First Love (chap 3)

2.3K 318 12
                                    

Kejadian kemarin sudah berlalu dan Jongin sudah memulai aktivitas nya seperti biasanya. Namun ia tak akan bisa mengindari tatapan orang-orang padanya. Jika di SMA dulu ia mungkin akan dibully habis-habisan, beruntung ia sudah tak seperti dulu.  Saat di SMA dulu ia hanya sering menggunakan kaca mata bulat nya dengan poni yang menutupi kening dan sebagian matanya.

Ia melangkahkan kaki nya ke arah kelas Mr. Han. Semua orang di dalam sana juga melihatnya sama seperti yang lainnya, namun orang-orang segera menundukan kepalanya saat melihat seseorang di belakang Jongin. Jongin menatap mereka heran, namun ia tetap melangkah untuk menuju kursinya.

Krieet

Kursi di sebelah Jongin juga berderit. Awalnya Jongin kira itu adalah Baekho. Namun dugaannya salah, Jongin segera menundukan kepalanya saat melihat orang itu.

"Hai."

"H-hai."

"Kau sedang apa?"

"Sunbae kenapa ada disini?" Bukannya menjawab, Jongin malah bertanya tanpa menatap orang itu.

"Aku sedang ada urusan dengan Mr. Han."

"Kenapa tak menunggu di luar saja. Ini kursi temanku." Sehun mengernyitkan dahinya. Ia tak tahu jika Jongin yang di sukai Kris adalah orang yang sejutek ini.

"Ini miliknya?"

"Bukan, tentu saja seluruh gedung ini milikmu. Tapi itu tempat yang ia selalu duduki. Jika kau terus di sini, kemana lagi di harus duduk?" Jongin menaikkan pandangannya ke arah Sehun dengan tatapan polosnya.

Sehun terkekeh saat itu, ia pikir Jongin orang yang ketus, ternyata ia punya alasan lucu di balik itu. Dan poin plusnya adalah, Jongin itu sangat imut.

"Baiklah aku akan keluar, tapi bolehkah aku meminta nomor telponmu?" Jongin tertegun saat Sehun tersenyum dan menyodorkan ponsel canggihnya pada Jongin.

"Baiklah aku akan menghubungi mu nanti." Setelah itu Sehun keluar dan menyisakan tatapan penuh tanya dari teman sekelas Jongin.






Hari berlalu, Jongin dan Sehun semakin dekat. Awalnya Sehun tak berniat untuk mendekati pria tan itu, namun Jongin merupakan orang yang sangat cocok dengannya. Di tambah dengan perasaan familiarnya setiap bersama Jongin.

Dan hari ini adalah hari pertandingan basket, secara khusus Kris meminta Jongin untuk duduk di deretan timnya. Namun hal itu segera di cegah Sehun, dengan alasan Jongin adalah mahasiswa di universitasnya.

"Baiklah pertandingan kita mulai."

Pritt




Jongin panik saat Kris menang, ia memang dekat dengan Kris dan akhir-akhir ini dia juga berhubungan intensif dengan Kris. Namun ia hanya takut saat Sehun kembali menjauhinya, padahal ia sudah berhasil mendekati Sehun.

"Kim Jongin kemarilah..." Kris berseru nyaring.  Jongin segera turun kearah tengah lapangan untuk menghampiri Kris.

"Baiklah sesuai dengan perjanjian kita kemarin, kau harus jadi kekasih ku mulai dari hari ini." Nafas tersengal Kris membuat pria itu nampak seksi dimata Jongin, bahkan semua orang setuju dengan itu.

"Baiklah..." Jongin mengangguk imut. Sementara Sehun sudah menahan amarahnya karna sedikit cemburu saat Kris mulai memeluk Jongin.

"Aku malu hyung..."

"Kalau begitu kita keluar saja. Aku akan ganti baju sebentar, lalu kita akan pergi ke kafe."

"Aku?"

"Kau harus ikut aku ganti baju di apartment." Dan Sehun melebarkan matanya saat itu juga.

'Nikmati waktu mu Kris, karna setelah ini aku akan merebut Jongin dari mu.'

Tbc

Note Jahiliah:

Gimana menurut kalian harus kah ff ini berakhir dengan KRISKAI atau HUNKAI ??




Republish,24 Januari 2020

Note:

Double up ✔

Triple up??

DRABBLES _ KJI PCY OSH WYFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang