53

2.2K 222 2
                                    

Ini ... ''
Orang banyak saling berpandangan, tercengang.
Ini adalah Tuan Lu Chen, tutor kaisar. Siapa orang yang berani menumpangkan tangannya ke atasnya, memukulnya ke keadaan seperti itu?
Selain itu, bukankah kalian berdua pergi ke ruang kerja? Kenapa dia kembali ... seperti ini?
Mungkinkah mereka tidak pergi ke ruang baca untuk membaca buku, tapi untuk ... bertarung?
Tuan Lu Chen yang elegan memiliki minat seperti itu?
'' Saya baik-baik saja ... '' Tuan Lu Chen melambaikan tangannya dengan canggung.
Bagaimanapun, dia tidak mungkin mengatakan itu ... Zhang Xuan baru saja mencapai terobosan dan tidak sengaja melukainya karena kurang menguasai kekuatannya.
Dia juga tahu bahwa akan sulit untuk dijelaskan. Jadi, Tuan Lu Chen berjalan ke kursi utama, lalu berbalik untuk melihat Paman Cheng dan berkata, '' Ah Cheng, pergi dan ambil Pilar Batu Ukur Kekuatan di atas! ''
Dia adalah pelukis utama, bukan seorang pejuang. Dengan demikian, tidak ada Strength Measuring Rock Pillars yang ditempatkan di loungenya. Namun, karena item ini terkait dengan budidaya seseorang, masih ada beberapa di antaranya di rumahnya, jadi akan baik-baik saja jika membawa satu.
'' Ya! '' Meskipun tidak yakin dengan apa yang tuannya lakukan, Paman Cheng menganggukkan kepalanya dan mundur ke luar ruangan.
'' Tuan Zhang, apakah Anda benar-benar mencapai puncak Fighter 5-dan? '' Setelah melihat ruangan menjadi sunyi, Bai Xun tidak dapat menahan diri untuk berjalan ke arahnya dengan ekspresi bersemangat.
'' Un! '' Mungkin merepotkan untuk membicarakannya di akademi, tapi ini bukan rahasia di sini, jadi tidak perlu Zhang Xuan menyembunyikan fakta tersebut.
'' Saya juga memiliki level yang sama. Bolehkah saya bertukar pukulan dengan Anda? '' Mendengar konfirmasi pemuda tersebut, mata Bai Xun terbakar dengan antusias.
'' Bai Xun, apa yang sedang kamu lakukan? Lihatlah di mana Anda berada ... '' Terkejut, Huang Yu dengan cepat mencoba menasihatinya sebaliknya.
Tuan Lu Chen adalah orang yang anggun, dan dia membenci orang-orang yang berdebat dan bertempur di hadapannya. Tidakkah kamu berpikir bahwa itu adalah lelucon untuk mengeluarkan tantangan di loungenya?
Seperti kata Huang Yu, Lu Chen tidak suka orang lain untuk mengacungkan tombak dan pedang mereka ke hadapannya. Namun, sementara Strength Measuring Rock Pillar belum ada, cara terbaik untuk menguji apakah Zhang Xuan telah membaik adalah melalui Bai Xun.
Dia menyadari fakta bahwa yang terakhir telah mencapai puncak Fighter 5-dan.
Dengan tingkat budidaya yang sama, dia harus bisa melihat apakah kekuatan Zhang Xuan telah melonjak.
Pada titik ini, dia mengangkat kepalanya dan berkata, '' Saya tidak keberatan jika hanya perdebatan biasa saja. Namun, jangan pergi terlalu jauh! ''
'' Hebat! '' Awalnya, Bai Xun berpikir bahwa Tuan Lu Chen akan menolaknya. Namun, bertentangan dengan harapannya, dia menyetujuinya. Bai Xun hampir terlonjak karena kegembiraan yang luar biasa. Dengan ekspresi senang, dia mengambil dua langkah menuju pusat lounge dan dengan pose yang keren, dia memanggil Zhang Xuan. '' Ayo! ''
'' Baiklah! ''
Zhang Xuan baru saja menyelesaikan budayanya di Heaven's Path Golden Body dan dia penasaran untuk mengetahui sejauh mana kekuatannya telah berkembang juga. Dengan demikian, dia tidak menolak tantangan pihak lain dan juga berjalan ke pusat lounge. Kekuatan di balik tinjuku sangat bagus, jadi hati-hati! '' Dengan mata yang mengeras, Bai Xun tidak lagi memiliki tampilan gentlemanly yang biasanya dimilikinya, dan menggantikannya adalah aura orang kuat yang tidak ada bandingannya oleh siapa pun. < / p>
Sebagai Fighter 5-dan pinnacle, dalam hal kekuatan, dia bahkan di atas Shang Bin!
Huala!
Setelah mengumpulkan kekuatannya, Bai Xun melangkah maju. Dengan kekuatan sebagai pedang, gelombang kejut pukulannya sebagai pisau, dia mengirim tusukan lurus ke arah Zhang Xuan.
Untuk menguji tingkat budayanya, Zhang Xuan tidak repot-repot melihat kekurangan pada Bai Xun yang disusun di Library of Heaven's Path dan sebaliknya, dia menghadapi tinjunya dengan salah satu miliknya sendiri.
Hu!
Kedua kepalan tangan menghubungkan udara dan Zhang Xuan mengerutkan kening.
'' Mengapa kekuatan di balik tinjunya jadi kurang? Mungkinkah dia bukan Fighter 5-dan pinnacle? ''
Pukulan Zhang Xuan langsung menembus kepalan tangan pihak lain tanpa melambat sama sekali, membuatnya sangat kuat, seolah-olah sebuah batu telah bertemu dengan sebuah gelembung.
Berpikir bahwa pihak lain belum siap dan belum mengerahkan kekuatan penuhnya, Zhang Xuan dengan cepat mengurangi kekuatannya setengahnya.
Meski begitu, wajah Bai Xun pucat dan dia dikirim terbang seperti bola karet. Sou! Dia hanya berhenti ketika punggungnya menabrak sebuah pilar dengan kuat.
'' Mengapa Anda tidak menggunakan kekuatan penuh Anda? ''
Menghentikan tinjunya, Zhang Xuan melangkah maju dan membentangkan tangannya untuk membantu yang terakhir.
'' Jangan ... ''
Setelah melihat pemandangan ini, mata Tuan Lu Chen menyempit. Diasegera mencoba menghentikannya, tapi dia sudah terlambat.
Sou!
Bai Xun, yang ditarik oleh pemuda itu, terbang seperti layang-layang yang senar patah. Dengan peluit angin, dia terbang lagi ke udara.
Paji! Setelah terbang selama belasan meter, wajahnya menabrak dinding dan darah segar keluar dari mulut dan hidungnya.
'' Wuuu .... ''
Bai Xun hampir menangis di tempat.
Kakak, saya tahu bahwa saya tidak cocok untuk Anda, tapi Anda tidak harus begitu tanpa ampun. Wajahku yang gagah, wajahku ...
'' Kenapa kamu ... '' Melihat Bai Xun terbang menjauh dengan tarikannya, Zhang Xuan menggaruk kepalanya dengan tatapan polos.
Apa yang mereka lakukan?
Guru Pertama Lu Chen, dan sekarang Bai Xun. Apa benar-benar baik bagi Anda berdua untuk melompat-lompat?
Jika mereka berdua mengetahui pikiran yang berjalan di dalam pikirannya, pasti mereka akan muntah darah di tempat karena depresi.
Anda adalah orang yang melompat-lompat di sekitar ... Kami dilemparkan oleh Anda, baiklah ...
'' Orang ini ... ''
Berdiri di sampingnya, alis Huang Yu berkedut dan dia merasa kepalanya tidak mampu mengatasinya. Bai Xun bisa dianggap salah satu yang menonjol di kalangan generasi muda. Kecuali beberapa lainnya, ia praktis tak tertandingi. Inilah alasan mengapa ia berkultivasi yang kompetitif, namun enggan mengakui kekalahan kepribadiannya. Dia berpikir bahwa yang terakhir tidak akan bisa menandinginya dalam sebuah duel, tapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan dikirim terbang dengan satu pukulan.
Dia hilang sama sekali!
Orang ini terlihat biasa, bagaimana dia bisa memiliki kekuatan yang luar biasa?
'' Apakah Anda baik-baik saja? '' Tidak yakin dengan apa yang dipikirkan orang lain, Zhang Xuan berjalan ke Bai Xun dengan tatapan minta maaf.
'' Saya baik-baik saja ... '' Bai Xun berjuang ke atas dan menepuk debu dari pakaiannya.
Sebagai Fighter 5 - yang telah membuat tulang dan kulitnya menjadi marah, luka kecil seperti ini tidak menimbulkan masalah.
'' Hebat. Saya menyadari bahwa Anda belum pernah menggunakan kekuatan penuh Anda sebelumnya. Bagaimana dengan ini, mari kita sekali lagi bertengkar denganmu dengan kekuatan penuhmu .... ''
Zhang Xuan berkata dengan ekspresi serius.
'' lagi? '' Wajah Bai Xun berkedut dan dia hampir menangis.
Jika kita terus berjuang, saya mungkin akan mati di sini ...
Dia segera melambaikan tangannya dan berkata, '' Tidak perlu, tuannya memang lebih kuat dariku. Saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk melanjutkan pertengkaran ... ''
'' Tidak perlu sopan, ini hanya pertengkaran yang bersahabat, jadi Anda tidak perlu terlalu terkendali. Juga, jangan panggil aku master, kedengarannya sangat jauh ... '' Zhang Xuan berpikir bahwa pihak lawan lainnya bertindak dengan hati-hati karena identitasnya sebagai rekan Tuan Lu Chen, menyebabkan keengganannya untuk memberikan semuanya di dalam tiang, sehingga mengakibatkan kelemahannya seperti yang dirasakan oleh Zhang Xuan.
Saat kultivasinya baru saja mencapai puncak Fighter 5-dan, dia menyilangkan pukulan dengan Yao Han, dan yang terakhir memberinya banyak tekanan melalui kekuatannya yang hebat. Kawasan kultivasi Yao Han lebih tinggi dari Bai Xun, tapi karena tidak ada perbedaan antara keduanya, dia mengira akan sama seperti saat dia menghadapinya. Namun, Bai Xun dikirim terbang dengan satu kepalan tangan. Menemukannya tidak dapat dipercaya, dia menghubungkannya dengan dia tanpa mengerahkan kekuatan penuhnya.
Jika tidak, dengan kekuatan 8 dinganya, tidak mungkin baginya untuk mengirim puncak Fighter 5-dan yang memiliki kekuatan yang terbang dengan kepalan tunggal.
'' Spar? ''
Bai Xun gemetar ketakutan. Kamu menyebut perdebatan ini? Dengan kepalan tangan tunggal Anda, saya hampir naik ke langit, Anda tahu itu?
Selain itu, sebagai rekan rekan Kakek Lu Chen, apa yang saya hubungi jika Anda tidak menguasai? Pikiran berkedip di benaknya dan wajahnya berkedut, nampaknya hampir menangis. '' Karena Anda mengatakan bahwa rasanya jauh memanggil Anda menguasai, mengapa saya tidak memanggil Anda kakek? Kakek Zhang, aku mengakui kesalahanku, oke? Seharusnya aku tidak bersikap begitu bermusuhan denganmu, jadi kumohon padamu ... Berhentilah memintaku berdebat denganmu! ''
'' Pilar Batu Ukur Kekuatan di sini! '' Pada saat ini, Paman Cheng berjalan mendekat dan melihat pemandangan seperti itu terungkap di hadapannya. Mendengar teriakan Bai Xun, dia membeku di tempat. '' Apa? ''

library of heaven path (01-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang