Chapter 18 - The turning point

9.2K 596 83
                                    

Chapter Playlist:
Darkside — Alan Walker
ft. Au/Ra & Tomine Harket

***

Hallo gengssss🖤❤️
Selamat untuk menikmati kelanjutan chapter ini yaaaa
Udah di tunggu-tunggukannn😆😆
btw geng maafin lagi kalo masih banyak typo yaaa takut halu aja gitu😅😅
Jangan lupa votes & comment pendapat kalian yaaa☺️🖤❤️

***

2 hours before,
Bratva compound, Miami, South Florida — US.

"Apakah kamu yakin kalau ini...ini adalah sister-in-law?" ucap Rafael perlahan sambil menepuk permukaan foto yang tergeletak di atas meja besar yang berada di tengah-tengah ruangan tersebut.

Saat ini keempat laki-laki tersebut berada di salah satu markas besar Mafia Rusia di Amerika yang berlokasi di Miami, Amerika Serikat. Markas besar yang merupakan salah satu dari sebagian besar kekuasaan yang dimiliki oleh Keluarga Ivansov yang merupakan salah satu keluarga mafia terkuat di Rusia.

Mendengar pertanyaan Rafael barusan membuat Leo menyengitkan dahinya dalam, kedua mata hijaunya dipenuhi oleh kekesalan karenanya. "Tentu saja!! Kau meragukan kemampuanku!?" desis Leo penuh dengan kekesalan sambil melempar pisau yang tergeletak dihadapannya kearah Rafael dengan gerakan cepat.

Ujung bibir Rafael berkedut keras begitu melihat pisau yang bergerak dengan kecepatan tinggi kearahnya tersebut, tangannya segera menangkap pisau tersebut dengan lincah sebelum ia berdecak pelan karena melihat kelakuan kekanak-kanakan Leo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ujung bibir Rafael berkedut keras begitu melihat pisau yang bergerak dengan kecepatan tinggi kearahnya tersebut, tangannya segera menangkap pisau tersebut dengan lincah sebelum ia berdecak pelan karena melihat kelakuan kekanak-kanakan Leo. "Hey, berhentilah bersikap seperti bocah, Leonardo. Tentu saja aku meragukanmu! Bagaimana mana kamu bisa bilang perempuan ini sister-in-law!? Perempuan ini bukannya sosok legendaris enchantress!? Satu-satunya pembunuh bayaran perempuan yang menempati peringkat tiga tertinggi dalam ranking The Oracle?!" sergah Rafael sambil mengetuk lembaran foto yang berisikan sosok perempuan misterius dengan topeng perak yang menghiasi wajah kecilnya.

Kedua mata hijau Leo menyipit seketika sebelum ia mengulurkan telunjuknya kearah Rafael dengan tatapan penuh kekesalan. "You annoying bastard!! Apa maksud dari perkataanmu barusan?! Sister-in-law memang sosok enchantress!!" bentak Leo sambil membanting kepalan tangannya keatas permukaan meja dengan keras. Suara benturan tersebut langsung menggema di seluruh ruangan besar yang membuat semua orang yang ada menatap kearah mereka dengan tatapan kaget.

"APA!?!?" teriak Rafael sambil membelalakkan kedua matanya.

"What the fuck!?" teriak Diego yang ikut kaget begitu mendengar ucapan Leo barusan.

Forever YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang