🔱 Part 4 : Luar Angkasa

16.3K 1K 69
                                    

*Please vote and comment first*
Dont be siders!

*Please vote and comment first*Dont be siders!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~Enjoy Your Journey~

--🍀🍀🍀--

Stefan yang sebelumnya mendengar Alice berteriak, segera menyusul dengan langkah kaki yang terpogoh-pogoh. Yang awalnya merasa takut terjadi sesuatu yang buruk pada salah satu kesayangannya, kini hilang begitu saja kala ia melihat kondisi halaman mansion yang tidak bisa dibilang baik-baik saja.

Semuanya terlihat berantakan dan kacau balau. Entah ia harus khawatir bahwa ini adalah ulah orang dewasa yang memiliki niat jahat atau bukan. Tapi yang pasti ia yakin, aksi kejahatan atau penyerangan besar tidak akan menciptakan kekacauan yang terasa menyenangkan untuk anak-anak seperti ini.

"Kenapa ini Ma?" tanyanya seraya berjalan mendekat pada sang istri yang sama-sama menggeleng sebab tidak tahu. Masih shock juga sambil melihat-lihat sekelilingnya.

"Anak-anak? Kalian gak apa-apa 'kan? Gak ada yang luka 'kan?" Stefan yang kepalang penasaran dan merasa tidak mendapatkan jawaban segera bertanya dengan terburu-buru.

"Hah? Gak ada yang luka sama sekali kok," jawab Taehyung sedikit bingung. Kenapa Papanya bertanya begitu dengan raut wajah kusut khawatirnya.

"Emh-- Pa. Bukan kok bukan, ini beda cerita," timpal Hoseok seraya tersenyum kikuk, mengetahui kekhawatiran Stefan yang menjerumus ke arah sesuatu.

Stefan yang mendengarnya pun menghela napas lega dan mengangguk lesu. Ia pikir mansion ini telah diserang atau dimasuki orang jahat yang berniat melukai anaknya.

"Seokjin? Sebenernya ada apa ini? Jelasin sama Mama kenapa bisa kayak gini?" tanya Alice meminta penjelasan pada si sulung yang sedaritadi masih terlihat diam.

"Lebih baik Mama tanya langsung sama pelaku utamanya."

Seokjin menunjuk Jungkook dan Lala dengan dagunya. Setelah itu ia ikut duduk di sebelah Namjoon sebab kakinya sudah terasa pegal karena terlalu lama berdiri juga lelah dengan sikap adik-adiknya yang selalu sukses membuatnya pusing berat.

Dan di sini raut wajah Alice berubah terkejut sebab baru menyadari atensi kedua anak bungsunya yang berada di sana juga.

"Adek? Jungkook? Astaga, ini juga kenapa ya Tuhan? Kok kalian penuh busa gitu sih?" sewot Alice histeris melihat anaknya yang basah kuyup dan penuh busa. Antara ingin tertawa dan terkejut melihat penampilan kedua anaknya yang sangat berantakan.

Jungkook menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "Maaf Ma, Pa. Jungkook sama adek udah nakal hari ini," adunya penuh sesal.

Stefan tersenyum kecil dan terkekeh setelah mendengar penjelasan Yoongi yang baru saja dibisikkan tepat di telinganya.

KIM FAMILY [REPUBLISH]Where stories live. Discover now