Volume 1 - Stepfather

1.4K 107 20
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic,

ROMANTIC ZERO

Part 01

💎💎💎

Epilog

14 September, tahun 2014

Suasana berkabung dalam rumah duka yang cukup besar itu didatangi para pelayat yang bertujuan menyampaikan rasa dukanya yang mendalam pada keluarga yang ditinggalkan. Tangisan-tangisan pilu masih terdengar di ruang jamuan khusus pelayat.

Seorang namja muda dengan tampilan setelan kemeja putih dengan dilapisi jas  dan celana hitam itu keluar dari ruang jamuan tampak menangis dengan matanya yang memerah. Dadanya lihat sesak sambil menahan tangisnya.

Namja itu keluar setelah mendengarkan hal yang telah menyakitkan hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namja itu keluar setelah mendengarkan hal yang telah menyakitkan hatinya. Seolah kata-kata yang didengarnya barusan telah mengiris dan menyayat potongan hatinya. Ia tidak siap mendengarkan tapi telinganya berfungsi dengan baik.

Sungguh ia tidak terima dengan kenyataan yang seharusnya tidak perlu didengarnya.

Seorang wanita dengan penampilan modis diusia yang terbilang tidak muda lagi ditatap namja itu kemudian. Wanita cantik itu menundukkan kepalanya sekilas. Chan Yeol malah memberikan tatapan menajamnya.

💎💎💎

Seoul.....

14 September, tahun 2016

Daun kering mengalun lambai mengikuti alunan angin yang membawanya ke sebuah rumah kontemporer dengan satu kolam renang persegi panjang di posisi samping. Daun kering lainnya terbang mengalun indah dan mendarat mulus pada sebuah balkon kamar berukuran 4x4.

Dari dalam kamar dengan jendela kaca itu terlihat kepribadian si pemilik kamar, ialah seseorang yang tidak suka dengan kerapihan, apalagi kebersihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari dalam kamar dengan jendela kaca itu terlihat kepribadian si pemilik kamar, ialah seseorang yang tidak suka dengan kerapihan, apalagi kebersihan. Semuanya terlihat hancur seolah baru saja terjadi perang gerilya. Dirapikan seperti apapun oleh tiga orang maid. Kamar itu tetap seperti sarang sampah.

Remahan-remahan keripik berserakan, bungkusannya terongok ke lantai, botol-botol soju kosong ikut meramaikan. Putung rokok berikut dengan abunya. Pakaian-pakaian baru pun tersangkut di berbagai properti. Di atas kasur berukuran queen size itu terdapat dua manusia berlainan jenis tertidur dengan pose bertolak belakang.

ROMANTIC ZEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang