My Ice Man | 13

216K 11.2K 362
                                    

READY? VOTE DULU :)

1000+vote dan komentarnya untuk bab selanjutnya ya...

AYO SEMANGAT!!!

•••••

Kesha menghela napas gusar sesaat, ia baru saja menyelesaikan pekerjaan rumah seperti biasanya. Ia juga belum memberitahu kepada siapaun tentang kehamilannya yang bisa dibilang mendadak ini. Kakaknya, Keira, belum tahu karena Kesha sangat malas untuk memberitahunya. Keira selalu heboh jika Kesha menyampaikan sesuatu yang membahagiakan. Mertuanya juga belum Kesha beritahu, rencananya ia dan Zac akan memberitahunya di akhir pekan

Kali ini Kesha sedang berselonjoran di beranda belakang rumahnya sembari membaca artikel tentang kehamilan dari ponselnya. Banyak sekali yang tidak diketahui oleh Kesha tentang kehamilan. Tentang perubahan bentuk tubuh, pola makan, dan juga suasana hati yang banyak terjadi pada ibu hamil. Kesha masih terus membaca artikel tentang ibu hamil sampai akhirnya satu buah notifikasi muncul pada layarnya. Ia langsung saja menutup artikel tersebut dan langsung membuka notifikasi yang berasal dari aplikasi Whatsapp miliknya.

Ira: Sibuk nggak?

Kesha: Nggak, kenapa emang?

Ira: Anter gue donggggg...

Wanita itu mengembuskan napas panjang, lalu kembali mengetikkan pesan balasan.

Kesha: Anter ke mana? Shopping?

Ira: o mah tau aja deh, mau ya? Gue mau beli sepatu sama tas nih. Mumpung diskon. Lo tau kan kalau ada diskon gue kayak orang yang kesurupan.

Kesha: Oke, jam berapa?

Ira: Jam 12 ya? Nanti gue yang jempu ke rumah lo.

Kesha: Siap, gue siap-siap dulu ya. Sekalian izin dulu sama suami.

Ira: Cieeee, udah akur nih yeeee.

Kesha tak membalasnya lagi, karena jika dibalas, pasti Ira akan menuntut penjelasan untuk menceritakan semuanya. Maka dari itu, Kesha akan menceritakannya nanti saat ia bertemu dengan Ira secara langsung.

Selanjutnya, Kesha bangkit dari duduknya dan pergi menuju kamarnya. Kesha juga belum mandi, jadi ia akan membersihkan tubuhnya selama beberapa menit. Tidak membutuhkan waktu yang lama baginya untuk mandi. Bahkan ini adalah rekor mandi tercepat yang pernah disandang oleh Kesha. Hanya sepuluh menit. Keren bukan?

Kesha membuka lemari besarnya dan mengambil satu buah kemeja kasual berwarna putih dan celana jogger berwarna coklat muda. Ia juga memoleskan sedikit make up pada wajahnya, membiarkan rambutnya tergerai begitu saja. Penampilannya semakin sempurna saat ia menambahkan tas kecil yang akan dibawanya. Terlihat sederhana namun tetap cantik.

Sembari menunggu Ira yang menjemputnya, Kesha kembali memainkan ponselnya. Ia juga akan meminta izin terlebih dahulu kepada Zac. Ya, walaupun nantinya Zac tidak akan membalas pesannya karena sibuk. Tetapi, setidaknya ia sudah meminta izin suaminya.

Kesha pun mulai membuka aplikasi Whatsapp-nya kembali dan mencari kontak suaminya yang hanya diberi nama Zac Pradipta.

Kesha: Aku mau anter Ira ke mall, nggak apa-apa kan?

Baru saja Kesha akan memasukkan ponselnya ke dalam tas kecil yang dibawanya karena ia yakin bahwa Zac tidak akan membalas pesannya. Tetapi, dugaannya salah, ponselnya bergetar dan menampilkan notifikasi pada layar ponselnya.

MY ICE MAN ✔ [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang