INFO PENTING

83.4K 1.6K 89
                                    

Hallo para selingkuhan, istri sah, istri simpanan, pacar, orang ketiga Bang Zac, apa kabarnya nih?

Heheh semoga kalian dalam keadaan baik-baik aja yaa. Amiin...

Oh iya sesuai judulnya aku masih info yang cukup penting demi kelangsungan hidup Bang Zac yang udah bikin baper para gadis sekalian di sini.

Jadi, aku mau ngasih tau kalau cerita Bang Zac AKAN DITERBITKAN.

Apa penerbitnya?

Penerbit mayor, namanya penerbitnya Twigora. Kalian bisa follow instagramnya di @twigora dan juga instagram aku @sandimaulanna untuk info-info selanjutnya.

Apakah akan ada di toko buku?

Insyaallah ada. Minta doanya aja ya supaya lancar jaya.

Jadi, Bang Zac udah ditaksir sama pihak penerbit itu sekitar seminggu yang lalu. Jujur aku senang banget dong akhirnya bisa peluk, cium manja Bang Zac dalam bentuk buku.

Sekarang naskahnya udah masuk ke editor, udah aku revisi juga. Benerin typo-typo yang bikin sakit mata, plot hole, dan lainnya. Biar Bang Zac SEMPURNA!!!!

Anak kesayangan aku yang satu ini harus istimewa. Tenang...bentuk fisiknya akan aman. Jadi bisa kalian miliki tanpa harus ketauan sama orang tua karena mature romance nya. Hahahaha. Dijamin bakalan aman benget, nget, nget!!!

FYI, aja sih kalian harus beli banget Bang Zac nanti. Kenapa? Ini dia alasannya.

1. Secara keseluruhan, jalan cerita masih sama. Cuman ada beberapa tambahan adegan yang bikin kalian gemas, kesel, pengen marah, dan panas dingin. Wow pokoknya mah.

2. Bahasa jauh lebih rapi, no typo-typo club deh pokoknya.

3. Tentunya ada adegan siapa yang menghajar si Zac waktu babak belur. Pasti penasaran banget kan? Yang ngehajarnya dari orang yang nggak disangka lho...

4. Bakalan ada extra part yang nggak akan aku publish di wattpad. 

Jadi, aku mau minta doanya sekalian supaya Bang Zac lancar hingga lahir nanti. Mungkin juga aku bakalan jarang update karena sibuk sama ngurus bang Zac. Maafkan yaaa...

Oh iya aku juga mau minta saran dong sama kalian.

Bonus untuk Novel Bang Zac, enaknya apa ya? Komen di sini say...

Untuk yang nanya sekuel, silakan cari di profil aku cerita bejudul AGILANG & POSSESIVE MAN keduanya adalah cerita anak-anak Bang Zac yang bikin gemasssss...

Satu lagi, sebagian part dari cerita ini akan segera dihapus. Jadi buat yang belum baca, ayo dikebut bacanya. Nanti akan aku infokan lagi.

Salam sapa manja dari aku si Adik Park Seo Joon.

MY ICE MAN ✔ [ TERBIT ]Where stories live. Discover now