#31

750 105 3
                                    

Setelah kejadian subuh itu, Joy dan Jaehyun tampak membaik. Bahkan Joy sudah kembali seperti biasanya. Joy mencoba untuk kembali seperti biasanya. Joy yang hyperactive. Yang terkadang membuat Jaehyun kuwalahan. Walaupun lelah Jaehyun tetap tidak melepaskan genggaman tangannya dari Joy. Ia hanya tidak mau kesalahan yang sama terulang. Sekarang Jaehyun dan Joy sedang berada di sebuah toko-toko yang cukup banyak pengunjung. Ya, mereka harus membeli beberapa pakaian ganti. Karena niat awalnya hanya pulang pergi tapi karena kejadian terkutuk itu membuat mereka harus tinggal selama satu malam. Jangan lupa dengan janji Jaehyun dengan Raja Yoo Jaesuk yang terabaikan. Sebagai gantinya ia harus melakukannya sekarang. Jadi jelas tidak mungkin Jaehyun datang dengan kemeja yang terkena bercak darah segar dan jas yang kotor. Mereka harus membeli baju baru.

Jaehyun memilih pakaian yang lebih santai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jaehyun memilih pakaian yang lebih santai. Dengan kemeja putih polos dan celana hitam. Saat sedang merapikan pakaian mata Jaehyun berputar mengelilingi Store tempat Joy dan Jaehyun membeli baju. Toko itu tidak terlalu ramai. Jadinya Jaehyun dapat mudah mencari keberadaan Joy. Dan matanya menangkap seseorang yang sedang merapikan rambutnya dikaca teleponnya.

Jaehyun tersenyum kecil melihat tingkah lucu Joy yang sangat serius menatap telepon tapi pandangannya berubah saat melihat pakaian yang dipilih Joy terlihat lebih natural dan terkesan dewasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jaehyun tersenyum kecil melihat tingkah lucu Joy yang sangat serius menatap telepon tapi pandangannya berubah saat melihat pakaian yang dipilih Joy terlihat lebih natural dan terkesan dewasa. Joy tetap cantik bukan tapi sangat cantik. jika Jaehyun boleh jujur, Jaehyun lebih suka penampilan Joy yang santai seperti ini. Walaupun begitu bagaimana pun juga Joy berpakaian, Jaehyun tetap suka.

Setelah selesai berbelanja dan menganti pakaian Jaehyun dan Joy langsung berangkat ke istana Raja Yoo Jaesuk. Mereka pun masuk dan diarahkan menuju halaman kiri istana. Joy yang kembali dibuat tercengang melihat istana kerajaan Selatan yang sangat indah. Seketika lamunan terpecah saat mendengar suara tembakan.

"Akhhhhh!!!!" Teriak Joy kaget. Jaehyun pun dengan mode cepat melindungi Joy sambil melihat kesekeliling. Dan ternyata semuanya aman.

"Yaaa!!!! Lee Jaehyun kemarilah" kata Raja Yoo Jaesuk memanggil Jaehyun dari tempatnya membidik. Ya, Raja Yoo Jaesuk sedang bermain bersama pistol kesayangannya. Ia sangat suka membidik dengan pistol.

"S'lamat pagi Raja Yoo" sapa Jaehyun sambil membungkukkan badan. Begitupun dengan Joy yang berdiri beberapa centi dari tempat Jaehyun berdiri.

"Ini Park Sooyoung, Dokter Psikoterapi ayah" kata Jaehyun memperkenalkan Joy.

PRINCE ✅Where stories live. Discover now