Don't Turn Away

2.5K 285 22
                                    

Don't Come Back sequel



From : Love

Maafkan aku, sunbae.
Tapi kau berhak bahagia dengan orang lain.
Orang yang memiliki banyak kesamaan dengan mu, dan orang itu bukanlah aku.
Jika suatu saat kita bertemu, bersikaplah seperti biasa saja.
Jika kau rindu, dan ingin memeluk ku, maka datanglah.

Chanyeol hanya dapat menatap nanar barisan kata tersebut. Ia tahu, ia memang pantas mendapatkan semua ini setelah menyakiti Jongin selama ini.

Dia tahu Jongin mungkin begitu kecewa padanya. Tapi dia harus bagaimana? Meskipun ia hanya menganggap hubungan mereka sebagai bentuk rasa penasaran saja pada awalnya, namun ia benar-benar menyukai Jongin.

Chanyeol tak pernah menamai sesorang dengan nama 'Love' di kontak nomer telponnya. Jongin mungkin sudah salah paham sejak awal. Jongin pasti berpikir bahwa Chanyeol tidak pernah menyukainya. Tapi ia salah. Chanyeol justru benar-benar tulus padanya.

Chanyeol punya alasannya sendiri, mengapa ia tak pernah menegur Jongin saat disekolah. Ia hanya takut jika semua orang mengetahui hubungan mereka. Citra Chanyeol sebagai seorang cassanova pasti akan membuat banyak orang tak suka, dan Chanyeol takut mereka akan menyampaikan rumor tak benar kepada Jongin, dan membuat Jongin membencinya. Dia tak ingin itu terjadi. Namun sebaik apapun ia menghindarinya, hal buruk itupun akhirnya terjadi.

Chanyeol juga tidak bermaksud untuk membicarakan orang lain dihadapan Jongin. Ia hanya ingin Jongin mengetahui hal-hal yang Chanyeol sukai.

"Aku sangat menyukai music rock seperti Baekhyun."

"Apa kau menyukai film marvel? Bulan lalu aku menontonnya dengan Seulgi. Kebetulan sekali dia juga menyukai seri film tersebut."

"Kau harus ikut aku lain waktu, kita akan ke ski resort seperti yang selalu aku lakukan dengan Sehun."

"Aku dan Seulgi sama-sama menyukai buah pisang."

"Kita pergi ke kafe ini saja. Waktu itu aku dan Baekhyun pergi kesini, dan menu-menu nya sangat sesuai dengan lidah kami."

Chanyeol hanya ingin Jongin mengenalnya. Itu saja. Namun ia lupa, jika bukan hanya Jongin yang wajib mengetahui segala hal tentang nya. Tapi dia juga wajib mengetahui semua hal kesukaan Jongin, dia juga wajib mengetahui hal apa saja yang pria itu benci, bukannya malah sibuk melakukan segala sesuatu yang ia sukai dan mengabaikan ketidaknyamanan Jongin.

To : Love

Kalau begitu selamat tinggal Jongin.
Jika suatu saat aku berada didepan rumah mu dan memintamu keluar, abaikan saja.
Kau tak perlu mengikuti semua hal yang ku katakan lagi.
Kau juga berhak mendapatkan orang lain yang dapat membahagiakanmu, bukannya menyiksamu seperti yang selama ini aku lakukan.






Keesokan paginya pun Chanyeol sambut dengan wajah dingin andalannya. Dia sudah memutuskan semuanya semalam. Dia akan melupakan Jongin dan kembali beraktifitas seperti biasanya, sebelum nama Jongin memenuhi hari-hari nya.

Saat berjalan menuju kelasnya, ia berpapasan dengan Jongin. Namun dengan sekuat tenaga ia mengindari tatapan Jongin padanya. Ia lebih memilih untuk memainkan ponselnya dan mengabaikan sapaan Jongin.

Chanyeol tak yakin jika ia melihat Jongin, dia akan tahan untuk tidak merengkuh pria itu. Bagaimana pun juga ia sudah bertekad dengan dirinya sendiri untuk melepaskan Jongin, untuk kebaikan pria itu sendiri.

Sehun yang melihat itu semua hanya memiringkan kepalanya, berusaha untuk menarik sebuah kesimpulan dari apa yang ia lihat.

'Sepertinya aku butuh bantuan si matahari itu.'

DRABBLES _ KJI PCY OSH WYFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang