66

2.2K 200 0
                                    

Hanya 10 poin? ''
Cao Xiong tidak hanya merasa dirinya gila, bahkan Penatua Mo dan Penatua Shang Chen tidak bisa tidak mengedipkan mata karena tidak percaya.
Untuk mengajukan Pencerahan akan Percobaan hanya dengan tingkat kepercayaan yang sedikit. Bolehkah saya bertanya ... dari mana kepercayaan diri Anda berasal?
Jika Anda ingin mengambil siswa dari tangan guru lain, setidaknya Anda harus memiliki posisi yang tak tertandingi di jantung siswa. Jika tidak, Anda hanya membodohi diri sendiri. Awalnya, kami pikir tingkat kepercayaannya terhadap Anda harus bisa mencapai setidaknya dua puluh. Meski bukan angka yang sangat tinggi, meski masih dalam kisaran yang dapat diterima. Namun ... sih, 10? Apakah Anda yakin bahwa Anda tidak bercanda dengan kami!
Wajah Penatua Shang Chen menjadi gelap. Tebal yang tidak menguntungkan tampak di benaknya.
Seseorang tidak takut pada lawan yang saleh, hanya rekan setim babi. Jelas bahwa rekan setim babi itu sudah muncul. Di samping, sudut mulut Shang Bin berkedut dan busa putih hampir tumpah dari sana. Sebelum kita datang ke sini, Anda menyatakan dengan bangga bahwa Liu Yang pasti bersedia untuk berada di bawah asuhan Anda sekali lagi. Dengan tingkat kepercayaan ini, asuhan itu yang Anda katakan? Tutelage kepalamu!
heck! Anda mencoba membodohi saya, bukan?
'' Jadi bagaimana jika tingkat kepercayaannya pada saya hanya sepuluh? Liu Yang memiliki kepribadian skeptis dan dia tidak percaya siapa pun dengan mudah! Tingkat kepercayaannya pada saya mungkin hanya sepuluh, tapi selama Anda gagal melampaui itu, saya akan tetap menjadi pemenang! '' Sesaat kemudian, Cao Xiong pulih dan berteriak pada Zhang Xuan.
'' kepribadian yang skeptis? Jika dia benar-benar memiliki kepribadian seperti itu, maka situasinya masuk akal! '' Penatua Mo menganggukkan kepalanya.
Manusia berbeda satu sama lain. Ada beberapa yang lahir percaya, sementara yang lain terlahir skeptis. Tidak peduli seberapa dekat dan ramah suatu hubungan yang dimiliki dengan dia, dia tidak bisa tidak mencurigai mereka. Hal ini berkaitan dengan situasi yang dihadapi orang. Jika seseorang lahir di tempat berbahaya yang penuh dengan skema, tidak akan mudah untuk membangun kepercayaan dengan mereka.
Berdasarkan penilaiannya, Liu Yang harus memiliki tingkat kepercayaan sekitar tujuh belas sampai delapan belas tahun ke arah Cao Xiong. Namun, ternyata hanya sepuluh. Jika benar bahwa mantan memiliki kepribadian seperti ini, maka semuanya cocok bersama dengan sempurna.
'' Itu benar Selama tingkat kepercayaannya terhadap Anda tidak melebihi 10 poin, maka masih belum diketahui siapa yang tertawa pada akhirnya! '' Mata Shang Bin bersinar dan dia menganggukkan kepala. Dia memutuskan untuk menaruh kepercayaannya pada Cao Xiong sekali lagi.
Cao laoshi mungkin tidak terkenal di akademi, dan dia juga bukan guru bintang. Namun, ia memiliki banyak ulasan bagus. Saat melawan Zhang Xuan, ini seperti perbedaan antara kelezatan dan kotoran, sama sekali tidak ada bandingannya.
Jika yang pertama hanya memiliki sepuluh poin, yang terakhir pasti memiliki hasil yang jauh lebih buruk!
Pada titik ini, kerumunan terus menatap bola kristal lainnya.
Cahaya belum sepenuhnya pudar darinya, dan masih diselimuti lapisan tipis cahaya.
'' Mengapa hasilnya belum keluar? ''
Shen Bi Ru sedikit mengernyit.
'' Alam ilusi yang berbeda muncul dalam ujian Inkuisisi Will Crystal, jadi tentu saja, waktu yang dibutuhkan untuk masing-masing akan berbeda juga. Adalah normal bagi beberapa orang untuk menjadi lebih cepat dari yang lain! '' Mendengar kata-kata dewinya, Shang Bin melangkah maju dan menatap dengan luas, dia menjelaskan.
Sebagai cucu kepala Biro Pendidikan, dia tahu lebih banyak tentang Pencerahan Akan Percobaan daripada kebanyakan guru lainnya. Biasanya, jenis zhuangbi ini bisa menarik banyak teriakan, mengingat penampilannya yang gagah dan aura yang luar biasa. Hanya saja, sangat disayangkan bahwa area di sekitar matanya memar hitam dan wajahnya membengkak merah. Bibirnya seolah ada dua sosis gantung dan dia tidak jauh berbeda dengan bungkuk dari menara jam. Sebenarnya, sepertinya kata 'gagah' tidak ada hubungannya dengan dia sama sekali.
Zhuangbi - & gt; Bertindak keren | Bongkok - & gt; Bongkok Notre Dame
'' Maka, hasilnya akan lebih baik jika tes selesai lebih cepat, atau jika selesai lebih lambat? '' Mengabaikan zhuangbi-nya, Shen Bi Ru terus bertanya.
'' Tentu lebih cepat lebih baik! Jika persidangan selesai lebih cepat, ini menunjukkan bahwa siswa yang menjalani persidangan mempercayai gurunya dari lubuk hatinya sampai-sampai tidak perlu merenungkan instruksinya. Di sisi lain, jika persidangan memakan waktu lama, itu berarti bahwa siswa tersebut tidak mempercayai gurunya, dan skor negatifnya kemungkinan besar bisa muncul ... '' Dengan tangannya di belakang punggungnya, Shang Bin tersenyum samar.Dengan tatapan percaya diri, dia berkata, '' Shen laoshi, percayalah padaku. Saya mungkin tidak pernah menjalani Ujian Pencerahan, tapi saya telah membaca banyak buku tentang hal itu. Bagi Liu Yang yang dipaksa oleh Zhang Xuan laoshi untuk mengakui dia sebagai tuannya, dia pasti akan menahan dendam padanya. Akan normal baginya untuk mencetak sepuluh atau lebih negatif ... ''
Sama seperti dia menyatakan dengan bangga, merasionalisasi alasan di balik teori tersebut untuk Shen Bi Ru, dia merasakan sebuah tarikan di kemejanya, menyela dia dari penghitungannya pada akhir yang dia harapkan akan terjadi.
'' Apa yang kamu lakukan? ''
Shang Bin merajut alisnya bersama-sama dalam ketidaksenangan. Sulit baginya untuk mendapatkan kesempatan tampil di hadapan dewanya. Namun, seseorang baru saja harus mengganggu dia pada periode yang begitu dini.
Berbalik, itu adalah Cao Xiong.
Pada saat ini, mata Cao Xiong laoshi dipenuhi rasa takut dan tubuhnya bergetar tak terkendali. Keyakinan yang dimilikinya beberapa saat lalu benar-benar memudar. Dia menunjuk ke depan dan berkata, '' Shang shaoye, lihat ... ''
Shaoye - & gt; Tuan muda Melihat arah jari, cahaya dari kristal akhirnya hilang tanpa bekas, dan sederet angka melayang ke permukaan.
'' Mengapa? Mungkinkah skornya tidak negatif ... ''
Di tengah kata-katanya, Shang Bin melirik angka-angka yang muncul di kristal dan pada saat itu, dia hampir menggigit lidahnya untuk bunuh diri.
'' Bagaimana ini mungkin? Ini ... aku tidak percaya! '' Shang Bin akan menjadi gila.
Angka-angka ditampilkan dengan jelas pada bola kristal 64!
Ini berarti tingkat kepercayaan telah mencapai 64 poin!
Seorang rekan yang mencetak angka nol dalam Ujian Kualifikasi Guru benar-benar berhasil mendapatkan kepercayaan muridnya kepadanya untuk mencapai tingkat Master Master, sebanding dengan kepercayaan antara anak dan orang tuanya ... Bagaimana ini mungkin?
Shang Bin melihat Cao Xiong. Pada saat ini, pikiran untuk membunuhnya malah berkedip di benaknya. Dia merasakan sensasi yang mencekik di dadanya dan darah nampaknya mereda di belakang tenggorokannya.
Sulit baginya untuk menemukan kesempatan untuk bersikap dingin sebelum sang dewi. Dia dengan bangga menyatakan bahwa hasilnya akan memburuk seiring berjalannya waktu, hanya untuk situasi seperti ini terjadi ... Simak, apakah Anda bermain dengan saya?
Selanjutnya ... Cao laoshi, bisakah kamu menjadi sedikit lebih berguna?
Bukankah Anda mengatakan bahwa siswa ini memiliki kepribadian skeptis?
pantatku dia memiliki kepribadian skeptis!
Bagaimana seseorang bisa skeptis memegang 64 poin kepercayaan terhadap orang lain?
Bukankah Anda mengatakan bahwa Anda yakin akan menang?
10 poin melawan 64 poin ... heck yang Anda ingin menang seperti ini ...
Air mata mengalir di wajahnya, Shang Bin merasakan sensasi menyengat di wajahnya. Rasanya seolah wajahnya telah ditampar tanpa ampun oleh orang lain beberapa kali. Pada saat ini, dia dengan sungguh-sungguh ingin menemukan lubang untuk disembunyikan.
'' 64? '' Berbeda dengan ketidakpercayaan dan gangguan mental dari dua lainnya, Elder Mo berdiri tegak dan gemetar karena agitasi.
Tingkat kepercayaan ini telah mencapai standar Guru Besar. Bahkan untuk dia, ini adalah pertama kalinya dia melihat hasil seperti itu!
Seorang rekan yang mencetak angka nol dalam Ujian Kualifikasi Guru sebenarnya dapat menginduksi kepercayaan semacam itu dari murid-muridnya?
Bagaimana dia melakukannya?
Selanjutnya ... Baru dua hari sejak awal sekolah. Bahkan jika Zhang Xuan laoshi dan Liu Yang ini tetap tinggal sepanjang periode, maksimal, mereka hanya bisa berinteraksi tiga puluh satu dengan lainnya. Dalam waktu singkat, untuk mendapatkan tingkat kepercayaan seseorang di luar 60 ... Bahkan Master Guru bintang tunggal yang legendaris akan merasa sulit mencapai prestasi seperti itu.
Ada juga tingkatan yang berbeda dengan Guru Guru. Bintang 1 adalah yang terendah dari semuanya.
Meski begitu, prestise dan pengaruh yang mereka pegang cukup untuk membuat orang lain gila.
'' Kedua tua-tua, apakah ini dianggap sebagai kemenangan saya? ''
Tidak dapat diganggu dengan Shang Bin yang tertegun dan Cao Xiong, Zhang Xuan mengarahkan pandangannya ke arah Shang Chen dan Mo Xiang.
'' Tidak mungkin, pasti ada masalah dengan kristal. Jika tidak, bagaimana dia bisa memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi? Saya tidak akan menerima hasil ini! ''
Cao Xiong lolongan.
Tidak mengherankan jika dia tidak mau menerimanya. Seolah-olah seorang pengemis yang telah berinteraksi dengannya tiba-tiba ternyata menjadi seorang kaisar. Sebagai seseorang yang mencetak angka nol dalam Ujian Kualifikasi Guru, dia berpikir bahwa hasilnya pasti akan berakhir sebagai sesuatu yang negatif. Namun ... Bukan hanya itu tidak negatif, ternyata 64 hebat, melebihi semua guru di sekolah. Kehendaknya sudah bisa dianggap agak kuat mengingat dia belum pergi insane pada saat ini.
'' Saya juga setuju dengan kata-kata Cao laoshi. Bagaimana dia bisa mendorong tingkat kepercayaan seperti itu kepada murid-muridnya? Jika memang benar, bukankah itu berarti Lu Xun dan Wang Chao tidak ada bandingannya dengannya ... ''
Langkah Shang Bin ke depan dan katakan melalui gigi terkatup. Mendengar kata-kata dari keduanya, Penatua Mo hendak mengatakan sesuatu saat dia melihat Liu Yang, yang baru saja menyelesaikan persidangan, berjalan ke arah Zhang Xuan dengan mata bersinar yang dipenuhi dengan penghormatan.
... dia hampir menggigit lidahnya untuk bunuh diri.
Baiklah, secara teknis, secara teoritis mungkin (menurut forum) tapi sangat tidak mungkin berhasil.
Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan itu, itu sebenarnya terjadi dalam banyak fiksi China. Terkadang, ketika seseorang terikat dan tidak mampu melakukan bunuh diri dengan cara lain, mereka akan menggigit lidah mereka untuk melakukannya.

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now