chapter 3 {perkenalan tokoh utama}

146 20 14
                                    

Hai hai hai ketemu lagi sama autor,hm kali ini autor akan ngenalin dua tokoh cerita ini.maapin autor yak soalnya baru ngenalin tokoh sekarang.

1.CALISSA PUTRI
Lisaa adalah sosok wanita yang memiliki postur tubuh tinggi,putih, langsing bak modeling,lissa memilili rambut panjang kecoklatan dengan mata henzel hitam,muka lonjong, hidung mancung, alis tebal bewarna hitam,bibir yang meah ceri,dan hobi menyanyi.selain menyanyi lissa juga suka makan,meskipun suka makan namun lissa tidak gemuk.

Lissa juga paling benci dengan yang namanya kelinci,kenapa?karena dulu ia pernah di kejar kelinci sampai terjatuh dan berdarah.maka dari itu ia phobia dengan yang namanya kelinci.selain itu lisaa juga termasuk orang yang kalau manggil orang sesuai mood nya kalau lagi baik panggilan yang ia lontarkan juga bagus,tapi kalo lagi buruk panggilan yang dilontarkan suka ngawur.

selain itu lisaa juga termasuk orang yang kalau manggil orang sesuai mood nya kalau lagi baik panggilan yang ia lontarkan juga bagus,tapi kalo lagi buruk panggilan yang dilontarkan suka ngawur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


2.RENO AZKA
Reno adalah cowok yang memiliki badan kekar,perut yang seperti roti sobek,mata henzel yang hitam,hidung mancung,bibir berwarna merah muda ,dada yang bidang,otot yang kekar,sifat yang cuek, tinggi,putih,hobi memakai kaos polos putih dan hitam, memiliki rambut berwarna kecoklatan dan memiliki hobi bermain basket,ia juga memiliki phobia terhadap kucing,karena waktu dulu wajahnya pernah dicakar kucing sampai mengeluarkan darah banyak.reno juga termasuk orang yang kurang suka sama pergaulan bebas,ia lebih suka memanfaatkan waktu luang nya dengan berolahraga.

reno juga termasuk orang yang kurang suka sama pergaulan bebas,ia lebih suka memanfaatkan waktu luang nya dengan berolahraga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

hmmm gimana cocok nggak? aniway basway jangan lupa vote end komen yak!!!

haapy reading😊

jangan lupa sekalian follow ig autor ya:anisa_tri 99

Next lanjut baca cerita W😊😍😚😘

CALISSA《COMPLETED✔》Where stories live. Discover now