We ,first (3)

1.9K 229 6
                                    

Hubungan Jongin dan Kris berjalan baik. Kris bahkan tak ragu lagi untuk merangkul atau sekedar menggenggam tangan Jongin di depan orang banyak. Mereka bahkan sudah dua kali berkencan. Dan Kris juga sudah jarang berdekatan dengan Jessica atau teman-teman segrupnya itu. Tapi hal itu tak membuat Baekhyun tenang. Beberapa hari sebelumnya ia mendengar obrolan yang di lakukan oleh Jessica dan salah satu teman Kris yang bernama Tao.

"Sabar lah Jes... hanya tinggal beberapa hari lagi maka Kris akan melepaskan si dungu itu."

Baekhyun tak tahu siapa yang mereka sebut dungu itu, maka dari itu dia harus segera mencari tahu hal tersebut.

Hari ini adalah lomba pertandingan basket antara SMA Saeguk dan Jebok. Jongin berada di antara ratusan penonton sekaligus fans Kris. Ada basket tentu saja ada Kris, dimana ada Kris disitu ada keramaian. Sesimple itu memang. Seluruh siswa mulai menyemangati tim mereka walaupun sebagian besar hanya meneriaki nama Kris. Jongin tidak sendiri disana, ada Baekhyun sang sahabat.

Para pemain mulai memasuki lapangan basket indoor tersebut, semua murid langsung berteriak heboh saat melihat tampang Kris yang terlihat sangat tampan dengan Jersey warna merah bernomor punggung 00 tersebut.

"Baiklah pertandingan antara SMA Saeguk dan Jebok kita mulai dari sekarang!"

Permainan berjalan mulus hingga selesai dan pertandingan ini tentu saja di menangkan oleh Saeguk. Permainan memang sudah selesai namun semua penonton masih berada di seat mereka masing-masing.

"Kris...kau tidak lupa bukan." Ujar Tao saat Kris masih terfokus dengan piala yang ia pegang.

"Apa?"

"Come on dude,aku yakin kau tidak lupa dengan dare itu." Setelah itu Tao segera berteriak di tengah-tengah lapangan.

"Kim Jongin kemarilah!" Ujar Tao sambil melambaikan tangannya pada Jongin. Jongin pun segera menghampiri Tao.

"Kris bukan kah ada yang ingin kau sampaikan sayang?" Ujar Jessica yang sudah menghampiri Kris, sambil mengapit lengan Kris manja.

"Ada apa ini?" Itu suara Baekhyun. ia menyusul Jongin dan berdiri tepat di belakang Jongin. Ia sudah merasakan aura tak enak saat Tao memanggil Jongin tadi,dan benar.

"Bicaralah Kris." Tidak ada embel-embel 'sunbae' yang keluar dari mulut Jongin, Kris sedikit terkejut akan hal itu.

"Mari kita akhiri hubungan kita!" Wajah Jongin langsung menjadi datar seperti yang dilakukan Kris. Tak ada lagi wajah imut nan manis yang Kris favoritkan. Laki-laki itu pasti lah kecewa.

"Kau tahu Kris hanya menjalankan dare dari kami. Lagi pula aku yakin Kris masih normal dan bukan gay seperti mu. Dan walaupun dia seorang gay,dia tak akan pernah memacarimu."

Suasana menjadi ricuh banyak siswa yang mulai menghujat bahkan mencibir Jongin.

"Dia itu jelek, seharusnya dia tahu bahwa Kris hanya mempermainkannya!"

"Jalang murahan!"

"Ku dengar dia pernah menjadi simpanan ajusshi mesum!"

"Aku jijik pada nya!"

Jessica menyeringai puas,sedangkan Baekhyun kini tengah mengepalkan kedua tangannya dan-

Buaghh

"Kau tau akibatnya bajingan jika kau menyakiti Jongin-" perkataan Baekhyun terpotong saat Jongin menahan tangannya.

"Terima kasih Kris. Baiklah...kita berakhir. Lagi pula aku sudah tau tentang rencana itu,tapi aku tak menyangka kau akan mempermalukanku di depan banyak orang. Dan untuk Tao sunbae, terima kasih karna dare mu aku bisa dekat dengan Kris sunbae. Ayo pergi Baek,aku ingin pulang ." Jongin tersenyum dan menundukan badannya pada Kris . Ia pun segera pergi meninggalkan lapangan.

DRABBLES _ KJI PCY OSH WYFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang