INTRO KAIROS

11.3K 848 73
                                    

SINOPSIS

Marco dan Floriska bersahabat sejak lama.Marco si tukang berantem, sedang Floriska tukang ngomel kalau Marco berantem.

Menurut Marco, omelan Floriska lebih dahsyat dari kepalan tangannya.

Marco hampir tidak naik kelas, sedang Floriska adalah juara kelas.

Menurut Floriska, kemampuan Marco mengumpat dengan bahasa Latin itu sama sekali berbeda dengan otaknya yang hanya bisa menguasai pelajaran biologi.

Di kelas dua belas ini, keduanya dihadapkan pada pilihan-pilihan. Pilihan antara sahabat, masa depan atau cinta... pilihan berat antara bertahan atau pergi.

***

Kairos adalah naskah juara ketiga dalam lomba IWP. Awalnya naskah ini berjudul Forever Blue, tapi karena judul itu terlalu gloomy menurut editor, maka berubahlah menjadi Kairos.

Kairos itu apa sih?

Kairos atau cara bacanya ker'os adalah salah satu kata unik dalam bahasa Yunani yang berarti saat yang tepat atau yang benar :)

Di dalam cerita ini nanti, para karakter akan tumbuh dewasa dengan adanya momen penting yang terjadi di saat yang tepat dalam kehidupan mereka.

Masalah tentang remaja sekolah, keluarga, cinta, pilihan masa depan, cara menerima dan membuat pilihan dalam hidup adalah topik yang akan ada di dalam Kairos.

Komplit banget ya konfliknya, pastinya bikin penasaran dong :)

Lalu kapan bisa menikmati Kairos?

Tunggu tanggal 5 November 2018. Bab awal Kairos bakalan diunggah di wattpad Inari Writing Project. :)

Sebenarnya pengin banget bikin trailer Kairos pakai soundtrack lagu itu, karena selama menulis, selalu membayangkan kisah hidup mereka dalam lagu itu. Tapi karena belum sempat, silakan nikmati aja dulu musiknya. Hehehe (mungkin nanti menyusul)

Oke cukup segitu aja dari saya, sampai bertemu dengan Marco si ahli mengumpat pakai bahasa Latin, Floriska si kutu buku judes dan Arga si cowok cerdas kesayangan...

Mereka akan menemani hari-hari kalian tiap hari Senin pukul 8 malam.

Jangan lupa add Kairos to library kalian! Ciaooo :)

KAIROSWhere stories live. Discover now