Sakit Bentar

1.2K 65 0
                                    

Hujan lagi kali ini lebih deras dari yang kemarin.

Happy reading guys😊


Aliya pov~



Burung tak bersahutan seperti biasa. Udara dingin menembus kulit tanpa perlindungan. Aku meringkuk menyelimuti diri dengan selimut tebal. Ada yang aneh dengan tubuhku hari ini,pusing selalu timbul tak bisa dicegah. Aku tak bisa turun dari kasur nyamanku sulit dan susah itulah yang aku rasakan saat ini.

Suara jam yang berdetak menemaniku dalam kesendirian. Badanku panas dan menggigil ini pasti efek dari insiden kemarin,lebih tepatnya kegagalan dalam mencari sosok pemuda asing yang terlihat mirip dengan 'you-know".

Dengan berat hati aku melangkah ke kamar mandi,kulihat jam menunjukkan pukul 05.00 a.m mungkin karena hujan jadi tidak terasa saat sang surya mulai menunjukkan diri. Ada sebuah kewajiban yang harus aku dulukan tinimbang rasa pusing dan tidak enak. Dengan langkah kaki perlahan aku mengambil wudhu dan bergegas untuk menunaikan ibadah sholat subuh.

..


"Tok tok tok!!"suara pintu kamarku yang diketuk. Masih memakai mukena tanganku meraih gangang pintu dengan malas.

"Siapa??"tanyaku dengan lirih mirip seperti bisikkan daripada pertanyaan yang dikatakan lantang.

"Ini nenek Aliya kamu nggak papa"suara nenek membuatku mengangguk bahwa tidak terjadi apa-apa. Tangan keriput nenek mengecek dahiku untuk memastikan sesuatu.

"Ya Allah dek kamu panas dan pucet"nenek terlihat panik melihat kondisiku. Aku kalut antara ingin mengatakan baik-baik saja atau diam.

Akhirnya aku memilih diam,nenek memanggil pamanku untuk mengantarku ke rumah sakit. Dengan rasa putus asa sekaligus sakit kupaksa kaki ku melangkah mengikuti langkah nenek.

Sebuah mobil berwarna hitam beehenti didepan rumahku. Sosok pria paruh baya turun dari mobil itu bergegas menghampiri nenek dan aku.

"Aliya ayo kita ke rumah sakit"ucap paman menghampiriku dan menggandeng tanganku ke mobil menuju rumah sakit.

Didalam perjalananponselku terus berdering penuh dengan pesan dari sahabatnya siapa lagi kalau bukan Nia,Azmi,Irsyad dan Aban. Padahal mereka sekarang sedang disekolah dan satu kelas tapi ngomongnya lewat grub,katanya biar aku bisa ikut ngobrol juga.


Five's genk alay

Deskripsi group:Dilarang kejang-kejang tanpa alasan. Grup nya anak ganteng sama cantik kesayangan emak masing-masing. Strategi itu penting jahil itu lazim. Big hero in class.

ANGGOTA: NIA MUTZ
AZMI GANS
BANG SAD COOL
ABANDANA
ANDA

NIA MUTZ:" kangen @ALIYA NDO 😚"

ABANDANA:"Sehat🙄??"

DIAKAH DO'AKU (Hafidzul Ahkam)Onde histórias criam vida. Descubra agora