#11

989 126 3
                                    

Acara sebentar lagi akan dimulai. Para Tamu juga sudah berkumpul di Aula besar di lantai satu dan dua. Istana ini kali ini sangat ramai. Bahkan dari depan hingga belakang. Yang Mulia Ratu dan Yang Mulia Raja pun sudah menyapa banyak tamu yang datang. Eunwoo sudah rapi dengan jas hitam yang dipakainya sekarang. Membuatnya menjadi semakin Manly.

 Membuatnya menjadi semakin Manly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun, sebentar lagi ia datang. Penerbangannya telat 30 menit jadinya ia harus datang sedikit terlambat. Lalu bagaimana dengan Joy? Perempuan itu masih mendekap dikamarnya takut. Ia bahkan belum siap-siap. Ia bersumpah jika waktu bisa diundur beberapa hari saja. ia akan meminta pulang selama acara berlangsung. Joy bahkan tak tahu cara berdandan. Sudah banyak alat Make-up yang disediakan nenek sihir itu di atas meja tapi Joy benar-benar tak tahu cara memakainya. 

"Ya Tuhan.... aku harus bagaimana sekarang" Keluh Joy mengacak rambutnya.

Di lain sisi, Yang Mulia Ratu tersadar jika Joy belum tampak sejak tadi. Ia pun menyuruh seorang pelayan untuk mencari keberadaan Joy. Joy pun terkaget saat sebuah ketukan menginterupsi pikiran kacaunya. 

"Maaf Dokter.... Yang Mulia Ratu menunggu Anda didepan" Kata Pelayan itu dari luar.

Joy kali ini benar-benar panik. "ahh... tunggu.... maksudku sebentar lagi saya keluar" kata Joy asal.

"maaf Dokter tapi Yang Mulia ingin Anda segera turun dan memakai semua pakaian yang sudah ia berikan karena acara sebentar lagi akan dimulai" kata Pelayan itu membuat Joy tegang.

"Yang Mulia juga bilang jika Dokter tidak memakainya.... akan ada bingakai foto yang dikirim ke rumah orang tua Dokter" Kata pelayan itu. Joy kali ini panik bukan main. Ayolah kenapa ia harus segencar itu. Biasanya juga dia tak pernah ingin melihat Joy. 

Joy tidak punya pilihan lain. Mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengubah dirinya menjadi yang lebih baik lagi. Joy pun memakai gaun pendek itu. Ia memberikan beberapa polesan Make-up setelah mengingat-ingat bagaimana ibunya mengajarkannya dulu. Setelah selesai Joy pun melihat pantulannya di kaca. Ia sedikit kaget saat melihat dirinya sendiri. Ia bahkan tidak tahu bahwa gaun yang pakai ini membuatnya menjadi lebih baik. ia benar-benar mencintai gaun pink peach ini. Joy pun menarik napas panjang dan menghembuskannya.

"Ayo Semangatt!!!" kata Joy memberikan semangat pada dirinya sendiri

Di lain sisi, Jaehyun sudah datang dengan menggunakan Helikopter pribadi. Dia sudah juga memakai setelan tuxedo dengan dasi kupu-kupu. Jaehyun bahkan sekarang menjadi banyak sorotan mata karena ketampanannya. Jaehyun sedang mencari keberadaan seseorang yang amat ia rindukan akhir-akhir ini. Ya, Karena tuntutan pekerjaan Jaehyun harus meninggalkan rumah selama tiga hari. Padahal ia ingin sekali selalu pulang ke rumahnya itu. Sayananya Jaehyun tetap tak menemukannya. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRINCE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang