Why?

711 91 19
                                    

Suara musik dan percakapan orang orang memenuhi indera telinganya.

Ia menatap gedung itu.

Bangunan yang dipenuhi orang orang yang mencari kesenangan dunia.Tempat orang orang melepaskan beban kehidupannya dan mencari kepuasan batin.

Ia kembali menatap layar ponselnya.Memastikan kalau hasil jepretan yang diambil hyung nya secara diam diam itu benar benar menampilkan foto gadis yang ia kenal.

Seorang gadis yang belum lama ia kenal.Gadis yang beberapa waktu ini menyita pikirannya-Jieun.

Jungkook menghela napas ketika layar ponselnya masih menampilkan wajah yang sama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jungkook menghela napas ketika layar ponselnya masih menampilkan wajah yang sama.Entah kenapa ia sedikit berharap kalau yang ia lihat adalah tidak benar.Ia hanya tidak terima dengan sandiwara yang dimainkan dengan begitu apik oleh nenek sihir itu.

Apa kini ia perlu memanggilnya kuntilanak?
Karena saat ia memasang paku dikepalanya maka ia akan berubah menjadi seorang dewi yang begitu sopan dan baik hati namun saat paku itu dicabut maka ia akan kembali ke wujud aslinya yang buruk.

Dan jika kau berpikir kalau Jungkook menapakkan kakinya disini karena ingin menjemput gadis itu pulang dan kembali memberinya pekerjaan maka kau salah.

Jungkook memang memikirkannya.Ia bingung harus membawa nya kembali demi Yori atau tetap mempertahankan sisi egoisnya untuk menyingkirkan gadis itu.

Dan setelah melihat foto itu.Jungkook sudah yakin.Ia memutuskan untuk tidak membawanya kembali.Saat ini ia hanya ingin memata matai apa yang gadis itu lakukan disini.Ia berpikiran mungkin nanti ia bisa menangkap basah gadis itu saat sedang bersama pria hidung belang.

Jungkook melepaskan sabuk pengamannya dan turun dari mobil.

Hal pertama yang ia dapatkan ketika memasuki tempat ini adalah bau alkohol yang begitu menyengat.

Jungkook cukup risih karena kehadirannya disini ternyata menarik perhatian beberapa wanita penghibur.Padahal ia sudah menutupi wajahnya dengan masker.

Mungkin mereka begitu karena baju yang dikenakan Jungkook saat ini?

Ia memang tidak mengganti bajunya sebelum datang kemari karena hanya akan membuang buang waktunya.

Jungkook hanya mengenakan celana jeans hitam dan kaos putih polos.Ia tidak menyadari kalau kaos itu begitu tipis sehingga membuat abs nya sedikit terekspos.

Beberapa dari wanita yang berpakaian seperti kekurangan bahan itu terlihat berbisik bisik sambil terus menatap tubuh Jungkook dari bawah lalu keatas dan bahkan ada yang dengan genitnya mengerlingkan matanya pada Jungkook seolah merayu Jungkook agar mendekat padanya.Dan hal itu sukses membuat Jungkook bergidik ngeri.

Jungkook terus berjalan dan mengabaikan beberapa pasang mata yang masih terus menatapnya dengan tatapan lapar.

Jungkook menghentikan langkahnya saat ia melihat orang yang ia cari.

NEVERMINDWhere stories live. Discover now