Volume 51 - Bad Luck Quickly Passed

465 64 38
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic.

Note : Buat Part ini sambil dengerin lagu Promis_Exo. Tahu deh pas pa kagak 😂

Romantic Zero
Part 51

🔘🔘🔘

"Apa yang kau lakukan?" tanya Lee Jong Suk pada asistennya yang duduk ditepi ranjang dimana So Eun terbaring dengan mata terpejamnya. Wanita itu belum terbangun akibat syok pasca keguguran. Dilihatnya Kwon Hyung Sang hampir memberikan suntikan kepada wanita yang masih koma itu. "Aku ingin membuatnya terbangun, kasihan dia," kata Kwon Hyung Sang.

"Jangan berpura-pura Hyung Sang," Jong Suk segera menghampiri dan merebut suntikan ditangan asistennya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jangan berpura-pura Hyung Sang," Jong Suk segera menghampiri dan merebut suntikan ditangan asistennya itu. Dipaksanya jujur suntikan apa yang diberikan. Hyung Sang menjawab suntikan itu mengandung obat trihex dan tramadol yang bisa menyebabkan seseorang bisa kecanduan dan berujung terganggu kejiwaannya.

Mendengar itu Jong Suk membanting suntikan ditangannya dan menginjaknya. Lalu diajaknya berkelahi asistennya itu. "Aku sudah menduga kau membantuku untuk bisa balaskan dendam sepupumu itu, Kwon Yuri ya kan!!"

Hyung Sang yang tersungkur ke lantai memegangi pipi kirinya yang terkena tinju oleh kepalan tangan Jong Suk. "Dia harus kembali ke habitatnya, rumah sakit jiwa," Hyung Sang tertawa keras dan Jong Suk menghantam lagi dengan tinjunya. Ditariknya mantel yang dikenakan Hyung Sang.

"Justru aku yang akan mengembalikanmu, ke habitatmu. Melemparmu lagi pada bosmu yang kau buat rugi dengan penipuanmu itu. Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau kirim ke Chan Yeol. Kau mengambil fotoku bersama So Eun. Kau ingin memancing dia agar tahu kalau So Eun ada ditanganku. Kau ingin adu domba kami. Baiklah, akan kutelepon mantan bosmu agar dia bisa menangih utangmu," Jong Suk mengambil handphonenya disakunya.

Hyung Sang langsung ciut diancam begitu lalu meminta maaf dengan cepat. Jong Suk menyuruhnya keluar dari kamarnya. Setelah itu ditatapinya So Eun yang masih terbaring dengan cemberut. "Lihat, aku sudah menyelamatkanmu, seharusnya kau ucapkan terima kasih," ujarnya dengan tetap mengamati.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ROMANTIC ZEROWhere stories live. Discover now