isi foto

1.8K 204 61
                                    

Kau manis sayang

" aku Tampan "

Perdebatan kecil pasangan markjin, jinyoung jelas kesal bahkan mulut tidak berhenti menggerutu dan mendumel, sang kekasih  seolah senang menggodanya, tidak tahukah mark disana, jika akhir akhir ini jinyoung memang sedikit sensitif

" dasar menyebalkan "

Bangun tidur pun jinyoung masih ingat tentang kejadian semalam dan rasa kekesalan masih melingkupi padahal jelas keadaan tubuh pagi ini sangat lah tidak baik, seolah lemas tidak ada tenaga, aneh memang tapi jinyoung berfikir mungkin hanya efek kelelahan karena akhir akhir ini banyak kegiatan .

Sampai pada akhirnya jinyoung mengambil ponsel untuk dicharger karena dua jam lagi jinyoung akan berangkat kekampus, aktifitas seperti biasa sibuk maklumi mahasiswa semester akhir

Banyak notifikasi dari sang kekasih, semalam niat di buka tapi diurungkan dan berakhir seperti sekarang notifikasi menumpuk .

" pesan apa an banyak sekali "

20 pesan

Dan detik itu jg jinyoung terdiam , saat membuka seluruh pesan yg sudah dipastikan siapa sang pengirim, wajah memerah tapi ekspresi terlihat mengeras ,

Dilayar ponsel yg berada ditangan

Terpangpang foto dirinya dengan berbagai gaya bahkan ada jg yg duduk di kursi saat berbincang dengan yugyeom kemarin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terpangpang foto dirinya dengan berbagai gaya bahkan ada jg yg duduk di kursi saat berbincang dengan yugyeom kemarin

Malu jelas

Siapa dalangnya ????

Rencana malah jinyoung tidak ingin sang kekasih melihat hasil foto kemarin, bahkan jinyoung sendiri tidak ingin melihat karena malu, dan sekarang malah mark yg mengiriminya foto .

Dan semua jelas ulah bambam , sudah pasti

" sialan "

Ponsel dilempar asal diatas sofa kamar mencharger ponsel gagal total karena mood langsung memburuk .

Memilih keluar kamar menuju dapur, mengisi perut mungkin akan membuat keadaan mood membaik.

Sampai pada akhirnya jinyoung total mengacuhkan namja imut yg telak membuatnya malu, padahal hanya foto dirinya dilihat sang kekasih tapi entah kenapa jinyoung seakan tidak terima sudah dikatakan akhir akhir ini keadaannya yg memang sangat sensitif , bahkan melihat ulat daun di makan ayam saat acara binatang di televisi saja jinyoung menangis dan mengatakan  ' ayam adalah bintang yg paling aku benci' padahal jelas sarapan tadi pagi saja dengan sayap ayam sisa semalam . 

Lucu memang

" hyung, aku kan minta maaf, itu syarat yg di berikan kekasihmu agar diizinkan kau menjadi model ku "

Jinyoung tetap diam acuh, duduk diatas rumput taman kampus yg terbilang ramai karena memang taman yg bersih dan terawat .

Eoh___ fakta baru, kenapa mark mengizinkan jinyoung menjadi model karena menginginkan foto cantik sang kekasih berpose didepan kamera.

we are markjinWhere stories live. Discover now