9

570 31 1
                                    

Hukuman mereka selesai, bertepatan dengan bel pulangan yang berbunyi 2 menit yang lalu. Seketika ketiganya dikerumuni cewek-cewek heboh yang membawa sebotol air mineral.

Arjuna mengambil satu air mineral yang kelihatannya masih dingin tersebut lalu segera meminum air mineral tersebut hingga tinggal setengah. Ia berterima kasih kepada perempuan yang telah memberikannya. Begitu pula kedua temannya yang sudah memegang botol air mineral mereka masing-masing.

"Arjuna sayang, nanti malam gue chat lo harus balas ya?" Ucap perempuan berambut pirang sebahu tersebut sambil memeluk lengan Arjuna. Arjuna mau tidak mau mengangguk mengiyakan agar perempuan tersebut segera pergi. Setelah melihat Arjuna mengangguk, perempuan tersebut memekik lalu berlari ke arah sahabatnya.

Cowok tersebut mengajak kedua temannya kembali ke kelas untuk mengambil tas mereka lalu pergi ke rumah Danu.

Kini mereka sedang berjalan di koridor Ipa kelas 11 dengan tatapan siswi-siswi yang mengagumi Arjuna. Cowok tersebut tidak menggubris mereka sampai akhirnya ia melihat Abel berjalan kearahnya bersama kedua temannya, Laila dan Hana. Arjuna terdiam, ia tidak berbicara sepatah katapun.

"Bangga ya di kerumunin?" Bisik Abel saat melewati Arjuna sambil menyenggol bahu kanannya dengan sengaja. Cowok tersebut membalikkan badannya, melihat Abel dan kedua temannya sedang berjalan di depannya.

"Yang itu namanya siapa, Nu?" Tanya Aldo sambil menunjuk Hana. Danu menggeleng, tidak tahu.

"Lo kenal yang satunya?" Tanya Danu.

"Jangan tanya balik, gue gatau tu anak dua siapa. Tapi cantik ya?" Ucapnya sambil tertawa kecil.

"Lo ga mau sama anak dua itu aja, Jun? Mukanya lumayan loh." Tawar Danu sambil menepuk pundak Arjuna yang sedang memperhatikan Abel di depan sana.

"G-gue..."

"Aaaaaa gue paham nih kayaknya, Nu!! Ada yang lagi jatuh cintaaaaaa." Goda Aldo sambil mencolek dagu Arjuna yang membuat cowok tersebut menepis tangan Aldo.

"Apaan sih. Udah ga usah banyak tanya, cabut!."

-Arjuna-

2019!!
SEMOGA KALIAN SELALU BAHAGIA DI TAHUN YANG BARU INI❤️

Dan semoga kalian suka ceritanya😂

Salam hangat,

Sasa❤️

ARJUNAWhere stories live. Discover now