harus kah ?

1.7K 226 73
                                    


Baca sampai akhir

___________

Jinyoung diam termenung, duduk di perpustakaan samping jendela yg langsung menghadap ke tengah lapangan, dari tempat jinyoung berada dia bisa melihat mahasiswa lain Yg sibuk mendrible bola.

mata memang menatap kedepan tapi pikiran jelas kosong


Ucapan mark semalam terngiang ditelinga



" kaka diterima kerja diperusaan logistik yg berpusat di amerika hanya saja kaka mengajukan kerja di kantor cabang yg berada di busan___" mark menjeda ucapannya menatap si manis yg diam dengan wajah yg terlewat datar.
" sengaja kaka mengajukan cabang yg dibusan tidak diseoul karena kita akan menetap dibusan bukan diseoul, setelah kamu lulus kamu akan melanjutkan pekerjaan appa dan aku akan bekerja di wilayah yg sama agar kita bisa terus bersama dan tidak berjauhan "



Tidak berjauhan tapi pada akhirnya sekarang mark akan bekerja dibusan dan meninggalkan jinyoung sendiri diseoul , rasanya berat bahkan Pikiran langsung kusut hanya membayangkan saja.

Hembusan nafas kasar bahkan berkali kali jinyoung membuangnya, seolah melampiaskan dada yg seakan sesak,

total menjadi beban pikiran


"Bisakan kamu____ kita berjauhan selama 1 tahun Sampai kamu lulus ?"

Ingin berkata tidak bisa , tapi jinyoung  tidak berani jg tidak ingin egois, alasan mark melakukan semua itu demi dirinya tidak mungkin jinyoung menghancurkan rencana mark yg memang semua demi hubungan dan kehidupannya kedepan. Hanya saja sekali lagi , hubungan jarak jauh___itu yg menjadi beban fikiran jinyoung saat ini.

Pertanyaan terbesar

Apaa bisa ?


Selama ini memang benar jika jinyoung terlalu mengandalkan mark, merasa aman dan terjaga, mark bukan hanya seorang kekasih tapi jg seorang teman yg selalu disampingnya jg seorang kaka yg selalu menjaganya. Jadi misal mark tidak ada, akan bagaimana kehidupan satu tahun kedepan yg dia jalani. Itu yg sampai saat ini jinyoung fikirkan....

Sepi dan kosong sudah pasti, seperti sebelum kehadiran mark dalam kehidupnya selama ini .

Sepi ____ sepi sekali


Tapi disisi lain jinyoung berfikir memang niat mark ada baiknya , bekerja di busan karena ingin hidup bersama dengannya, sekaligus menepati janji kepada sang ayah. Harusnya jinyoung bangga mark adalah namja yg bertanggung jawab dan menepati janji , bukan malah mengeluh seperti saat ini


Sekali lagi jinyoung membuang nafasnya kasar, total masalah sepele dijadikan beban fikiran . LDR hanya satu tahun dan jinyoung seolah tidak bisa menjalani .



we are markjinWhere stories live. Discover now