𝒞𝒽𝒶𝓅𝓉𝑒𝓇 3 ~ 𝒲𝒽𝑜 𝒾𝓈 𝒽𝑒? ~

1.4K 108 5
                                    

Author's Pov

~ FLASHBACK ON ~

Berawal dari Rio (Papa Alissa ) yang sering pulang telat ke rumah, bahkan jarang pulang. Sekalinya pulang jam 2 malam dan sudah berangkat jam 04.30 pagi.

Kecurigaan Viola (Mama Alissa) terhadap Suami semakin besar, ia yakin kalau Rio sering pulang telat karena Rio Selingkuh di belakang Viola dan saat itu ia masih berusaha sabar. Dan lama kelamaan Viola tidak tahan dan menyuruh seseorang untuk membuntuti Rio kemana pun ia pergi.

Orang suruhan Viola pun memberitahu jika Rio sedang berada di restaurant bersama seorang wanita. Dengan cepat Viola langsung pergi ke restaurant itu untuk menghampiri Rio, dan ternyata apa yang dikatakan orang suruhan Viola 100% BENAR.

Dari balik jendela restaurant Viola dapat melihat jelas Rio sedang bermesraan dengan wanita itu. Mereka terlihat sangat serasi dan sangat mencintai satu sama lain dan hal itu membuat kedua bola mata Viola berkaca-kaca, Viola terdiam beberapa menit disana lalu memutuskan untuk menelfon seseorang.

Dan orang itu adalah Rio, Rio mengangkat panggilan dari ponselnya dan mengatakan,

"Ada apa? Aku sedang sibuk. Sebentar lagi ada urusan meeting" Mendengar jawaban dari Rio membuat Viola tertawa kecil, ia tidak percaya ternyata Suami nya tega membohongi nya seperti ini.

"I want divorce now"

(Aku ingin bercerai sekarang) Kata Viola tanpa basa-basi dan langsung ke intinya.

Mendengar perkataan Viola, Rio pun terkejut dan bingung dengan maksud Viola.

"Apa maksud kamu Viola?" Tanya Rio bertepatan dengan suara klakson bus dari luar restaurant membuat Rio menoleh dan melihat Viola yang sedang berdiri di luar memperhatikan nya dengan tatapan kecewa.

Viola kemudian mematikan panggilannya dan menyeka air mata nya lalu bersiap untuk pergi meninggalkan restaurant itu. Rio dengan cepat langsung berlari ke luar restaurant dan mengejar Viola.

Ia berhasil menggapai tangan Viola kemudian mencekal tangan wanita itu,

"Vi i can explain"

(Vi aku bisa jelaskan) Ujar Rio

Viola kemudian menepis cekalan tangan Rio dan menamparnya dengan keras

PLAKK

"Aku tidak butuh penjelasan dari baj*ngan seperti mu! jangan pernah muncul lagi di hadapan ku! Mulai saat ini hubungan kita resmi berakhir." Tegas Viola lalu meninggalkan Rio dan masuk ke dalam mobil orang suruhannya.

Saat memasuki mobil baru lah pertahanan Viola runtuh dan air matanya langsung mengalir begitu saja. Hatinya sangat hancur dan kacau. Ia tidak tau ternyata akan sesakit itu ketika di khianati oleh seseorang yang sangat ia cintai.

Viola tidak pernah membayangkan jika ia dan Rio akan bercerai, karena yang ia tau Rio hanya mencintai dirinya dan sibuk di kantor. Viola sudah mengalah dan merelakan resign dari pekerjaan nya dulu demi menikah dengan Rio. Ia membuang masa depan karirnya hanya demi membangun rumah tangga dengan Rio. Tetapi hal itu ternyata sia-sia dan justru ia kehilangan karir dan juga pasangannya.

Setelah sampai di rumah, Viola langsung menelfon pengacaranya dan meminta pengacaranya untuk mengurus surat perceraiannya dengan Rio.

Viola tidak mau bertemu Rio semenjak itu dan tidak memberikan Rio kesempatan kedua, bahkan kesempatan untuk menjelaskan semuanya pun tidak mau. Menurutnya Pria berselingkuh tidak pantas mendapatkan kesempatan.

𝒮𝓉𝒾𝓁𝓁 𝐼𝓃𝓉𝑜 𝒴𝑜𝓊 ( On Going)Where stories live. Discover now