Chapter 38 - Underestimating The Devil Power

6.7K 436 30
                                    

Chapter Playlist:
Darkside — Alan Walker, Au/Ra &
Tomine Harket

Hallo gengss🖤🖤
Jangan lupa untuk klik bintang &
comment pendapat kalian ya😆🙏🏼

Hallo gengss🖤🖤Jangan lupa untuk klik bintang &comment pendapat kalian ya😆🙏🏼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

● ● ● ●

Tidak mendengar jawaban dari lawan bicaranya, sepasang mata biru yang sedari tertutup tersebut perlahan terbuka untuk menatap kearah Mr. Gerald dengan kilatan gelap yang memenuhi pandangannya. "You disrespect me, Mr. Gerald. Saya mungkin berperan sebagai pemimpin di perusahaan ini tetapi, bukan berarti anda bisa memperlakukan saya dengan tidak sopan seperti ini. Apa anda lupa siapa nama belakang saya?" ucapan dingin yang penuh dengan penekanan tersebut membuat setiap anggota rapat yang mendengarnya merinding sendiri dibuatnya, terutama Mr. Gerald yang menatap kearah wajah dingin yang ada dihadapannya ini dengan ekspresi horor mewarnai wajah tuanya.

"Kalau bukan karena pak tua yang satu itu, entah apa yang bisa terjadi dengan masa tuamu saat ini, Mr. Gerald. You have to be greatful to my grandfather for that" lanjutnya masih dengan nada yang sama seperti sebelumnya.

Kedua matanya perlahan bergerak untuk menatap ekspresi masing-masing anggota rapat yang hadir sebelum jemari tangannya mengetuk permukaan meja dihadapannya dengan perlahan. "Saya tahu kalian kaget mendengar ucapan saya barusan tetapi, kalian juga tidak memberikan waktu untuk mendengar penjelasan lebih lanjut" ucapnya perlahan sebelum terdiam untuk beberapa saat menunggu reaksi dari orang-orang yang ada dihadapannya saat ini. Begitu tidak mendapat reaksi balasan sedikitpun, perlahan Gavin memberikan gestur tangan untuk Jiro yang langsung membuatnya bergerak kearah pintu untuk mempersilahkan satu sosok laki-laki paruh baya yang lain tidak lain adalah kepala bidang riset teknologi – Hanz Fischer – yang bekerja di bawah naungan Ramirez Technology.

"You can start, Mr. Fischer"

Mendengar ucapan Gavin barusan membuat Hanz langsung membungkukkan punggungnya perlahan untuk memberikan hormat kepada Gavin sebelum beralih untuk menghadap kearah jajaran direktur dan pemegang saham yang ada dihadapannya saat ini. "Perkenalkan nama saya Hanz Fischer. Saya merupakan kepala bidang riset dan teknologi Ramirez Technology. Tujuan saya berada disini adalah ingin mengklarifikasi mengenai berita yang beredar mengenai projek besar yang sedang kami jalani dan benar kata Mr. President mengenai adanya desain produk yang di curi tetapi, desain tersebut bukanlah desain final produk untuk yang akan diluncurkan melainkan desain produk prototype yang sudah kami golongkan sebagai produk gagal. Kejadian awal ini terjadi ketika saya sedang menganalisa perkembangan sistem yang sudah RamTech impelemtasikan di dalam perusahaan kita tetapi, saat itu saya melihat beberapa pergerakan mencurigakan tetapi, ketika saya coba untuk lacak saya sama sekali tidak menemukan tanda-tanda mencuriagakan sedikitpun. Hal itu berlanjut untuk beberapa hari sampai saya sadar kalau ada beberapa informasi perusahaan yang menghilang dari database utama. Hal ini langsung membuat saya yakin bahwa ada mata-mata perusahaan lain yang melakukan hal tersebut karena untuk mendapatkan akses tersebut tidak bisa sembarangan orang bisa melakukannya. Oleh karena itu saya sempat berkonsultasi kepada Mr. President mengenai hal ini"

Forever YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang