48

2.4K 191 0
                                    

Apa itu Heck adalah Mainan Ini Huang Huang merasakan penglihatan itu sebelum dia berputar dan dia hampir pingsan di tempat.
Bahkan tidak tahu Zhennan Wang? Bung, apakah kamu benar-benar dari Kerajaan Tianxuan? Apakah Anda yakin Anda tidak muncul dari beberapa sudut terpencil!
Pada saat ini, dia mulai menyesal membawa orang ini ke sini!
Mengingat betapa bodohnya dia, kemungkinan dia akan mengatakan sesuatu yang salah dan menariknya ke bawah bersamanya!
Sebenarnya, Zhang Xuan benar-benar tidak melakukan tindakan, dia benar-benar tidak tahu apa-apa tentang masalah ini.
Diri sebelumnya adalah guru terburuk di akademi. Selama ini, dia telah sibuk dengan bagaimana dia bisa menghentikan dirinya diusir dari sekolah. Jadi, dia tidak pernah mencoba melihat ke dalam urusan dalam negeri kerajaan, dan juga tidak banyak tahu tentang hal itu. Sebelumnya dia bahkan tidak tahu apa itu ting, chu dan ke, jadi bagaimana mungkin dia tahu siapa Zhennan Wang itu? Ting chu ke adalah semacam sistem peringkat untuk pegawai negeri.
Jiya!
Sama seperti dia akan menjelaskan prestasi perang yang mulia dari Zhennan Wang, pintu di depan mereka berderit dan terbuka. Orang seperti butler muncul dalam pandangan mereka, menyambut mereka.
'' Paman Cheng, saya sudah siap sekarang. Saya berharap untuk menerima tuntunan master lagi! '' Menuju kepala pelayan dia memanggil Paman Cheng, gongzi berpakaian putih Bai Xun berbicara dengan hormat, kesombongan yang dia miliki beberapa saat yang lalu tidak ada dalam suaranya.
Gongzi - & gt; Gentleman
'' Jadi Bai Bai dan Huang guniang! Silakan ikuti saya untuk menunggu di ruang tunggu! '' Setelah melihat ketiganya berdiri di pintu masuk, kepala pelayan mengarahkan dan mengantar mereka masuk. Gongzi - & gt; Gentleman | Guniang - & gt; Lady / Miss
Ketiganya mengikuti di belakangnya ke kediaman.
Zhang Xuan menatap sekeliling sekitarnya.
Tempat tinggal mungkin tidak boros dalam renovasinya, bahkan lebih rendah bila dibandingkan dengan bagian akademi tertentu, namun hal itu membawa suasana yang sama sekali berbeda. Setiap saat keheningan dan setiap gerakan di halaman terasa seperti lukisan tinta yang tenang yang memancarkan keanggunan yang tak terlukiskan.
'' Lukisan tinta alami yang luar biasa! ''
Zhang Xuan tidak dapat membantu memuji.
'' Oh? Gongzi ... sepertinya memiliki kemampuan untuk melukis? '' Mendengar pujiannya, kepala pelayan berbalik dan bertanya.
'' Ini hanya komentar biasa! '' Dia tidak menyangka bahwa komentar santai yang dia ucapkan akan menarik perhatian butler. Zhang Xuan buru-buru menggelengkan kepalanya.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang pustakawan, dan pekerjaannya sangat terkait dengan keaksaraan. Meskipun dia telah melihat banyak lukisan berbeda saat itu, dia tidak pernah mengambil kuas, tak perlu dikatakan lagi, melukis!
'' laoye kami menggunakan hatinya sebagai sikat dan halamannya sebagai kertasnya untuk mengubah seluruh kediaman menjadi sebuah lukisan. Anda tidak salah dalam kata-kata Anda! '' Kepala pelayan mengangguk dan terus bergerak maju.
Laoye - & gt; Tuan tua
Segera, mereka tiba di lounge.
Ruang tunggu tidak terlalu besar tapi kaya akan lukisan, memberi ruangan semacam keanggunan klasik. Ini memiliki efek menenangkan pada mereka yang masuk ke dalamnya.
Ini tidak seperti tempat lain, di mana Strength Measuring Rock Pillars dapat ditemukan di mana-mana, yang membuat orang merasa dilemparkan jika mereka menunjukkan kekuatan yang tidak mencukupi.
'' Saya akan melaporkan ke laoye! ''
Setelah mengatur kursi untuk ketiganya, kepala pelayan berbalik untuk pergi.
'' Anda tahu satu atau dua hal tentang lukisan? '' Begitu kepala pelayan pergi, Huang Yu melihat dengan penuh rasa ingin tahu.
Sepertinya dia sudah mendengar pembicaraan di sana. Kalau dipikir-pikir, dia tidak tahu apa-apa tentang pemuda yang dia bawa ke sini.
'' Saya hanya merasa bahwa pengaturan di halaman itu mengingatkan pada sebuah lukisan! '' Zhang Xuan menjawab.
'' Xiao Yu, jangan dengarkan omong kosongnya. Orang ini hanya memasang sebuah pertunjukan untuk menarik perhatian Anda! '' Sinar Bai Xun begitu kuat sehingga api bisa muncul darinya.
'' Apa yang kamu tahu? Teman saya di sini sangat berpengetahuan dan berbakat! Apakah Anda berpikir bahwa setiap orang suka bertindak hebat seperti yang Anda lakukan? '' Mendengar pihak lain menghina teman yang dia bawa, Huang Yu tidak senang.
'' bisa diartikulasikan? Dia? Xiao Yu, kamu harus hati-hati. Saya pikir anak ini hanyalah playboy yang tidak berguna. Meski masih muda, ia terampil dalam seni menipu untuk memenangkan anak perempuan. Dia benar-benar tidak malu! ''
Luoluo, mendengar wanita itu memuji Zhang Xuan, Bai Xun merasakan kemarahannya dalam dirinya mendidih lebih intens lagi dan dia menggigit gigi dengan geram.
'' Teman saya di sini ahli dalam qin qi shu hua, tidak ada yang tidak mampu, tidak ada yang tidak dia miliki. Tidak hanya dia luar biasa di generasi muda,Tidak banyak generasi tua yang bisa menandinginya! Sebaliknya, lihat dirimu sendiri! Anda tidak ahli dalam segala hal, dan pikiran Anda hanya dipenuhi dengan pertempuran dan pembunuhan sepanjang hari! Kamu adalah orang yang tidak berguna! ''
Qin qi shu hua - & gt; Ada, catur, sastra, lukisan
Huang Yu tidak mundur.
'' Terampil dalam qin qi shu hua? Kamu berarti dia Dia tidak terlihat jauh lebih tua dariku. Bahkan jika dia mulai belajar di rahim, berapa banyak yang bisa dia pelajari? Anda mungkin satu-satunya yang akan scammed oleh dia! '' Bai Xun melotot kejam pada Zhang Xuan.
'' Hanya karena dia masih muda berarti dia tidak ahli? Bagaimana jika dia berbakat? Jangan meragukan yang lain hanya karena Anda tidak berbakat! '' Huang Yu balas.
'' ... '' Mendengar argumen mereka, Zhang Xuan yang tidak bersalah yang memiliki anak panah menembaki dia mengerutkan kening.
Jika Anda ingin berdebat, berdebatlah di antara kamu sendiri! Mengapa Anda semua harus mengikat saya? Apakah aku menyinggung perasaanmu?
Qin qi shu hua, kamu bilang? Saya tidak pernah menyentuh salah satu dari empat di seluruh hidup saya ... Jika saya berbakat, bagaimana mungkin saya bisa menjadi guru pertama dalam sejarah untuk mencetak angka nol dalam Ujian Kualifikasi Guru di Akademi Hongtian?
Sama seperti Bai Xun akan melakukan serangan balik dengan kata-kata sendiri, suara langkah kaki dari luar dan seorang tokoh masuk.
Ini adalah pria tua dengan rambut putih dan jenggot salju. Dia membawa aura unik yang memberinya disposisi yang megah.
Kepala pelayan sebelum mengikutinya.
tutor mantan Kaisar Shen Zhui, Lu Chen!
'' Membayar hormat untuk menguasai! '' Setelah melihat dia, Bai Xun dan Huang Yu tidak berani bertengkar lagi dan membungkuk bersamaan.
'' Saya mendengar seseorang bisa mengatakan bahwa penataan halaman saya adalah lukisan tinta. Saat ini, sangat jarang melihat anak muda yang disempurnakan. ''
Mengabaikan dua orang yang menghormatinya, saat orang tua itu masuk, matanya terpaku pada Zhang Xuan. Jelas bahwa kepala pelayan telah memberi tahu dia tentang kata-kata sebelumnya Zhang Xuan.
'' Guru, orang ini hanya menyemburkan omong kosong, tidak perlu mengganggu dia. Saya sudah merevisi sebelumnya, jadi tuan, Anda bisa merasa bebas untuk mengujiku ... '' Melihat perhatian sang master terpaku pada anak itu, Bai Xun merasa tidak senang dan dengan terburu-buru mengatakannya.
'' Apakah saya mengizinkan Anda untuk berbicara? ''
Tuan Lu Chen mengerutkan kening.
'' saya ... '' Wajah Bai Xun benar-benar merah, tapi dia tidak berani berbicara kepadanya.
Dia mungkin berdiri tegak, dan ayahnya juga hebat. Namun, sebelum tutor kaisar, dia masih jauh berbeda.
Setelah menegur Bai Xun, perhatian Guru Lu Chen kembali ke Zhang Xuan. '' Karena Anda belajar dalam melukis, kebetulan saja saya memiliki pekerjaan di sini agar Anda menilai sebagai gantinya! ''
Setelah itu, dia memberi isyarat dengan tangannya. Pelayan kepala bergegas maju dan unfurls dan melukis gulir di atas meja.
Ini adalah lukisan tinta yang sederhana dan elegan. Saat dibentangkan, sebuah aura yang menyegarkan menyerang para pemirsanya. Di desa yang damai, anak-anak sedang bermain-main dan asap muncul dari cerobong asap. Jika seseorang berkonsentrasi, sepertinya seseorang bisa mendengar seruan jangkrik dan melihat tarian daun pohon. Ini adalah lukisan pemandangan.
'' Ini ... '' Zhang Xuan menggaruk kepalanya.
Dia tidak tahu apa-apa tentang melukis. Yang bisa dia ceritakan tentang lukisan ini adalah tidak buruk. Meminta dia untuk menilai? Apa yang seharusnya dia menilainya tentang hal itu?
'' Anda harus berpikir hati-hati sebelum berbicara. Ini adalah ujian oleh sang master, dia ... suka mengetes orang lain. Bagaimanapun, ketika saya pertama kali datang, saya diuji olehnya juga ... Jika Anda berhasil berbicara dengan baik, Anda akan bisa meminjam sebanyak mungkin buku yang Anda sukai. Tapi jika Anda mengacaukan ini, Anda akan segera dikirim kembali ... ''
Sama seperti dia ragu-ragu, suara Huang Yu yang gelisah terdengar di sampingnya.
'' Uji? ''
Zhang Xuan tersenyum pahit.
Kalau saja dia tahu bahwa Tuan Lu Chen memiliki kepentingan seperti itu, dia tidak akan mengatakan apapun saat dia masuk ke halaman.
Apakah ini dianggap sebagai masalah pacaran? Namun, berdasarkan kata-kata Huang Yu, kemungkinan pihak lain akan mengujinya meski dia tidak mengatakan apa-apa. Toh, inilah kebiasaan yang telah dia tanam. Dia mungkin tidak bisa melepaskannya bahkan jika dia menginginkannya.
Seperti untuk menilainya, apa sih yang seharusnya dia hargai!
Dia bahkan tidak belajar dalam aspek itu, masalah apa yang dapat dia lihat darinya? Komentar macam apa yang harus dia buat?
Bagaimanapun, pihak lainnya adalah tutor kaisar, seorang master lukisan. Jika dia menyuarakan omong kosong, dia mungkin akan dikejar-kejar dengan tongkat sebelum dia selesai berbicara.
'' Mengapa? Apakah ada masalah? ''
Setelah melihat ekspresinya, Tuan Lu Chen bertanya.
''Ah, tidak ada!' ' Zhang Xuan menggaruk kepalanya. Sama seperti dia bingung bagaimana dia harus mengatur kalimatnya untuk menghasilkan kata-kata yang pihak lain tidak dapat menemukan kekurangan, sebuah pikiran tiba-tiba berkedip di benaknya.
'' Karena Library of Heaven's Path mampu mengautentikasi item, lalu ... apakah mungkin untuk menceritakan kekurangan dalam lukisan? ''
Pada titik ini, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak menyentuh lukisan itu dengan enteng.
Weng!
Gema suara di kepalanya dan sebuah buku muncul di benaknya.
Zhang Xuan sangat gembira. Setelah membaca isinya, dia mengangkat kepalanya dan menatap Master Lu Chen dengan mata yang cerah. Sambil tersenyum samar, dia bertanya, '' Guru benar-benar ingin saya menilai ini? ''
Tuan Lu Chen tidak menanggapi, menunjukkan persetujuan diamnya.
'' Saya memiliki delapan kata evaluasi di dalamnya! '' Zhang Xuan mengatakan.
'' Saya bersedia mendengarkannya! '' Tuan Lu Chen menatap Zhang Xuan. Zhang Xuan mengangguk. Matanya memindai melalui lukisan itu sekali lagi dan dia menggelengkan kepalanya, '' Delapan kata itu ... Benar-benar tidak masuk akal, apa sih mainan ini! ''
'' Gongzi, ingatlah kata-katamu! '' Awalnya, dia penasaran dengan evaluasi yang bisa diberikan Zhang Xuan. Setelah mendengar kata-kata ini, kepala pelayan hampir pingsan di tempat. Dengan bingung, dia mencoba menghentikannya dengan tergesa-gesa, '' Ini adalah lukisan yang baru saja ditarik oleh tuannya ... ''
Saya tahu bahwa saya menggunakan kepala pelayan, tapi ini lebih merupakan pengurus rumah tangga, kepala pengurus rumah tangga, daripada versi barat dengan jas dan sebagainya. Jadi, setiap kali saya menggunakan kepala pelayan, pikirkan orang Cina rata-rata yang berpakaian rata-rata yang adalah 'pengurus rumah tangga utama' rumah tangga.
Ting , chu , ke (厅, 处, 科)
Mereka mengacu pada masing-masing 厅局 ( Ting ju), 县 处 (Xian chu ) dan 乡 科 (Xiang ke ).
Xiang ke mengacu pada pegawai negeri di tingkat bagian.
Xian chu mengacu pada pegawai negeri di tingkat kepala divisi.
Ting ju mengacu pada pegawai negeri di tingkat biro direktur. Referensi
Sederhananya, itu hanya berarti berbagai tingkat yang berbeda dalam sistem layanan publik.
琴棋 书画 (Qin qi shu hua) Sarang, catur, kaligrafi dan lukisan.
Ini dikenal sebagai empat seni terbesar yang harus dimiliki seorang akademisi. Ini merupakan indikasi asuhan seseorang (Orang-orang yang ahli dalam hal ini dikatakan lebih berbudaya)
Catur di dalamnya mengacu pada Chinese Chess and Go (juga dikenal sebagai Wei Qi dalam bahasa China)
Setiap saat keheningan dan setiap gerakan (动静 结合)
Ini adalah ungkapan yang digunakan untuk seni bela diri dan karya keaksaraan.
Dalam arti tulisan, itu berarti bahwa jika seseorang menggambarkan setiap momen dan setiap gerakan dengan sendirinya, seseorang tidak dapat meninggalkan kesan abadi.
Namun, jika seseorang menggunakan setiap saat untuk menafsirkan setiap gerakan tunggal dan menggunakan mosi untuk melengkapi gagasan setiap saat, seseorang dapat menciptakan interpretasi situasi yang jelas. Ini mungkin juga sama untuk lukisan juga
Laoye 老爷
Ingat bagaimana Shang Bin disebut shaoye oleh Cao Xiong?
Shao berarti muda
Lao berarti tua
Ini seperti master tua, sementara yang satunya lagi berarti tuan muda.

library of heaven path (01-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang