3. Makan Siang

5K 515 136
                                    

Hallo bucin, apa kabar?

Semoga hari kalian menyenangkan.

Seperti biasa. Kalo ada typo langsung mention ya.

Happy reading!!

--------------

--------------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

----------

Terhitung sudah dua bulan aku bekerja dengan Pak Satya. Sejauh ini tidak ada kendala yang aku rasakan. Gaya kepemimpinan Pak Satya juga hampir sama dengan Pak Dirgantara. Mereka bukanlah tipe pemimpin yang otoriter. Mereka lebih cenderung pada mengayomi dan berbaur dengan karyawannya. Dan itu yang semakin membuatku suka bekerja di perusahaan ini.

Profit perusahaan pun semakin meningkat selama masa kepemimpinan Pak Satya dengan nilai saham yang sangat tinggi. Skil yang dimiliki Pak Satya benar-benar tidak perlu diragukan. Kehadiran Pak Satya membawa pengaruh yang sangat baik untuk kemajuan perusahaan. Sampai saat ini pun semakin banyak perusahaan yang mengajukan kerja sama dengan DG Industri.

Sejauh ini hubunganku dengan Pak Satya bisa dibilang cukup dekat. Kami sudah seperti seorang teman yang mengerti satu sama lain. Pak Satya juga kerap kali bercerita kepadaku tentang beberapa hal diluar pekerjaan. Terkadang kami juga saling berbagi pengalaman apa saja yang sudah pernah kami lalui selama ini.

Tak jarang, Pak Satya juga pernah berkeluh kesah padaku mengenai kekasihnya, Tara. Kadang dia dibuat kelimpungan saat wanita itu marah atau berada dalam mood yang buruk. Selama ini mereka hanya melakukan hubungan jarak jauh. Bertemu pun hanya beberapa kali dalam setahun karena perbedaan negara.

Dan dua bulan ini mereka benar-benar baru merasakan hubungan layaknya sepasang kekasih pada umumnya. Pak Satya sama seperti laki-laki lainnya. Ada beberapa hal yang membuatnya bingung dalam memahami sikap wanita. Dari cerita yang pernah Pak Satya sampaikan. Ini baru kedua kalinya dia menjalin sebuah hubungan.

Aku yang selama ini menjadi pendengar Pak Satya, bisa merasakan bagaimana bahagianya Tara memiliki kekasih seperti Pak Satya. Dia adalah sosok laki-laki yang sangat baik dan penyabar. Bahkan Pak Satya tidak pernah mengeluh saat menuruti semua keinginan Tara. Baginya selama itu bisa membuat kekasihnya bahagia, pasti akan dia lakukan. Materi bukanlah masalah bagi seorang Satya Dirgantara.

Pewaris seluruh aset DG Industri yang saat ini masuk dalam jejeran lima perusahaan terbesar di asia. Sebagai seorang teman, tentu aku berharap Pak Satya selalu dilimpahkan kebahagiaan. Pak Satya adalah orang baik. Dia pantas mendapatkan itu semua.

"Ily, ayo."

Aku menoleh saat mendengar suara Pak Satya. Laki-laki itu sudah berada di depanku, lengkap dengan setelan jas kerjanya. Aku mengangguk singkat, mengambil tas tanganku dan berjalan lebih dulu dari Pak Satya untuk menekan tombol lift.

ReasonWhere stories live. Discover now