil yang pernah ia bacakan serasa nyata di hadapannya. Banyak patung dinosaurus besar seperti film Jurassic Park bahkan ada yang kecil keluar dari telur seperti anak ayam kecil baru keluar dari telor.

Chaeyoung terlalu seru melihat dinosaurus hingga ia tidak menyadari dari belakang jauh sana tedengar suara dinosaurus membuat ia sedikit bingung begitu juga dengan orang sekelilingnya.

"Hey, bersiap-siaplah." Bisik Chanyeol membuat perasaan Chaeyoung semakin bingung.

Beberapa detik kemudian muncul segerombolan dinosaurus T-Rex belari-lari membuat seketika penumpang bis menjerit termasuk Chaeyoung langsung menutup kedua matanya sedangkan Chanyeol hanya tertawa melihat reaksi Chaeyoung.

Chaeyoung masih menutup matanya walaupun bis sudah melaju kecepatan tinggi menghindari kawan-kawan dinosaurus T-Rex masih mengejarnya.

"Hey, tidak apa-apa." Ujar Chanyeol menenangi Chaeyoung walaupun suaranya masih menahan tawa. Sedangkan tidak lain dengan Chaeyoung walaupun masih menutup matanya tetapi ia menyadari apa yang baru diucapkan Chanyeol barusan membuat ingatannya kembali tentang semalam.

--xoxo--

Chaeyoung mengeluh nafas capek setelah keluar dari wahana dinosaurus yang bersumpah tidak akan memasukinya lagi setelah kejadian kejaran T-Rex.

"Masih kuat?" Tanya Chanyeol melihat wajah Chaeyoung terlihat muncul sedikit keringat. Chaeyoung hanya mengangguk kepalanya tidak kuat menjawabnya karena masih merasa jantungnya serasa berdegup kencang.

Fall | ChanroseWhere stories live. Discover now