Sequel Introvert

1K 35 2
                                    

Jadi sebenernya akutuh, enggak kepikiran bikin sequel dari Introvert

Tapi gegara aku kepingin banget nulis cerita tentang cewek bisu, dan pas nulis cerita akunya stuck di nama pemeran cowok.

Aku kepikiran nama Elang, cowok keras kepala dengan kepribadian yang bisa bikin orang merasa tersiksa.

Elang dimataku itu orang yang open minded banget (beda sama Zandar yang kadang / bahkan enggak bisa menerima perbedaan, tau aja kan sangking kebiasaannya jalan kaki kesekolah pas bawa sepeda, sepedanya malah ditinggal, dan tentang alur utama ketika Zandar berusaha merubah karakter Hani? Itu secara enggak langsung aku bikin karakter cowok yang enggak open minded kujadikan pemeran utama 🤣🤣🤣🤣)

Trus kenapa bikin cerita kalau Elang nya aja udah open minded?

Aku gak bakal bilang ini sequel Introvert kalau aku enggak memasukin pemeran lama kedalamnya (karena karakter yang udah tergambar jelas, aku jadi lebih gampang mikirin alur)

Yup, kepribadian Zandar yang enggak Open Minded bakalan masih jadi pembuka konflik, makanya akutuh sayang banget sama Zandar karena dia itu gampang banget jadi sumber masalah 🤣🤣🤣.

Jadi didalam alurnya akan bertebaran mahluk mahluk Introvert, yang bakalan menjadi pondasi alurnya.

Disini mereka udah kuliah ya guys.

Sesuai umur mereka,

Zandar kuliah Ilmu Komputer.

Elang Arsitektur

Alvin Dokter

Hani Psikologi

Iva Biologi

Eca Farmasi


..

Point utama cerita ini adalah Elang yang enggak pernah bener - bener naksir cewek, karena tiap kali kepincut sama cewek, pasti ada aja yang bikin Elang Ilfeel.

Sekalinya Elang bener - bener jatuh hati ke cewek, dia malah jatuh ke cewek bisu, Elang sempat Ilfeel loh sama itu cewek karena 'kurang', tapi makin lama Elang sadar, cewek yang dia suka punya sesuatu yang Elang gak punya, dan waktu Elang sadar itu, Elang udah enggak bisa diganggu gugat lagi masalah cewek yang dia suka.

"Kalo dia bisu, maka gue buta!"

"Kalo dia bisu, maka gue buta!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


INTROVERTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang