68

2.2K 197 0
                                    

Kakek, saya pernah mendengar tentang kepala klan Wang Hong. Dia terdaftar di dewan Zongshi yang potensial dan dia masuk dalam sepuluh besar tokoh paling berpengaruh di dalam kerajaan. Kultivasinya telah mencapai puncak Fighter 7-dan, hanya selangkah dari Zongshi! Mengapa orang yang berdiri seperti itu berkunjung ke Anda? ''
TL: Jika Anda tidak ingat, Fighter 7-dan Tongxuan, Fighter 8-dan Zongshi Mata Shang Bin bersinar dalam kegembiraan, meskipun ia masih menemukan situasi di hadapannya yang tidak dapat dipercaya.
Di Kerajaan Tianxuan, mereka yang mengenal keluarga kerajaan juga mengetahui Empat Clans Besar. Clan kepala Wang Hong, sebagai individu terkuat di Wang Clan, telah mencapai puncak Fighter 7-dan dan namanya menyebar jauh dan luas. Biasanya, tidak mungkin menumbuhkan orang seperti itu meski memang menginginkannya. Namun, hari ini, dia secara khusus melakukan perjalanan untuk berkunjung ke kakeknya. Jika bukan karena dia mendengar berita itu secara langsung, akan sulit baginya untuk menganggapnya benar!
'' Haha, pasti Wang Tao! '' Penatua Shang Chen terkekeh.
'' Wang Tao shaoye? ''
Shaoye - & gt; Tuan muda
'' Itu benar Wang Tao adalah anak tertua dari kepala klan Wang Hong dan akhirnya, dia akan menggantikan posisinya di klan Wang. Tidak hanya saya menerima dia sebagai murid saya, saya bahkan berhasil membawa kekuatannya ke dunia Fighter 4-dan Pigu. Memikirkannya sekarang, kepala suku mungkin menyadari usaha saya untuk merawatnya, karena itu, dia datang ke sini khusus untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya! '' Penatua Shang Chen membubuhkan jenggotnya, kegembiraan yang tak terlukiskan dapat didengar dari kata-katanya.
'' Wang Tao ... apakah muridnya? '' Mendengarkan percakapan mereka, Zhang Xuan tercengang.
Dia sadar bahwa saudara Wang Ying diterima sebagai murid oleh seorang penatua. Namun, tidak akan pernah dia bayangkan bahwa tetua itu adalah dia.
'' Ya! '' Shen Bi Ru menganggukkan kepala, meski tubuhnya masih mengerikan. '' Akan lebih baik bagi Anda untuk mengeluarkan energi Anda saat memikirkan solusi untuk masalah Anda. Penatua Shang Chen jelas menentang Anda, dan sekarang, dia juga memiliki klan Wang di belakang punggungnya. Ke depan, dia akan semakin dominan. Bahkan jika Anda tinggal di akademi, Anda akan berada dalam masa sulit! ''
'' Kita akan membicarakannya di masa depan! ''
Zhang Xuan sama sekali tidak mempedulikannya.
Bahkan jika pihak lain memilih melawannya, dia bukanlah seseorang yang bisa diganggu begitu mudahnya. Paling banyak, dia hanya harus mengungkapkan kekuatannya dan menyelesaikan masalah dengan kekuatan!
Bagaimanapun, dengan Jalan Perpustakaan Surga yang memungkinkannya melihat kekurangan orang lain, sulit untuk mengatakan mana yang akan muncul sebagai pemenang.
'' Anda ... ''
Melihat sesama berperilaku sangat tidak peduli, Shen Bi Ru menginjak kakinya dengan marah.
Dia mengkhawatirkannya, namun dia sama sekali tidak mempedulikannya. Seberapa menyebalkan!
'' Ayo pergi dan menyambut mereka! ''
Dengan gembira, Penatua Shang Chen dengan terburu-buru membawa Shang Bin dan sisanya ke pintu masuk akademi. Kunjungan pribadi dari kepala klan salah satu dari Empat Klan Agung, akan sangat berharga jika mereka harus menyambutnya dari luar akademi, tak perlu dikatakan lagi, pintu masuknya.
Jika dia bisa menyerang mereka, kemungkinan dia bahkan bisa menjadi kandidat untuk posisi wakil kepala sekolah untuk seleksi yang akan diadakan tahun depan!
'' Penatua Shang! '' Sebelum memasuki pintu masuk, sekelompok tujuh sampai delapan orang berjalan dengan langkah melebar. Yang memimpin kelompok adalah pria paruh baya. Ada nada berwibawa di antara alisnya. Hal ini jelas dengan satu pandangan bahwa ia telah lama berada dalam posisi terhormat.
Kepala klan dari klan Wang, Wang Hong! Ada beberapa pengikut lansia di belakangnya, dan setiap gerakan mereka memancarkan kekuatan seseorang yang berada di alam Pixue minimal. Tanpa menebak, jelas terlihat bahwa mereka adalah penatua klan Wang.
Di bagian paling belakang, ada dua anak muda. Salah satunya adalah Wang Tao sedangkan yang lainnya adalah cucu Penatua ke-2, Wang Yan, yang baru masuk ke akademi tahun ini. Dikatakan bahwa ia telah diterima sebagai murid Lu Xun laoshi. Memiliki bakat yang layak, dia disukai olehnya.
'' Saya tersanjung dengan kunjungan pribadi kepala suku Wang. Jika ada masalah, Anda selalu bisa menyampaikan pesan kepada saya. Datang seperti ini, saya ... sangat terhormat! '' Penatua Shang Chen dengan terburu-buru mengatakannya.
'' Tidak perlu terlalu formal. Sejujurnya, saya memiliki masalah yang saya minta bantuan Anda ... '' Kepala klan Wang Hong menjawab sambil tersenyum.
'' Kepala klan Wang, merasa bebas untuk berbicara! '' Penatua Shang Chen quickly merespon.
Jika dia bisa membantunya, maka pastinya dia akan berhasil mendaki pohon besar yang dikenal sebagai klan Wang ...
'' Saya yakin Penatua Shang telah mendengar tentang putri bungsu saya, Wang Ying. Saya pernah mendengar bahwa dia telah mengenal seorang guru bernama Zhang Xuan ... '' Kepala klan Wang Hong berbicara perlahan.
'' Zhang Xuan? Apakah kepala suku Wang ada di sini untuk mencari masalah dengannya? ''
Mata Shang Bin berkelap-kelip. Dia hampir melompat dari kegembiraan yang luar biasa saat mendengar kata-kata itu.
Sebelumnya, dia melihat Wang Tao shaoye di luar kelas Zhang Xuan, dan dia tahu bahwa Wang Ying ditipu untuk menjadi murid Zhang Xuan. Menurut harapannya, klan Wang tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi. Namun, bahkan dalam mimpinya pun dia tidak mengharapkan bahwa pihak lain akan bergerak dengan sangat cepat, bahkan jika kepala suku mereka datang sendiri untuk menyelesaikan masalah ini!
Mengepalkan tinjunya erat-erat, Shang Bin mengaum hiruk pikuk dalam tawa dalam pikirannya.
Jadi bagaimana jika Anda telah memenangkan Pencobaan untuk Mencapai Kesembuhan? Ini adalah klan Wang, salah satu dari Empat Klan Besar Kota Kerajaan Tianxuan! Tidak menyebutkan bagaimana Anda adalah guru terburuk dari keseluruhan akademi, bahkan jika seorang guru terkemuka seperti Wang Chao menyinggung perasaan mereka, dia juga akan berada dalam perjalanan kemalangan!
Mengingat bahwa Shang Bin dapat memikirkan kemungkinan semacam itu, tentu saja, Cao Xiong juga sampai pada kesimpulan yang sama. Seluruh tubuhnya gemetar karena kegembiraan, seolah-olah dia menderita epilepsi.
'' Diam! Ini bukan tempat bagi Anda untuk berbicara! '' Mendengar cucunya menyela kata-kata klan Wang, Penatua Shang Chen dengan cepat menghukumnya.
Meskipun dia adalah kepala Biro Pendidikan, dia memiliki terlalu banyak pekerjaan yang memerlukan perhatiannya. Yang dia tahu adalah bahwa Zhang Xuan telah merekrut lima siswa, tapi untuk siapa yang kelima, dia sama sekali tidak menyadari hal itu.
Karena itu, dia tidak tahu bahwa Wang Ying juga muridnya.
'' Jangan khawatir tentang ... '' Kepala klan Wang Hong melambaikan tangannya untuk menunjukkan bahwa dia tidak terganggu oleh gangguan Shang Bin. Namun, di tengah ucapannya, Wang Tao melangkah maju dan berteriak, '' Ayah! ''
'' Ada apa? '' Kepala klan Wang Hong mengerutkan kening.
'' Orang itu ada Zhang Xuan laoshi! ''
poin Wang Tao.
Setelah berjalan menuju aula Pencerahan akan Menara, dia melihat dan mengenali Zhang Xuan.
'' Dia adalah Zhang laoshi? ''
Melihat ke atas, kepala klan bulu Wang Hong terangkat.
'' Itu benar, orang ini di sini adalah akademisi kami Zhang Xuan! ''
Dia tidak pernah berpikir bahwa Zhang laoshi akan begitu berani bahkan menipu Wang Ying. Sebuah kilau berkedip melintasi mata Elder Shang Chen saat dia mengenalkannya sambil tersenyum.
'' Hehe! Kali ini, dia dalam masa sulit. Clan kepala Wang sangat menentukan ketika harus membunuh yang lain. Dia tidak taat hukum seperti kita guru ... ''
'' Dia layak mendapatkannya, bahkan berani menipu putri klan Wang yang berharga itu. Bukankah isi perutnya sedikit terlalu tinggi ... ''
Melihat kepala klan Wang Hong mengalihkan perhatiannya ke Zhang Xuan saat dia berjalan memasuki aula, Shang Bin dan Cao Xiong tertawa terbahak-bahak di dalam hati mereka atas kemalangannya.
Manakah dari orang-orang yang berhasil menjadi kepala suku dari Empat Klan Besar yang tidak jahat?
Sebagai guru terburuk akademi, dia sedang pacaran dengan kematian karena mencoba membujuk anak perempuan orang semacam itu!
Tepat ketika keduanya berpikir bahwa Zhang Xuan ditakdirkan kali ini, sebuah tontonan tak percaya tiba-tiba terbentang di depan mereka.
Mereka hanya melihat kepala klan Wang Hong mengambil dua langkah maju untuk berdiri di depan Zhang Xuan. Dia tidak marah seperti yang mereka harapkan, juga apakah dia tidak menyerangnya seperti yang mereka harapkan. Melainkan ... dengan ekspresi bersemangat, dia membungkuk dengan dalam dan hati-hati, '' Wang Hong menghormatinya dengan Zhang Xuan laoshi! '' Sikapnya membuatnya merasa seolah-olah dia menghormati beberapa pemimpin hebat, takut bahwa penampilan dan ucapannya yang tiba-tiba akan menimbulkan ketidaksenangan pihak lawan.
'' heck! ''
'' Tentunya mataku keliru! Ini ... Bagaimana ini bisa terjadi? ''
Kelainan Shang Bin dan Cao Xiong secara bersamaan, dan keduanya hampir kehilangan kesadaran di tempat.
Apa yang sedang terjadi?
Ini bukan bagaimana script harus pergi. Seharusnya tidak klan kepala Wang Hong mengaum di Zhang Xuan setelah melihat dia, lalu memukulnya saat dia berada di sana?
Mengapa dia tiba-tiba membungkuk, dan bahkan 'menghormat' ...
Mungkin hanya formalitas, tapi bahkan kakeknya sendiri, Penatua Shang Chen, memiliki hak istimewa untuk disambut seperti ini sekarang ...
Apa hak orang yang telah mencetak angka nol dalam Ujian Kualifikasi Guru harus diberi sapaan seperti itu?
'' Tenanglah, kepala klan Wang Hong. Menjadi angry menyakiti hati seseorang Guru terburuk di akademi tidak layak atas kemurkaanmu ... Bukan? Batuk batuk ... ''
Awalnya, Penatua Shang Chen ingin berperan sebagai orang baik sehingga bisa berpura-pura membujuknya sebaliknya. Namun, di tengah ucapannya, dia melihat pemandangan itu terbentang di hadapannya. Pada saat itu, dia merasa telah memakan tikus yang sudah mati. Senyumnya membeku di wajahnya dan dia hampir tersedak sampai mati dengan air liurnya.
Bukankah Anda mengatakan bahwa Zhang Xuan menipu Wang Ying untuk menjadi muridnya?
Bukankah Anda mengatakan bahwa kepala klan Wang Hong ada di sini untuk menemukan masalah dengan dia?
Dapatkah seseorang mengatakan kepada saya, apa yang sedang terjadi di sini? ''
... Melihat kepala klan Wang Hong mengalihkan perhatiannya ke Zhang Xuan saat dia berjalan memasuki aula, Shang Bin dan Cao Xiong tertawa terbahak-bahak di dalam hati mereka atas kemalangannya. ''
Bagian ini terdengar sedikit aneh, tapi begitulah tulisannya.
Asumsi saya adalah bahwa sebuah kelompok pergi untuk memilih Clan Head Wang Hong di pintu masuk (Kelompok ini tidak melibatkan Zhang Xuan) dan bersama-sama, mereka berjalan kembali ke Menara Pencerahan. Saat memasuki, Wang Tao melihat Zhang Xuan dan menunjuk kepadanya, menyebabkan Clan Head Wang Hong memperhatikannya saat masuk.

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now