Hachijuu Ni

6.1K 639 483
                                    

Kuda putih Cavendish terus berlari melewati para anak buah Doflamingo, sampai akhirnya ada Gladius di depan kami, membuat Cavendish langsung menghentikan kudanya.

"Jangan biarkan Mugiwara dan kawannya mencapai level ketiga!"Pekik Gladius.

"Kalian semua, apapun yang terjadi hentikan mereka!"Pekik Vise.

Lalu para anak buah Doflamingo yang banyak itu secara bersamaan berlari untuk menyerang kami, tapi lalu datang Raja Prodence, Blue Gilly, Hajrudin, dan Ideo yang langsung mengalahkan mereka semua.

"Hebat."Ucapku sampai tersenyum.

"Aku tak menyukainya tapi sepertinya tak ada pilihan lain selain mengandalkan kalian!"Ucap Ideo.

"Cavendish! Apapun yang terjadi, bawa Mugiwara dan partnernya pergi menuju Istana Kerajaan!"Pekik Dagama.

"Hah! Mereka semua berkata seenaknya saja!"Pekik Cavendish.

"Kau tidak menyukainya?"Tanyaku.

"Tentu saja aku menyukainya selama kau memeluk-ku seperti ini, gadis indah-ku."Ucap Cavendish dengan mata yang lope-lope menatap-ku.

"Yosh! Kalau begitu... Etto... Siapa nama kuda putihnya tadi? Saipul?"Ucapku.

"Farul!"Pekik Cavendish.

"Ah, itu maksud-ku. Cepat suruh dia berlari lagi, Cavendish."Ucapku.

"Ha'i! Ayo, Farul!"Pekik Cavendish.

Lalu Farul pun mulai berlari kembali menuju Istana Kerajaan.

"Daruma!"Pekik Luffy saat melihat Dagama diserang telak oleh Dellinger.

"TERUS MAJULAH KE ATAS, MUGIWARA, BUKI DOROBO-SAMA!"Teriak Dagama sambil menahan badan Dellinger yang sedang menusuk dirinya dengan tanduknya.

"-sama?"Ucapku sweatdrop.

'Kenapa mereka semua menjadi memanggil-ku dengan embel-embel -sama?'Pikirku.

Lalu Farul pun terus berlari ke atas dari jalanan yang dibuat Cavendish dengan pedangnya, sedangkan Luffy naik ke atas pundak Kyros untuk mengalahkan orang-orang yang terus menembaki kami di belakang.

"Ah! Si Kaki Panjang dikalahkan!"Pekik Luffy saat melibat Blue Gilly dikalahkan oleh Dellinger.

"Jangan mengalihkan pandangan-mu, Mugiwara! Bagaimanapun caranya, kita harus ke Istana tempat Doflamingo berada! Aku tahu itu saat aku mendengar pengumuman Doflamingo! Permainan yang dinamakan Sangkar Burung ini... Semuanya hanyalah kebohongan! Saat perdagangan senjata dan rahasia dari para boneka terungkap, aku yakin dia sudah berencana untuk memusnahkan semua orang yang ada Negeri ini. Doflamingo tidak akan pernah membiarkan informasi ini sampai bocor keluar. Karena itulah, dia mengurung pulau ini di dalam Sangkar Burung. Itu artinya, Dressrosa saat ini... Sudah menjadi pulau yang terisolasi dari Dunia Luar. Jika kita dengan bodohnya menunggu keajaiban datang untuk mengakhiri permainan ini... Maka kita semua akan terbunuh! Satu-satunya cara untuk keluar dari pulau ini hidup-hidup adalah... Kita harus maju dan membunuh Doflamingo! Ada berbagai masalah di Negeri ini... Begitu banyak hal tak terduga yang terjadi di sekelilingnya... Tapi sepertinya, Doflamingo justru menikmatinya! Aku tak tahu apakah ada orang yang lebih licik dari Doflamingo atau tidak... Doflamingo membuat rencana satu langkah di depan kita... Tapi dia membuat satu kesalahan! Dia membawa seluruh orang aneh dan prajurit tangguh yang ada di Dunia untuk mengikuti pertarungan di Colosseum. Kita tidak akan bisa dikalahkan! Yang jelas... Aku akan memenggal kepala Doflamingo!"Pekik Cavendish panjang lebar.

"Bicara apa kau?! Sudah kukatakan, akulah yang akan mengalahkan Mingo!"Pekik Luffy.

"Yang akan melakukannya adalah aku, Mugiwara-ya!"Pekik Law.

One PieceWhere stories live. Discover now