Ch 6

3.3K 188 71
                                    

Untuk chapter ini akan kebanyakan  Saiino.

Happy reading :

Yamanaka Ino menopang dagunya di meja sembari menunggu pelangan datang.

Ia melamun, pikirannya penuh dengan Dokter tampan yang merawat Yuri, hatinya seakan berpacu seperti kuda dalam perlombaan.

"Permisi"ucap seorang pria membuyarkan lamunan Ino.

"Eh i-iya ada yang bis_"ucapan Ino terpotong saat matanya bisa melihat dengan jelas pemuda tampan yang telah menghantui pikirannya selama ini.

"Saya mau beli bunga"ucap Sai Dokter Shimurai Sai, pemuda yang membuat Ino jadi susah tidur akibat memikirkan Pemuda putih seputih Susu yang berprofesi sebagai Dokter Umum di Rumah Sakit Konohagakuen.

Mulut ino menganga lebar-lebar karena dirinya tidak menyangka bahwa pemuda yang ia kagumi sekarang berdiri di depannya, di tokoh bunga tempat ia bekerja.

"Permisi nona saya mau membeli bunga"ucap Sai lagi karena Ino tidak merespon ucapannya.

"Oh i-iya Bunga yang mana?"tanya Ino salah tingkah.

"Emmh aku bingung mau pilih yang mana, kamu suka bunga yang mana?"tanya Sai itu berhasil membuat wajah Ino merona merah.

"A-apa a-aku suka bu-bunga yang ini"tunjuk Ino pada Bunga yang berwarna Merah.

Sai mengambil bunga yang di tunjuk Ino, "pilihan yang bagus. Aku ambil ini, berapa yah?"tanya Sai.

 Aku ambil ini, berapa yah?"tanya Sai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ino meneguk ludahnya,"480.000" Jawab Ino.

"Ini, Terima kasih"Sai memberikan Uang lebih baru saja Ino mau mengambil uang kembaliannya tapi Sai udah pergi dan langsung mengendarai mobil mewahnya berwarna putih.

"Untuk siapa yah bunga itu?"ucap pelan Ino sembari meremas uang yang di berikan Sai.

Kring kring kring deringan ponsel Ino berbunyi dengan segera Ino mengangkat panggilan itu.

"Halo"

"Halo Ino kamu bisa datang kerumah sakit? Jika boleh, Tolong bawakan buket bunga mawar putih yah dan juga beli buah-buahan, itu mau aku berikan sama temanku, kebetulan ia juga dirawat dirumah Sakit ini"ucap Ibunya Yuri dari telfone.

"Oh iya, aku akan segera kesana"ucap Ino.

Tut Tut Tut
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kriet suara pintu dibuka, pintu kamar pasien ICU dibuka oleh Dokter pucat tapi tampan.

"Sai"seorang perempuan bersurai merah sepinggul salah satu pasien rumah sakit konohagakuen yang di rawat Dokter Shimurai Sai.

"Ini sesuai keiinginanmu"Sai memberikan bunga yang tadi ia beli di tokoh bunga memberikannya pada Sara pasien yang ia temui sekarang. Sara tadinya meminta agar Sai membelikannya bunga dengan terpaksa Sai harus mengikuti keiingannya karena dia seorang pasien di rumah sakit tempatnya bekerja, Entah takdir apa sampai harus dirinya yang merawat pasien ini.

DestinyWhere stories live. Discover now