Chapter44

175K 6.9K 656
                                    

Happy reading gaesss...😘
Jangan lupa kasih vote&comment.
#nggak kerasa udah chp.44 nggak lama lagi bakalan ending:" tapi cerita ini masih muter²nggak jelas+ngebingungin 💫💫.mohon dimaklumi.

💞💞💞

Terlihat dari kejauhan vibra dan vio tengah duduk dibangku taman belakang sekolah.vibra sendiri yang memang sengaja membawa vio kebelakang sekolah karna sangat tidak mungkin jika mereka berduaan didalam kelas,apa kabar dengan para fans vibra nanti jika melihatnya.suasana memang tidak terlalu ramai karna hanya ada beberapa siswa lain yang berlalu lalang melewati taman saja.

Vibra menyodorkan sebotol air mineral ke vio untuk sedikit mengurangi rasa hausnya,sejak tadi vio terus berbicara tentang kecurigaannya pada vanny,tapi vibra tidak mau membahas soalan itu pertama kali melihat vanny dirinya sangat terkejut bagaimana bisa gadis yang dulu pergi meniggalkannya kini tiba²kembali lagi.

Sesaat ia teringat dengan gelang itu,vibra sangat yakin jika gelang itu milik vanny karna dari bentuk dan hiasan digelang itu yang tertulis inisial VV(vanny&vibra) vio tidak tau soal itu,tapi jika memang benar milik vanny untuk apa dia mau membunuh vio&kandungannya.
apa untuk membantu kakaknya-ivan?vibra tetap tidak percaya jika vanny tega melakukan itu tidak mungkin gadis lembut seperti vanny sekejam itu.

"Vibra lo percaya sama gue kan?gue yakin dia orang yang mau ngebunuh anak kita,dari pertama gue liat dia tadi tatapan matanya ke gue itu beda.dia juga megang tangan gue dan disaat itu juga gue langsung ingat waktu dirumah sakit itu".ucap vio dengan nada serak dan sesegukakan.

"Vi...udah nggak usah bahas itu lagi,biar gue yang urus semuanya dan anak baru itu nggak mungkin pelakunya lagian pelaku aslinya kan udah ketangkep.pokoknya lo tenang jangan terlau mikirin itu lagi".

****

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 5menit yang lalu,para siswa berbondong²keluar kelas dan bergegas pulang.
Berbeda dengan vibra yang masih harus mengembalikan buku diperpustakaan.meskipun dicap sebagai seorang badboy dan tukang bolos vibra tetep pinter dan rajin juga kok sekarang.
ia berjalan membawa tumpukan buku menuju ruangan yang terletak dilantai dua sampai disana hanya ada petugas saja yang masih sibuk menata buku.dengan cepat vibra meletakkan buku diatas meja lalu melenggang pergi
Berhubung dirinya nebeng riko jadi harus cepat agar sahabatnya tidak menunggu terlalu lama.
Sampai dikoridor kelas XII tepatnya depan kelas vio ia baru ingat jika tadi vio pulang bersama abby&risa.
Vibra membuka aplikasi chat diHP nya untuk melihat pesan yg baru saja masuk.ternyata dari vio.

Mamah salmon.
Gue udah sampai apartment,cepet pulang yaT︵T.

Anda.
Iya tunggu ya,lagi otw :*

Ia memasukkan hp ke saku celananya,berjalan santai menuruni tangga,vibra terkesiap tiba²tanganya ditarik seseorang.
"Van~ny?".ucap vibra tak percaya.melihat cinta pertamanya yang pernah menghilang seperti ditelan bumi kini kembali lagi,tapi status mereka tidak seperti dulu karna vibra sudah bukan apa²nya lagi.vanny pun juga sebaliknya.

"Vibraaa".pekik vanny,tanpa permisi dia memeluk vibra menenggelamkan wajahnya didada laki²itu,dengan air mata yang membasahi pipinya.
Vibra sendiri membalas pelukan gadis didepannya melihat vanny menangis ia merasa tidak tega,seketika ia melupakan vio sejenak.sungguh disayangkan vibra tidak menyadari jika tangisan itu hanyalah tangisan buaya.

Me and My Bad Husband [SEGERA TERBIT]Where stories live. Discover now