36

2.5K 203 0
                                    

Ada banyak pekerjaan di dunia ini dan gourmet adalah salah satunya. Gourmets sering terlahir peka terhadap selera, dan kemampuan mereka untuk membedakan rasa jauh melebihi manusia biasa.
Kultivasi mereka mungkin belum tentu tinggi, tapi ada beberapa hotel atau bar yang akan mempekerjakan mereka dengan gaji tinggi sehingga bisa memastikan rasa dan efek dari bahan mereka.
Namun, pekerjaan ini adalah salah satu yang paling tidak dihargai dan hanya bisa dianggap sebagai salah satu Lower Nine Paths.
Ada lebih dari beberapa ribu pekerjaan di dunia. Untuk lebih mengklasifikasikan mereka, mereka dibagi menjadi Jalan Sembilan Atas, Sembilan Jalan Tengah dan Sembilan Jalan yang Lebih Rendah. Apoteker, pandai besi, master formasi dan pekerjaan sejenis yang membawa manfaat pada teknik pertempuran dan budidaya seseorang dianggap sebagai Jalan Sembilan Atas konvensional. Di sisi lain, gourmet hanya bisa dianggap sebagai pendudukan yang tidak ortodoks, sehingga diklasifikasikan di bawah Lower Nine Paths. Pergi dengan pendapat Shen Bi Ru, mengingat bagaimana orang muda itu mampu menunjukkan kekurangan pada piring dan anggur itu, ia harus menjadi seorang gourmet.
'' Anda bisa menerimanya! '' Zhang Xuan tidak menjelaskannya.
Perpustakaan Jalan Surga lebih dari sekedar mencerminkan budidaya seseorang. Selama dia mencoba hidangan, kekurangannya tercermin di perpustakaan. Dengan ini, tugas sederhana baginya untuk mengurus seorang manajer kecil Wu.
'' Terima kasih atas bantuan Anda hari ini ... ''
Melihat pihak lain mengakuinya, Shen Bi Ru berterima kasih padanya.
Jika bukan karena kemampuan pemuda ini untuk melihat makanan lezat, itu akan sangat memalukan baginya hari ini.
'' Bukan apa-apa! '' Zhang Xuan mengibaskan tangannya.
'' Anda menyelesaikan masalah beberapa saat yang lalu, jadi tidak dapat dianggap sebagai tindakan saya. Saya akan memperlakukan Anda lagi lain kali! '' Kata Shen Bi Ru.
'' Perlakukan aku lagi? '' Zhang Xuan merenungkannya dan menggelengkan kepalanya. '' Lebih baik tidak, aku masih menghargai hidupku! ''
Makan dengan kecantikan mungkin merupakan acara yang menyenangkan, tapi dia mengenal dirinya sendiri yang terbaik. Mengingat reputasinya, pihak lain mungkin hanya berbicara tentang kesopanan meskipun dipecat oleh idenya!
Tidak hanya begitu, dia harus menderita karena iri orang lain. Jika demikian, dia harus mengemukakan ide untuk berurusan dengan pengejarnya. Namun, masih banyak hal yang perlu dia lakukan saat ini dan dia tidak memiliki waktu luang untuk hal-hal seperti itu.
'' Anda ... '' Tepat ketika dia berpikir bahwa Zhang Xuan bisa berbicara dengan normal, dia mendengar kata-kata itu dan merasakan blokade di dadanya lagi saat desakan untuk mengamuk melintasinya.
Banyak orang mengajaknya makan, tapi dia menolak semuanya. Namun, saat dia berinisiatif mengundangnya, dia merasa seolah-olah sedang mengemis seorang lansia yang keras kepala.
Detestable!
'' Baiklah, karena kita sudah makan, jika tidak ada yang lain, saya akan melakukan langkah lebih dulu. Masih banyak hal yang harus saya hadiri! '' Tidak menyadari kemarahannya, dia melambai dan bersiap untuk pergi.
'' Tunggu, saya belum selesai! '' Menekankan kemarahannya, Shen Bi Ru menenangkan napasnya dan menatapnya dengan mata yang indah. '' Anda mungkin telah menyelesaikan kesulitan yang saya dapatkan hari ini dan pekerjaan Anda sebagai pemain gourmet memainkan peran besar di dalamnya, tapi ... Pada akhirnya, ini masih merupakan pekerjaan yang tidak lazim. Bagaimanapun, seorang pejuang harus fokus pada pelatihannya ... ''
Pejuang, setelah berkultivasi ke alam tertentu, mampu bertahan tanpa menelan makanan, jadi makanan lezat tidak banyak berguna. Bahkan jika dia bisa mendapatkan keuntungan dari pendudukan untuk saat ini, itu masih bukan jalan yang tepat yang harus ditempuh pejuang. Setelah berinteraksi dengan dia, dia bisa mengatakan bahwa Zhang Xuan tidak sia-sia karena rumor tersebut membuatnya menjadi kenyataan. Bisa jadi mungkin dia telah mencurahkan usahanya untuk mempelajari makanan, karena itulah hasil Ujian Kualifikasi Guru akhirnya menghebohkan.
Dengan pemikiran seperti itu, meski dia sangat marah, dia tidak dapat menolak untuk menasihatinya.
'' Baiklah! '' Mengetahui bahwa dia mengucapkan kata-kata itu karena niat baik, Zhang Xuan menganggukkan kepalanya. Tepat saat ia hendak pergi, langkah kaki cepat terdengar dari punggungnya.
'' Zhang Xuan, mari kita lihat di mana Anda bisa melarikan diri sampai hari ini! Hari ini, jangan pernah bermimpi pergi! ''
Setelah itu, gema kesal bergema di sekitarnya. Dua pria dan satu binatang menghalangi jalannya.
Mereka adalah Shang Bin dan Cao Xiong.
Pada saat ini, keduanya memiliki jejak kaki raksasa yang tercetak di wajah mereka, garis besar itu jelas untuk dilihat. Setengah dari wajah mereka membengkak merah dan darah mengalir deras di bibir mereka. Tidak ada satu tanda pun dari tampilan gagah dan riang mereka yang tersisa.
Hal ini terutama terjadi pada Shang Bin. Cederanya dari pagi hari belum pulih, namun dia menderita penyakit laintendangan keras Pada saat ini, mulutnya bengkok ke samping dan bibirnya terlihat seperti dua sosis raksasa, sehingga menariknya lebih jauh dari konsep ketampanan.
Dia telah merencanakan segalanya dengan sempurna sehingga terlihat keren di depan dewinya. Siapa yang tahu bahwa dia tidak hanya akan gagal, dia bahkan dipukuli sampai keadaan seperti itu dan hubungannya dengan Paviliun Hong Kong diputuskan sebagai hasilnya. Jika ada yang salah, dia mungkin akan dihukum oleh kakeknya. Bagaimana dia bisa menganggap penghinaan ini berbohong?
Semakin dia memikirkannya, semakin marah dia. Jadi, dia langsung naik ke arah Zhang Xuan!
'' Shang Bin, apa yang ingin Anda lakukan? '' Shen Bi Ru tidak menyangka dia datang untuk mengejar masalah. Dia melangkah di depan Zhang Xuan untuk melindunginya dari Shang Bin.
'' Shen laoshi, jangan menghalangi jalanku! Ini adalah dendam pribadi antara Zhang Xuan dan saya! ''
Ini adalah satu hal jika dia tidak melihatnya, tapi ketika dia melihat dia melindungi sampah akademi yang terkenal itu, Shang Bin terpancing lagi saat matanya miring ke samping dan mulutnya membungkuk lebih jauh dari kemarahan yang luar biasa.
Rasa iri yang kuat yang membuat pikirannya membuat dia hiruk pikuk. Dia menatap dingin pada pemuda dan teriakan itu, '' Zhang Xuan, apakah Anda seorang pria? Jika Anda salah, berhenti bersembunyi di belakang seorang wanita dan berdoalah adil sampai mati dengan saya! ''
Melihat bagaimana orang sebelum dia kehilangan rasionalitasnya, Zhang Xuan melebarkan matanya dan berkata, '' Jadi, bagaimana jika saya bersembunyi di belakang seorang wanita? Ini adalah bagian dari kemampuan saya. Jika Anda mampu, cari orang untuk bersembunyi di belakang juga! ''
'' Anda ... ''
Shang Bin hampir memuntahkan darah.
Selama laki-laki, jika seseorang menghina dia dengan mengatakan bahwa dia tidak berperasaan dan bersembunyi di balik perlindungan seorang wanita, tidakkah mereka akan merasa malu dan terhina sedemikian rupa sehingga mereka segera bergegas untuk membalas dendam?
Mengapa akal sehat tidak berlaku untuk orang ini?
Bagaimana dia bisa berbicara tentang sesuatu yang seharusnya sangat memalukan sehingga secara alami dan benar?
****, bagaimana seseorang berkulit tebal?
'' Shen laoshi, saya akan meninggalkan keduanya untuk Anda hadapi. Saya masih memiliki sesuatu, jadi saya akan mengambil cuti saya terlebih dahulu! ''
Sebagai seorang transcender, apa yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Berkulit tebal?
Apa itu lelucon? Dalam kehidupan sebelumnya, di era informasi ... Pernahkah Anda melihat orang yang tidak tahu malu?
Dia tidak dapat diganggu untuk menghadapi masalah dimana seseorang mengambil inisiatif untuk menyelesaikannya.
Ini bukan rasa takut. Sebaliknya, bukan saat yang tepat baginya untuk mengungkapkan tingkat budayanya. Selain itu, kakek Shang Bin adalah seorang tetua. Jika terpaksa dipecat, Zhang Xuan harus membuang waktu berharga untuk mengatasi masalah yang akan terjadi. Karena seseorang melindungi dia, dia juga senang terhindar dari usaha itu.
'' ... ''
Melihat betapa tak tahu malu anak muda itu, Shen Bi Ru juga kehilangan kata-kata.
Beberapa saat yang lalu, dia masih takut bahwa dia akan diprovokasi oleh ejekan Shang Bin dan berduel dengannya. Sekarang, sepertinya dia terlalu memikirkannya ...
Jika orang ini bisa diprovokasi, bahkan babi betina pun bisa memanjat pohon!
'' Zhang Xuan, tahan di sana! Jika aku tidak bisa membunuhmu hari ini, aku tidak akan disebut Shang Bin! ''
Melihat sikap pemuda tersebut, Shang Bin menjadi semakin marah. Vena keluar dari pelipisnya dan wajahnya berubah menjadi hijau. Melihat bahwa Shen Bi Ru tidak berniat melepaskannya, dia mengaum, '' Sky Shattering Lion, bunuh dia! Selama Anda melakukannya, saya akan membawakan makanan lezat setiap hari! Selanjutnya, saya akan memberi Anda 【pil menenangkan Acupoint】 yang dijanjikan kakek saya! ''
Sebagai binatang buas tingkat 2 yang telah dijinakkan oleh manusia, Singa Langit yang Memukau mampu memahami kata-kata manusia.
Sebagai hewan peliharaan kakeknya, selama Shang Bin terhindar dari bahaya, hal itu tidak dapat diganggu dengan perintahnya. Agar bisa bergerak, dia menjanjikan segala macam manfaat kepadanya dalam sekejap.
'' Roar! ''
Memang, mendengar janjinya, mata Langit yang Memukau Lion menyala.
Binatang buas yang telah mencapai alam Pixue, tidak seperti manusia, tidak dapat menggunakan arus zhenqi untuk membuka titik akupuntur mereka. Mereka hanya bisa mengandalkan pertumbuhan tubuh mereka untuk secara bertahap menarik kekuatan mereka. Jika mengkonsumsi Asupoint Soothing Pill pada saat ini, dengan efeknya, kekuatannya pasti akan melambung secara signifikan!
Acupoint Soothing Pill adalah pil yang dibuat khusus untuk para ahli tempur 6 dan ahli. Ini memiliki efek menenangkan titik akupuntur seseorang, sehingga memungkinkan seseorang untuk maju lebih jauh di alam Pixue.
Pada saat ini, kekuatan Shang Bin telah mencapai puncak Fighter 5-dan Dingli, hanya selangkah dari Pixue. Dengan demikian, Penatua Shang Chen menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan obat ini sehingga to beri dia dorongan.
Awalnya, Shang Bin enggan mengeluarkannya. Namun, setelah mengingat bagaimana dia dipermalukan oleh sampah, dia mendapati dirinya tidak mampu menekan emosinya!
Jika dia tidak menyingkirkan Zhang Xuan hari ini, dia khawatir bahwa dia tidak dapat lagi menegakkan martabatnya di akademi lagi.
Hal ini terutama terjadi pada dewi sebelum dia, dia mungkin bahkan tidak akan mengalihkan tatapannya!
Bagaimana dia bisa mentolerir situasi seperti itu!
'' Shang Bin, apa yang ingin kamu lakukan? Membunuh seorang rekan di akademi adalah kejahatan besar ... ''
Dia tidak menyangka Shang Bin begitu gila sehingga memerintahkan Sky Shattering Lion untuk bergerak. Mata Shen Bi Ru menyipit. Dia ingin buru-buru maju untuk melindungi Zhang Xuan, namun diblokir oleh Shang Bin sebagai gantinya. Panik, dia membentaknya.
Di dalam senyawa, para guru dilarang membunuh satu sama lain. Untuk melakukannya adalah pelanggaran peraturan sekolah, dan juga kejahatan berat.
'' Zhang Xuan-lah yang ingin membunuhku. Untuk melindungi saya, Sky Shattering Lion membalas. Apa yang saya lakukan adalah pembelaan diri yang sah, apa pendapat orang lain tentang itu? '' Mata Shang Bin berubah merah karena kegilaan. Dia mengaum, '' Sky Shattering Lion, apa yang Anda ragu? Lakukan! ''
'' Anda ... ''
Shen Bi Ru merasa hatinya dingin.
Terlalu tak tahu malu!
Jika dia benar-benar menggunakannya sebagai front, dengan campur tangan Penatua Shang Chen dalam masalah ini, dia mungkin benar-benar lolos begitu saja! Sebenarnya, adalah mungkin baginya untuk lolos dari hukuman sepenuhnya!
Zhang Xuan bisa mati dengan baik di sini!
Bagaimanapun, ini adalah binatang buas 6 tingkat. Ahli alam Pixue biasa bahkan tidak sesuai. Bagaimana seseorang yang terakhir dalam Ujian Kualifikasi Guru menahannya?
'' Roar! ''
Tepat saat dia masih bingung, si Langit yang Memukau Langit mengaum dan bergoyang-goyang. Sebelum bersentuhan dengannya, aura kuatnya menciptakan angin kencang yang kuat yang memaksa rumput dan daun di sekitarnya bersujud di atasnya.
Sembilan Jalan (九流 jiu liu), juga dikenal sebagai Tiga Ajaran dan Sembilan Jalan (三教九流 san jiao jiu liu)
Ini adalah terminologi yang sebenarnya digunakan untuk mengklasifikasikan pekerjaan di Cina kuno Sederhananya, ada Upper Nine Paths, Middle Nine Paths dan Lower Nine Paths di Cina kuno dan masing-masing jalur ini mengacu pada sebuah pekerjaan.
Misalnya, pekerjaan puncak di Cina kuno (sembilan pekerjaan yang tercantum di Upper Nine Paths) adalah
Emperor, Saints, Masters Terpencil, Oracle (tongxian 童 仙), Cendekia, Warrior, Petani, Pekerja, Pedagang (Dan mereka diklasifikasikan dari | Paling terhormat & lt; - & gt; Paling tidak terhormat |)
Demikian pula, Middle Nine Paths dan Lower Nine Paths memiliki hunian mereka sendiri juga.
Tiga Ajaran mengacu pada Konfusianisme, Taoisme (atau Taoisme) dan Buddhisme.
Perhatikan bahwa ada beberapa interpretasi / versi yang berbeda dengan Sembilan Jalan dan kebanyakan dari mereka memberi daftar Buddha sebagai yang pertama.

library of heaven path (01-200)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon