Anna vs Keripik Kentang pt.2

1.7K 101 5
                                    

Cerita Leo dan Anna berawal dari pindahnya keluarga Leo ke Jepang saat Leo berumur sekitar 6 tahun.dan secara kebetulan rumah baru mereka di Jepang bertetangga dengan keluarga yang juga berasal dari Indonesia. Keluarga Anna. Tidak menunggu lama kedua keluarga itu menjadi akrab apalagi dengan anak-anak mereka yang umurnya tidak jauh. Leo berusia sama dengan Anna dan adik Anna yang berusia 2 tahun dibawah mereka, namanya Anya.

Mereka bertiga bersahabat sejak kecil. Setiap hari mereka lewati dengan bermain bersama. Bersekolah disekolah yang sama dan bahkan berada dikelas yang sama. Anya yang harusnya menjadi adik kelas mereka enggan berpisah hingga memanfaatkan otak pintar untuk selalu berada dikelas yang sama denga Leo dan Anna.

Hingga ketika mereka memasuki sekolah menengah pertama sesuatu terjadi dan itu akhirnya membuat masalah dipersahabatan mereka. Sebenarnya tidak begitu menjadi masalah dipersahabatan mereka jika Leo tidak gegabah dan sedikit egois serta Anya dengan pikiran pendeknya.

Hari itu tepat ulang tahun Anna yang ke 12. Leo dan Anna berniat mengerjai Anya dan memberi kejutan. Leo dan Anna mengabaikan Anya seharian dan tentunya membuat gadis itu merasa sedih dan cemberut sepanjang hari. Hingga pulang sekolah, Anna dan Leo pulang duluan dan meninggalkan Anya. Mereka mau mempersiapkan kejutan untuk Anya.

Tapi sesuatu terjadi dan bukan Anya yang terkejut namun Leo dan Anna serta keluarga mereka. Malam itu mereka sudah siap dengan pesta kejutan dan menunggu Anya pulang. Tetapi sebuah telepon dari orang tak dikenal dengan nomor ponsel Anya membuat mereka terkejut.

Anya ditemukan tergeletak pingsan disebuah gang gelap dengan pakaian yang acak-acakan dan beberapa lebam bekas pukulan dan tamparan ditubuh gadis kecil itu. Anya menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan beberapa preman.

Anya mengalami trauma berat akibat kejadian itu. Ia tak bisa disentuh oleh siapapun, selalu berteriak jika didekati seseorang bahkan oleh orangtuanya sendiri. Dan Anya selalu berakhir dengan obat penenang. Hingga sekitar 2 bulan kemudian, Anya mulai menerima keberadaan Leo. Entah apa yang diperbuat anak itu hingga Anya menerimanya dan bergantung padanya.

Hingga beberapa bulan kemudian Anya selalu menempeli Leo. Ia memang belum berani keluar rumah dan selalu mengurung diri dikamarnya selama Leo tidak ada. Meski Anya sudah menerima keberadaan keluarganya tapi anak itu tetap bergantung dan tak mau lepas dari Leo.

Dua tahun kemudian tidak ada yang berubah dari keadaan Anya, gadis itu masih terperangkap dalam trauma beratnya dan semakin tidak mau jauh dari Leo. Tapi Leo dengan gelora jiwa remajanya membuat suatu kesalahan fatal. Leo menyukai gadis cantik satu kelasnya dan mereka berakhir berkencan. Tentu saja Leo merahasiakannya dari Anya dan meminta Anna juga merahasiakannya. Leo menghabiskan banyak waktu bersama pacarnya dan sedikit mengabaikan Anya.

Tetapi Leo membuat sebuah kecerobohan saat itu, ia meninggalkan ponselnya didekat Anya. Dan gadis itu menerima panggilan masuk dari pacarnya. Anya hanya diam setelah mendengar suara lembut seorang perempuan memanggil sayang dan ia mengerti mengapa Leo lebih sering diluar dan tidak menemaninya. Anya terdiam dengan pikirannya yang berkecamuk dan tubuhnya yang bergetar ketakutan. Anya mengunci diri dalam kamarnya dan berteriak histeris disana membuat Leo dan keluarganya sangat khawatir.

Teriakan histeris Anya berhenti sesaat dan pintu kamarnya terbuka. Tapi gadis itu begitu cepat berlari menghindari orang-orang yang menunggunya dipintu kamar. Anya berlari keluar rumah dan berakhir tertabrak sebuah truk besar. Anya meninggal di tempat itu.

Sejak kejadian itu, hubungan Leo dan Anna menjadi sangat renggang. Anna tidak lagi mau berdekatan dengan Leo. Hingga gadis itu memutuskan untuk pergi dari Jepang. Leo tidak tau jika Anna pindah ke Indonesia sampai ia berhasil membujuk kedua orangtua Anna untuk memberitahukan keberadaan gadis itu. Dan sampailah Leo berada disini, dikota dan sekolah yang sama dengan Anna. Tapi Anna masih membencinya.

Hei, nona absurd!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang