HUNKAI SERIES (1)

11.2K 551 13
                                    

Apakah aku salah jika mencintai seseorang?

Jelas.

Terlebih dia adalah sahabatku sendiri. Yang jelas jelas masih mencintai seseorang dari masa lalu nya.

Orang itu adalah Oh Sehun dan masa lalu nya Xi Luhan.

Hari demi hari kini telah terlewati. Terlebih hari dimana kejadian memilukan itu terjadi. Hari dimana kami kehilangan ketiga member kami. Hari ini tepat 3 tahun semenjak kejadian itu, tak banyak yang berubah. Mungkin hanya suasanannya yang terasa lebih sepi. karna dari ber 12, kini kami hanya tinggal ber 9.

Walau kejadian itu telah lama berlalu...tapi masih ada beberapa member yang merasa kehilangan, termasuk Sehun.

Member sekaligus maknae dalam grup kami ini merasa sangat kehilangan. Tentu kalian tau siapa orang beruntung itu. Benar orang itu adalah Luhan hyung. Karna tak hanya menjadi pair dalam kehidupan para fans,mereka juga menjadi pasangan di dunia nyata.

Mereka mulai berpacaran pada tahun 2012, tepatnya setelah kami resmi debut. Kalian pasti heran mengapa aku sangat tahu tentang hubungan mereka, itu karena aku sangat mencintai salah satu dari mereka. Lebih tepatnya Sehun. Sahabat sekaligus partner dalam setiap kejahilanku.

  

Sahabat...

     

Yah,kami memanglah sahabat.

Aku menyukainya sejak ia pertama kali menginjakan kakinya di gedung SM. Mulai dari itu aku gencar mendekatinya, hingga kami jadi sahabat.

Awalnya kukira ini adalah awal yang bagus, karena aku yakin cinta akan berkembang seiring terjalinnya persahabatan kami. Tapi itu semua hancur saat Luhan datang.

Sehun yang kala itu melihatnya langsung memutuskan bahwa ia akan menjadikan Luhan sebagai kekasihnya.

Aku terkejut, tentu saja. Ada sedikit perasaan iri disaat Sehun terus terusan menganggungkan Luhan, ada rasa sedih disaat Sehun lebih mengandalkan Luhan.

Tapi itu semua ku telan bulat-bulat. Aku berjanji pada diriku sendiri,aku berjanji akan membuat Sehun mendapatkan Luhan.

Hingga pada akhirnya mereka bersama. Mereka resmi menjadi pasangan kekasih. Aku sedih tentu saja,namun aku bahagia melihatnya terus tersenyum seperti itu.

Hingga sebuah konflik besar muncul. Luhan dan Kris harus keluar dari grup. Aku tak tahu alasannya. Namun saat kulihat wajah Junmyeon hyung, leader sekaligus kekasih Kris hyung saat itu...aku yakin ini adalah keputusan terbaik.

Tidak seperti Junmyeon hyung yang merelakan kekasihnya, Sehun justru merasa terpukul atas keputusan kekasihnya itu. Ia terlihat frustasi. Sebagai sahabat aku hanya dapat menenangkannya,mencoba untuk menjelaskan kondisi Luhan Hyung. Namun Sehun hanya diam. Dan sejak itu, ia bukanlah Sehun yang dulu.

2017

Sejak awal aku tahu Sehun pasti sudah bisa melupakan kejadian 3 tahun lalu tersebut. Namun tidak dengan Kekasih nya. Ia masih mencintai lelaki china tersebut. Ia tahu, ia takkan pernah menemukan laki laki seperti Luhan.

DRABBLES _ KJI PCY OSH WYFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang